www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Getir, Syafri Lansia 86 Tahun Terus Berjuang untuk Kehidupan
 
Apresiasi Suzuki untuk Tenaga Kesehatan Melalui Program Khusus Autovalue
Jumat, 22 Mei 2020 - 09:39:52 WIB
Auto Value Suzuki.
Auto Value Suzuki.

JAKARTA - Di masa pandemi Covid-19 saat ini, Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki turut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah berkontribusi besar berupa program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan. 

Selain itu, hadir juga program Auto Value untuk semua pelanggan berupa voucher servis gratis sampai dengan Rp1 juta, gratis THR sebesar Rp500.000 dan tambahan e-Money Rp500.000 apabila tukar tambah di diler Sejahtera Niaga Mobilindo sampai dengan Juni 2020.

“Menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan. Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan Covid-19 sebagai garda terdepan,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain salon mobil gratis untuk para tenaga kesehatan, Suzuki melalui Auto Value juga menghadirkan program untuk semua pelanggannya berupa gratis servis Rp1 juta sampai dengan Juni 2020. Selain itu, ada program gratis THR (berupa e-money) sampai dengan Rp1 Juta. THR Rp500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis Suzuki, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan. Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung & Gading Serpong), Semarang & Surabaya.

Untuk itu, meski #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa mengakses penawaran program penjualan secara online, tukar tambah mobil Suzuki, mencari mobil bekas berkualitas, serta informasi lainnya melalui website Auto Value www.autovalue.co.id. Tentunya, jika pelanggan menginginkan layanan tatap muka langsung akan disesuaikan dengan standar pencegahan Covid-19 dan Komitmen Higienis Suzuki. (rilis)






BERITA LAINNYA    
Syafri menerima bantuan dari Rumah Yatim.Getir, Syafri Lansia 86 Tahun Terus Berjuang untuk Kehidupan
Ilustrasi547 Nakes di Pelalawan Sudah Divaksin Covid-19 Dalam Sepekan
istXL Axiata Kirim Donasi untuk Korban Banjir Batam
  Diduga pelaku transaksi game Higgs Domino yang diamankan beberapa waktu lalu.Barang Bukti Chip Higgs Domino Hilang, Polisi Sudah Kantongi Pelakunya
Vaksin Sinovac1.402 Orang di Riau Telah Jalani Vaksinasi
Foto bersamaProduk UMKM Riau, 430 Set Wooden Cooler Box Diekspor ke Kansas AS
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Dinas ESDM Riau Serahkan Masker untuk PWI Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved