Otomotif
BREAKING NEWS :
Pegawai Swasta Dapat Bantuan Rp 600 Ribu, Apa Tujuannya?
 
Stok Suku Cadang Suzuki Dijamin Aman Selama Pandemi Covid-19
Selasa, 21 April 2020 - 09:47:54 WIB
Suzuki jamin stok suku cadang selama pandemi Covid-19.
Suzuki jamin stok suku cadang selama pandemi Covid-19.

JAKARTA - Dampak pandemi virus Corona (COVID-19) memang mempengaruhi banyak sektor industri di Indonesia, salah satunya industri otomotif. 

Namun, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen di tengah adanya pandemi ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin kebutuhan pelanggan saat ini aman, mulai dari stok suku cadang baik untuk motor maupun mobil, serta kemudahan pembelian suku cadang resmi Suzuki secara online melalui aplikasi My Suzuki.

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, terutama di tengah pandemi COVID-19. Untuk saat ini, fast moving parts seperti filter oli, bulb, dan kampas kopling menjadi suku cadang yang paling sering dicari pelanggan. Kami menjamin bahwa ketersediaan suku cadang dipastikan aman. Seluruh pelanggan Suzuki dapat melakukan pembelian suku cadang secara online via aplikasi My Suzuki untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan tidak melakukan kontak langsung saat pembelian,” terang Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM). 

Tentunya, selain didukung dengan adanya promo tambahan diskon untuk item tertentu khusus bulan April, penjualan spare parts Suzuki juga didukung dengan adanya kemudahan pembelian untuk konsumen, yaitu dengan menggunakan aplikasi My Suzuki maupun menggunakan layanan Halo Suzuki.

My Suzuki menjadi salah satu pilihan dalam mempermudah proses pembelian karena menyediakan layanan informasi lengkap mengenai suku cadang resmi Suzuki untuk konsumen. Hal ini didukung dengan adanya data yang menunjukkan peningkatan pengguna aplikasi My Suzuki selama bulan Maret 2020 sebanyak 23% hingga mencapai lebih dari 30.000 pengguna.

Seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada pelanggan melalui aplikasi My Suzuki tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia. Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia. Sehingga walaupun #DiRumahAja namun pelanggan tetap bisa memastikan kendaraan mereka terawat dan dapat digunakan saat terpaksa keluar rumah. 

“Saat ini, Jabodetabek menjadi wilayah penyumbang kontribusi penjualan suku cadang Suzuki terbesar yaitu 34%, disusul Jawa Tengah 15%, dan Jawa Barat 12%. Untuk itu, kami memastikan diler di daerah tersebut dan di daerah lain, termasuk Makassar, Padang, Jambi, Medan dan Banjarmasin untuk turut melayani pelanggan melalui aplikasi My Suzuki meskipun saat ini ada beberapa wilayah yang sudah menerapkan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar sehingga berpotensi mengganggu distribusi pesanan. Namun, dengan adanya aplikasi My Suzuki dan layanan Halo Suzuki, kami berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan dan tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk mengaplikasikan physical distancing dan #DiRumahAja,” tutup Christiana.  

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Suzuki, pelanggan dapat mengunduh langsung dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.suzuki.co.id atau menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam). Melalui Halo Suzuki pula, pelanggan bisa mendapatkan layanan Home Service, Pick Up Service, dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance). (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Melalui #KisahKlasikSuzuki, Suzuki mengajak warganet, baik pengguna mobil maupun sepeda motor Suzuki, untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan saat bersama kendaraan Suzuki.50 Tahun Temani Indonesia, Suzuki Ajak Masyarakat Bernostalgia Melalui #KisahKlasikSuzuki
i Agung Toyota mengadakan acara webinar dengan pembicara Henry Tanoto selaku Vice Presiden Director Toyota Astra Motor dan dr Reisa Broto Asmoro yang menjadi duta Adaptasi Kebiasaan Baru.<br><br>Sapa Pelanggannya Melalui Aktifitas Digital, Agung Toyota Adakan Webinar
Penjualan Suzuki meningkat di bulan Juni.Juni, Penjualan Suzuki Berangsur Pulih
  Selalu cek ruang mesin kendaraan.Hindari Insiden Mobil Terbakar, Suzuki Beri Kiatnya
Protokol keamanan Covid-19 diterapkan PT SIS di diler.Antisipasi Penyebaran Covid-19, Suzuki Indonesia Terapkan Kebijakan Suzuki Hygiene Commitment di Diler
Program promosi berhadiah sepeda motor Bandit 150 untuk setiap pembelian sepasang mesin tempel Big Engine V6 Series. Dukung Industri Maritim, Suzuki Marine Tawarkan Promo Beli Big Engine V6 Series Berhadiah Sepeda Motor



 
Berita Lainnya :
  • Pegawai Swasta Dapat Bantuan Rp 600 Ribu, Apa Tujuannya?
  • BNPP Lakukan Monitoring dan Evaluasi Program Perbatasan di Bengkalis
  • Pilkada Kepulauan Meranti, Bacalon Diminta Segera Berkoordinasi dengan KPU
  • Sidang Dugaan Kasus Suap Alih Fungsi Hutan, Annas Maamun Batal Bersaksi karena Sakit
  • Ledakan di Beirut Diduga Bukan Hanya dari Amonium Nitrat
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved