Otomotif
BREAKING NEWS :
Jelang Pilkada, Wagubri Sebut Situasi Politik Riau Aman
 
Beli Suzuki XL7, Adry Beruntung Bawa Pulang Motor GSX-R 150
Kamis, 03 September 2020 - 15:41:39 WIB
Foto bersama usai penyerahan hadiah
Foto bersama usai penyerahan hadiah

PEKANBARU - Kegembiraan Adry Syah Putra dan senyum manis sanga istri, Yuli jelas terpancar dari wajah sepasang suami istri, konsumen Suzuki yang berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor Suzuki GSX-R 150.

Pria yang bekerja di salah satu BUMN di Kabupaten Siak ini beruntung memenangkan program test drive Suzuki XL7 di sela-sela launching XL7 di Mal Ska Pekanbaru beberapa waktu lalu.

"Kami sangat bersyukur karena beruntung menjadi salah satu pemenang dari program launching Suzuki XL7 saat melakukan test drive saat itu. Akhirnya kami bisa membawa pulang 1 unit sepeda motor Suzuki GSX-R 150. Terimakasih kami ucapkan kepada Suzuki khususnya Suzuki SM Amin, Pekanbaru (PT Sejahtera Buana Trada,red)," ungkap Adry Syah Putra usai penyerahan unit sepeda motor oleh Branch Manager Suzuki SM Amin Pekanbaru, Nur Hikmah didampingi Kepala Wilayah Suzuki Riau, Wahyu Sudrajat, Kamis (3/9/2020).



Dijelaskan Adry yang melakukan pembelian XL7 pada akhir Februari lalu, awalnya dirinya kurang percaya ketika ditelepon yang memberitahu kalau dirinya menjadi salah satu pemenang program Suzuki ketika itu. Namun setelah berkali-kali ditelepon, termasuk oleh sales yang mengurus pembelian unitnya, barulah dirinya mulai percaya.

"Awalnya memang saya kurang percaya, karena tau lah saat ini banyak sekali modus penipuan yang kerap memakan korban sehingga saya juga berhati-hati, apalagi saya kurang respon kalau ada nomor telepon masuk tapi nomornya tidak tersimpan,"aku pemilik XL7 tipe Alfa matik.


Nyaman dan Stabil di Tikungan

Dijelaskan Adry, sejak menggunakan XL7 pada Maret 2020 lalu, dirinya sangat menikmati setiap perjalanan bersama XL7 warna hitam miliknya. Walau baru pertamakalinya menggunakan mobil merek Suzuki XL7 tersebut, tetapi dirinya mengakui sangat menikmati kenyamanan yang lebih terutama mengenai suspensi, tarikan dan sangat stabil ketika dibawa kencang melahap tikungan yang tidak terkesan "lari" atau oleng seperti merek mobil medium SUV yang digunakan sebelumnya.

"Sangat nyaman, walaupun dibawa melaju di jalanan. Apalagi saya sering pulang pergi ke Siak bersama XL7. Pokoknya ketika di tikungan mobilnya sangat stabil, belum lagi fitur-fiturnyasangat keren," kata Adry.

Untuk diketahui, fitur merupakan salah satu daya pikat untuk menarik minat konsumen. Apalagi jika segmen yang dijejaki adalah entry level dengan harga terjangkau.

Fitur keamanan dan keselamatan aktif maupun pasif yang ditanam pada XL7 tergolong cukup lengkap di segmennya karena sudah ditunjang ABS, EBD, dual SRS airbags, jok ISOFIX, immobilizer, sensor parkir, dan alarm.

Termasuk fitur lainnya, yaitu Hill Hold Control (HHC) dan Electronic Stability Program (ESP) yang sebelumnya sudah tersedia pada Ertiga Sport.

Khusus model bertransmisi otomatis, ditambahkan kamera belakang. Pada varian tertinggi yakni Alpha, sudah dilengkapi fitur Smart E-Mirror yang memungkinkan visibilitas ke belakang lebih luas lewat tampilan di spion tengah.

Smart E-Mirror yang dimiliki XL7 tak hanya mampu menampilkan situasi area belakang, namun di dalam perangkat tersebut terdapat alat untuk merekam kondisi sesuai yang tampak pada layar spion.

Ada memori untuk menyimpan video rekaman Smart E-Mirror dengan kapasitas 16 gigabyte dalam bentuk micro SD. Jika dirasa kurang, konsumen bisa menambah kapasitasnya hingga 64 gigabyte.

Guna merekam kejadian di area depan mobil, Smart E-Mirror pada XL7 ini terkoneksi dengan kamera yang menempel di punggung spion dan juga bisa diatur angle sesuai keinginan. Sedangkan untuk memantau area belakang, kameranya diletakkan si sebelah pegangan pintu bagasi.


Fungsi spion pintar ini bukan sekedar buat aksesori semata, namun bisa gunakan sebagai barang bukti ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan, atau kejadian unik di jalan layaknya on board camera.

Namun ketika Anda agak terganggu dan ingin memfungsikan seperti biasa, fitur tersebut bisa dimatikan semudah menekan tombol yang ada di bagian bawah spion

Test Drive Berhadiah

Sementara itu, usai menyerahkan hadiah sepeda motor, Branch Manager Suzuki SM Amin Pekanbaru, Nur Hikmah mengatakan pada saat launching XL7 di Februari lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada Pekanbaru selaku main dealer di Riau memberikan program yang menarik khusus Suzuki XL7 tentunya diantaranya ada program Test Drive Berhadiah 10 unit motor Suzuki GSX R 150 untuk periode I (15 Februari - 31 Mei 2020) yang diundi di bulan Juni 2020 lalu.

"Alhamdulillah satu satu konsumen kita di Pekanbaru beruntung memenangkan program test drive berhadiah sepeda motor Suzuki GSX-R 150. Nah bagi konsumen yang membeli produk Suzuki di bulan September ini, juga bakal mendapatkan keuntungan berupa hadiah hand phone Samsung, asuransi dan lainnya yang kami kemas dalam program September Ceria," kata Nurul, sapaan akrab Branch Manager SM Amin ini.

Editor: Budy Satria





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Sales Honda SM Amin di depan Brio Satya sebagai mobil terlaris di segmen LCGCGebyar Akhir Tahun Beli Cepat, Beli Hemat. Yuk Kunjungi Pameran Honda di Ska
Untuk dapat menikmati diskon istimewa ini, pelanggan dapat mengunduh aplikasi My Suzuki dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone.Team Suzuki Ecstar Juara Dunia MotoGP 2020, Suzuki Beri Diskon Seluruh Produk Suku Cadang
Honda HR-VBrio Satya dan HR-V, Dua Mobil Honda yang Sangat Diminati Warga Riau
  Suzuki New Ignis.Suzuki New Ignis Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Brands Of The Year 2020
Dalam menjalankan fungsinya sebagai tim rescue bagi masyarakat, SCRC selalu berkoordinasi dengan BNPB dan Basarnas.Memasuki Usia 1 Tahun, SCRC Jalankan Program Peduli Antisipasi Banjir Jabodetabek
Suzuki pick upSuzuki New Carry, Si Rajanya Pick Up



BERITA LAINNYA    
Wahubri Edy Natar NasutionJelang Pilkada, Wagubri Sebut Situasi Politik Riau Aman
IlustrasiHari Juang TNI AD, Korem 031/WB Kumpulkan 600 Kantong Darah
KPKDugaan Korupsi Bansos, KPK OTT Enam Orang Pejabat Kemensos
  Walikota Pekanbaru FirdausMaster Plan Pengendalian Banjir Kota Pekanbaru Rampung
Polres Inhu gencar melaksanakan patroli money politic.Jelang Pemungutan Suara, Polres Inhu Optimalkan Patroli Money Politic
Majelis Ta’lim Karyawan PT XL Axiata Tbk (MTXL Axiata) bekerjasama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir yang melanda Kota Medan dan sekitarnya. MTXL Axiata – PFI Medan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved