Otomotif
BREAKING NEWS :
Jarang Disadari, Berikut 6 Gejala Covid-19 Terbaru Selain Batuk dan Pilek
 
Tukar Tambah Suzuki Mudah di Akhir Tahun Melalui Auto Value
Senin, 28 September 2020 - 15:10:39 WIB
Pada periode bulan Oktober-November, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019.
Pada periode bulan Oktober-November, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019.

JAKARTA - Menyikapi tingginya antusiasme konsumen terhadap program tukar tambah (trade-in) yang diadakan pada bulan Juni–Agustus lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan kembali kemudahan untuk konsumen yang ingin melakukan tukar tambah (trade-in) melalui layanan Auto Value.

“Pada periode Oktober-November 2020, Suzuki memberikan extra cashback sampai dengan 4 juta rupiah kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat konsumen di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS.

Pada periode bulan Oktober-November, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019. Wilayah cakupannya pun kini diperluas dengan menambahkan beberapa daerah baru sehingga lebih banyak konsumen yang bisa mengikuti program ini.

Kota-kota yang saat ini bisa mengikuti program ini adalah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Cirebon, Jambi dan Bangka Belitung. Di sana sudah ada layanan Auto Value yang siap membantu. Sedangkan untuk pelat nomor mobil lama yang akan mengikuti program ini ada ketentuan tersendiri. Meski begitu ada tambahan ketentuan yang diatur masing-masing daerah.

Adapun ketentuan pelat nomor mobil lama adalah sebagai berikut:
-    Pelat B untuk wilayah Jabodetabek
-    Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
-    Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
-    Pelat H untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
-    Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung
-    Pelat BH untuk wilayah Jambi

Untuk mengikuti program dari Auto Value ini, konsumen yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

“Kami berusaha membuat prosesnya menjadi semakin mudah dan aman. Tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses. Mengikuti protokol kesehatan dengan ketat demi kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” lanjut Hendro Kaligis.

Auto Value adalah layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia, semua proses dilakukan secara profesional dan transparan. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suzuki New Ignis.Suzuki New Ignis Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Brands Of The Year 2020
Dalam menjalankan fungsinya sebagai tim rescue bagi masyarakat, SCRC selalu berkoordinasi dengan BNPB dan Basarnas.Memasuki Usia 1 Tahun, SCRC Jalankan Program Peduli Antisipasi Banjir Jabodetabek
Diler Suzuki di Cilacap diresmikan.Perluas Pasar dan Layanan, Suzuki Marine Resmikan Diler di Cilacap
  Untuk dapat menikmati diskon istimewa ini, pelanggan dapat mengunduh aplikasi My Suzuki dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone.Team Suzuki Ecstar Juara Dunia MotoGP 2020, Suzuki Beri Diskon Seluruh Produk Suku Cadang
Suzuki pick upSuzuki New Carry, Si Rajanya Pick Up
Gemerlap SuzukiHadiah Berlimpah Promo Spesial "Gemerlap Suzuki"



BERITA LAINNYA    
IlustrasiJarang Disadari, Berikut 6 Gejala Covid-19 Terbaru Selain Batuk dan Pilek
Wahubri Edy Natar NasutionJelang Pilkada, Wagubri Sebut Situasi Politik Riau Aman
IlustrasiHari Juang TNI AD, Korem 031/WB Kumpulkan 600 Kantong Darah
  Penyerahan SK oleh Pimpinan Pusat PT Ameera Mekkah H Salman Ponimin Lc kepada Kepala Cabang
 PT Ameera Mekkah Cabang Kepulauan Meranti, Fitria Ningsih, JumAmeera Mekkah Cabang Kepulauan Meranti Berangkatkan Ratusan Jemaah Umroh Tahun 2021
Walikota Pekanbaru FirdausMaster Plan Pengendalian Banjir Kota Pekanbaru Rampung
Polres Inhu gencar melaksanakan patroli money politic.Jelang Pemungutan Suara, Polres Inhu Optimalkan Patroli Money Politic
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved