Otomotif
BREAKING NEWS :
Tim Kukerta Unri Bagikan Instalasi Hand Sanitizer Tanpa Sentuh Tangan yang Alami di Desa Sipungguk
 
Biaya Perawatan SUV Suzuki XL7 Selama 5 Tahun Hanya Rp3.800 Per Hari
Selasa, 24 Maret 2020 - 13:30:40 WIB
Biaya perawatan berkala yang terjangkau ini juga menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki.
Biaya perawatan berkala yang terjangkau ini juga menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki.

JAKARTA - Respons positif dari masyarakat Indonesia terhadap Suzuki XL7 sebagai  SUV terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terbukti melalui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melebihi target 2.000 unit setiap bulannya.

Berbagai keunggulan XL7 yang menjadi alasan utama pelanggan membeli SUV ini antara lain eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur canggih. 

Selain itu, biaya kepemilikan XL7 yang kompetitif semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

“Kami terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan produk terbaru kami, yaitu Suzuki XL7 yang merupakan The New Extraordinary SUV. Serupa dengan tagline-nya, kami juga memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor.

Adapun biaya kepemilikan Suzuki XL7 ini sangat kompetitif di kelasnya. Biaya perawatan berkala SUV Suzuki ini selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar di angka Rp6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

Biaya perawatan berkala yang terjangkau ini juga menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kondisi mobil juga akan terus prima dan terjamin orisinalitas suku cadangnya. 

Untuk pembelian seluruh Suzuki XL7 selama periode Maret 2020 ini, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode ini. 

“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari keluarga Suzuki,” tutup Riecky. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suzuki IgnisDapat Penghargaan Tiga Tahun Berturur-turut, Biaya Perwatan Suzuki Ignis Tetap Terjangkau
SuzukiSuzuki Tetap Optimal Layani Pelanggan Selama Produksi Berhenti Sementara
Suzuki Gempita.Enam Pemenang Program Gempita Suzuki Jalan-jalan Gratis ke Jepang
  ilustrasiPelanggan Agung Toyota Bawa Pulang 1 Innova Venturer dan 1 Calya
Biaya perawatan berkala yang terjangkau ini juga menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Biaya Perawatan SUV Suzuki XL7 Selama 5 Tahun Hanya Rp3.800 Per Hari
Keseruan saat lomba Carnival Yamaha Lexi.Yamaha Kembali Beri Kejutan Menarik Bagi Pelanggan di Carnival Yamaha Lexi Panam



 
Berita Lainnya :
  • Tim Kukerta Unri Bagikan Instalasi Hand Sanitizer Tanpa Sentuh Tangan yang Alami di Desa Sipungguk
  • 8 Hektar Lahan Gambut Terbakar di Rupat Bengkalis, 9,5 H di Aceh
  • Sharing Budget, KPU Rohul Dapat Anggaran Pilkada Serentak Tahap I Rp2,86 Miliar dari KPU RI
  • Merasa Bernostalgia Sebagai Putra Prajurit Brimob, Pangdam I/BB Kunjungi Mapolda Riau
  • Pekan Depan, Transportasi Selatpanjang - Pekanbaru Via Buton Sudah Normal
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved