Otomotif
BREAKING NEWS :
Benarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
 
Tukar Tambah Suzuki Mudah di Akhir Tahun Melalui Auto Value
Senin, 28 September 2020 - 15:10:39 WIB
Pada periode bulan Oktober-November, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019.
Pada periode bulan Oktober-November, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019.

JAKARTA - Menyikapi tingginya antusiasme konsumen terhadap program tukar tambah (trade-in) yang diadakan pada bulan Juni–Agustus lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan kembali kemudahan untuk konsumen yang ingin melakukan tukar tambah (trade-in) melalui layanan Auto Value.

“Pada periode Oktober-November 2020, Suzuki memberikan extra cashback sampai dengan 4 juta rupiah kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat konsumen di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS.

Pada periode bulan Oktober-November, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019. Wilayah cakupannya pun kini diperluas dengan menambahkan beberapa daerah baru sehingga lebih banyak konsumen yang bisa mengikuti program ini.

Kota-kota yang saat ini bisa mengikuti program ini adalah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Cirebon, Jambi dan Bangka Belitung. Di sana sudah ada layanan Auto Value yang siap membantu. Sedangkan untuk pelat nomor mobil lama yang akan mengikuti program ini ada ketentuan tersendiri. Meski begitu ada tambahan ketentuan yang diatur masing-masing daerah.

Adapun ketentuan pelat nomor mobil lama adalah sebagai berikut:
-    Pelat B untuk wilayah Jabodetabek
-    Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
-    Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
-    Pelat H untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
-    Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung
-    Pelat BH untuk wilayah Jambi

Untuk mengikuti program dari Auto Value ini, konsumen yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

“Kami berusaha membuat prosesnya menjadi semakin mudah dan aman. Tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses. Mengikuti protokol kesehatan dengan ketat demi kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” lanjut Hendro Kaligis.

Auto Value adalah layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia, semua proses dilakukan secara profesional dan transparan. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suzuki GSX-R150Ditunggu-tunggu Publik, Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Hadir di Tengah Perayaan Momen Bersejarah Suzuki
Pada periode bulan Oktober-November, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019.Tukar Tambah Suzuki Mudah di Akhir Tahun Melalui Auto Value
Kinerja Bengkel Body Repair and Paint Suzuki meningkat.Kinerja Bengkel Body Repair and Paint Suzuki Meningkat
  Suzuki Clean Ocean Project mencakup beberapa komitmen salah satunya adalah Clean-Up the World Campaign, yaitu kampanye untuk membersihkan laut, sungai, danau, dan perairan lainnya.Suzuki Marine Berinovasi Ciptakan Alat Pengumpul Plastik Mikro Pertama di Dunia
All New Ertiga.All New Ertiga Jadi Produk Unggulan Ekspor Suzuki, Mexico yang Minatnya Paling Tinggi
Aplikasi My Suzuki.Kini Beli Suku Cadang Mobil Suzuki Semakin Mudah di Aplikasi My Suzuki



BERITA LAINNYA    
Jorge LorenzoBenarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
Istana SiakLibur Panjang, Gubri Minta Pengelola Perketat Penerapan Prokes di Tempat Wisata
Manchester United akan meladeni Arsenal di Old Trafford pada akhir pekan mendatang. MU Semangat Lawan Arsenal Usai Pesta Gol di Liga Champions
  Terlihat beberapa anggota TNI dan masyarakat sedang sedang membuat lubang-lubang tanaman. Foto: Riau Pos
Kegiatan Rehabilitasi Hutan dan Lahan, KLH Bersama TNI dan Masyarakat Bangun KBD di 5 Desa
Kondisi jalan amblas di jalan lintas Riau-Sumbar tepatnya di Km 92 Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kampar. Foto: TribunpekanbaruJalur Alternatif Lewat Kuansing Belum Meningkat Meski Jalan Lintas Riau-Sumbar di Kampar Amblas
IlustrasiSaat Pandemi, 33 Ribu Calon Jemaah Tak Lolos Syarat Usia Umrah
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved