Otomotif
BREAKING NEWS :
Hari Ini, Riau Telah Periksa 1.912 Spesimen Swab
 
Permintaan Home Service Suzuki Meningkat di Tengah Pandemi Covid-19
Rabu, 20 Mei 2020 - 16:39:26 WIB
Home Service Suzuki.
Home Service Suzuki.

JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19, Suzuki Indonesia tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, salah satunya yaitu melalui layanan service kendaraan. 

Meski saat ini hanya bisa #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa merawat kendaraan dengan mudah dengan cara menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Melalui Halo Suzuki, pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan seperti Home Service, Booking Service, keadaan darurat, dan beberapa pilihan lainnya. Hal ini merupakan cara efektif untuk pelanggan agar dapat menerapkan imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah namun tetap bisa merawat kendaraan. 

“Dalam masa pandemi ini, Suzuki menawarkan berbagai kemudahan untuk pelanggan agar bisa merawat kendaraan tanpa keluar rumah. Salah satunya melalui Halo Suzuki. Saat ini cukup banyak pelanggan kami yang menggunakan layanan Halo Suzuki untuk meminta berbagai bantuan karena tidak bisa ke mana-mana, terutama layanan Home Service,” ujar Riecky Patrayudha, 4W, 2W, & Marine Service Director PT SIS.

Berdasarkan data Halo Suzuki, permintaan Home Service memang merupakan satu-satunya layanan yang mengalami peningkatan permintaan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Total permintaan pun mengalami penurunan dari 1.923 pada saat sebelum adanya PSBB (periode 1 Maret-9 April 2020), menjadi 1.173 permintaan setelah adanya PSBB (periode 9 April-3 Mei 2020). Namun, permintaan Home Service naik cukup signifikan yaitu hingga 40%.  

Sementara untuk permintaan layanan lainnya menunjukkan adanya penurunan selama periode PSBB dibandingkan periode sebelumnya, seperti permintaan layanan informasi yang turun 32%, permintaan layanan darurat turun sebesar 56%, dan permintaan booking servis yang juga mengalami penurunan 50%. 

Hal tersebut menunjukkan bahwa banyak dari pelanggan Suzuki yang saat ini memerlukan bantuan untuk merawat kendaraan tapi mobilitasnya terbatas. Hal ini dapat dipahami mengingat keselamatan dan kesehatan merupakan prioritas semua orang saat ini, sehingga diam di rumah adalah pilihan terbaik. 

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada para pelanggan Suzuki agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. Untuk urusan perawatan kendaraan biar kami yang kerjakan. Pelanggan cukup telepon ke Halo Suzuki untuk melakukan servis kendaraan di rumah, atau bisa juga meminta Booking Service, Emergency Service, dan lainnya. Semua petugas kami akan melakukan pekerjaan sesuai prosedur standar pencegahan Covid-19,” tutup Riecky Patrayudha.
    
Halo Suzuki sendiri merupakan layanan call center bebas pulsa. Pelanggan hanya tinggal menghubungi nomor 0800-1100-800 untuk mendapatkan pelayanan mengenai informasi produk kendaraan, aktivitas promosi, mengaturkan jadwal home service, pick up service, dan booking service. 

Halo Suzuki juga menyediakan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) dan test drive dari rumah atau dari tempat yang ditentukan. Layanan 24 jam yang ditawarkan Suzuki ini tentunya juga menerapkan Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis, yaitu gerakan Suzuki dalam memberikan pelayanan yang telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suzuki Clean Ocean Project mencakup beberapa komitmen salah satunya adalah Clean-Up the World Campaign, yaitu kampanye untuk membersihkan laut, sungai, danau, dan perairan lainnya.Suzuki Marine Berinovasi Ciptakan Alat Pengumpul Plastik Mikro Pertama di Dunia
All New Ertiga.All New Ertiga Jadi Produk Unggulan Ekspor Suzuki, Mexico yang Minatnya Paling Tinggi
Aplikasi My Suzuki.Kini Beli Suku Cadang Mobil Suzuki Semakin Mudah di Aplikasi My Suzuki
  Pada periode bulan Oktober-November, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019.Tukar Tambah Suzuki Mudah di Akhir Tahun Melalui Auto Value
Kinerja Bengkel Body Repair and Paint Suzuki meningkat.Kinerja Bengkel Body Repair and Paint Suzuki Meningkat
Pick Up Carry di Suzuki SM Amin PekanbaruSuzuki SBT Hadirkan September Ceria, Ini Promo Buat Anda



BERITA LAINNYA    
IlustrasiHari Ini, Riau Telah Periksa 1.912 Spesimen Swab
Kotak donasi Rumah Yatim.Rumah Yatim Ajak Gerakan S3
Ketua Bawaslu Riau, Rusidi RusdanSebulan Kampanye Pilkada Riau, Sudah 2.801 Kali Terjadi Pertemuan
  Foto: AntaraPilkada Riau, 1.290 PPS Mulai Tempel Pengumuman DPT
Infografis Covid-19 Bengkalis.
Corona Kembali Renggut Nyawa Warga Mandau, Total Positif Covid-19 hingga Hari Ini 836 Kasus
Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W Hidup Sehat Bebas Bakteri dan Virus dengan Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved