Otomotif
BREAKING NEWS :
Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19
 
Permintaan Home Service Suzuki Meningkat di Tengah Pandemi Covid-19
Rabu, 20 Mei 2020 - 16:39:26 WIB
Home Service Suzuki.
Home Service Suzuki.

JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19, Suzuki Indonesia tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, salah satunya yaitu melalui layanan service kendaraan. 

Meski saat ini hanya bisa #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa merawat kendaraan dengan mudah dengan cara menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Melalui Halo Suzuki, pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan seperti Home Service, Booking Service, keadaan darurat, dan beberapa pilihan lainnya. Hal ini merupakan cara efektif untuk pelanggan agar dapat menerapkan imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah namun tetap bisa merawat kendaraan. 

“Dalam masa pandemi ini, Suzuki menawarkan berbagai kemudahan untuk pelanggan agar bisa merawat kendaraan tanpa keluar rumah. Salah satunya melalui Halo Suzuki. Saat ini cukup banyak pelanggan kami yang menggunakan layanan Halo Suzuki untuk meminta berbagai bantuan karena tidak bisa ke mana-mana, terutama layanan Home Service,” ujar Riecky Patrayudha, 4W, 2W, & Marine Service Director PT SIS.

Berdasarkan data Halo Suzuki, permintaan Home Service memang merupakan satu-satunya layanan yang mengalami peningkatan permintaan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Total permintaan pun mengalami penurunan dari 1.923 pada saat sebelum adanya PSBB (periode 1 Maret-9 April 2020), menjadi 1.173 permintaan setelah adanya PSBB (periode 9 April-3 Mei 2020). Namun, permintaan Home Service naik cukup signifikan yaitu hingga 40%.  

Sementara untuk permintaan layanan lainnya menunjukkan adanya penurunan selama periode PSBB dibandingkan periode sebelumnya, seperti permintaan layanan informasi yang turun 32%, permintaan layanan darurat turun sebesar 56%, dan permintaan booking servis yang juga mengalami penurunan 50%. 

Hal tersebut menunjukkan bahwa banyak dari pelanggan Suzuki yang saat ini memerlukan bantuan untuk merawat kendaraan tapi mobilitasnya terbatas. Hal ini dapat dipahami mengingat keselamatan dan kesehatan merupakan prioritas semua orang saat ini, sehingga diam di rumah adalah pilihan terbaik. 

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada para pelanggan Suzuki agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. Untuk urusan perawatan kendaraan biar kami yang kerjakan. Pelanggan cukup telepon ke Halo Suzuki untuk melakukan servis kendaraan di rumah, atau bisa juga meminta Booking Service, Emergency Service, dan lainnya. Semua petugas kami akan melakukan pekerjaan sesuai prosedur standar pencegahan Covid-19,” tutup Riecky Patrayudha.
    
Halo Suzuki sendiri merupakan layanan call center bebas pulsa. Pelanggan hanya tinggal menghubungi nomor 0800-1100-800 untuk mendapatkan pelayanan mengenai informasi produk kendaraan, aktivitas promosi, mengaturkan jadwal home service, pick up service, dan booking service. 

Halo Suzuki juga menyediakan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) dan test drive dari rumah atau dari tempat yang ditentukan. Layanan 24 jam yang ditawarkan Suzuki ini tentunya juga menerapkan Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis, yaitu gerakan Suzuki dalam memberikan pelayanan yang telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Mobil ambulance APV SuzukiPandemi Covid-19, Penjualan Suzuki APV Meningkat
Sales counter di Suzuki RjC Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), PekanbaruBeli Motor Suzuki Bulan Ini, Bayar Angsurannya di Juli Lho
Suzuki.Dukung Pemerintah Putus Penyebaran Covid-19, Suzuki Kembali Perpanjang Penghentian Sementara Pabrik
  Home Service Suzuki.Permintaan Home Service Suzuki Meningkat di Tengah Pandemi Covid-19
Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki.Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki untuk Masyarakat Indonesia
Untuk mengakses Halo Suzuki, pelanggan bisa menghubungi nomor 0800-1100-800 dan meminta bantuan seperti Home Serive, Pick Up Service, dan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA). Utamakan Keselamatan Karyawan, Suzuki Perpanjang Penghentian Sementara Pabrik



 
Berita Lainnya :
  • Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19
  • Liga Jerman, Bayern Muenchen Menang Besar Atas Duesseldorf
  • Lakukan Uji Coba Tahap Kedua, Vaksin Corona Ini 99 Persen Akan Sukses
  • Pria di Kepulauan Meranti Cabuli Dua Anak Laki-laki dan Ancam Sebarkan Hutang di Medsos
  • Menteri Agama Keluarkan SE Berisi Syarat untuk Penyelenggaraan di Tempat Ibadah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved