Otomotif
BREAKING NEWS :
Terkait Pembatalan Pemberangkatan Haji, Kemenag Dumai akan Surati CJH
 
Suzuki Luncurkan New Carry Luxury, Varian Tertinggi Rajanya Pick Up
Jumat, 06 Maret 2020 - 06:04:59 WIB
New Carry Luxury selalu dapat diandalkan sebagai kendaraan niaga.
New Carry Luxury selalu dapat diandalkan sebagai kendaraan niaga.

JAKARTA -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki New Carry Pick Up, yaitu New Carry Luxury dalam acara GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial VehiclePick Up Expo) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta. 

Tipe tertinggi dari Rajanya Pick Up Indonesia ini diperkenalkan dengan tampilan eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif.

“Suzuki Carry Pick Up dikenal sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Bahkan pada tahun 2019 market share New Carry Pick Up mencapai 57% di segmennya. Untuk terus meningkatkan pencapaian tersebut dan seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha," ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Adapun perubahan pada New Carry Luxury berfokus pada desain eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal. Perihal spesifikasi teknisnya, New Carry Luxury dilengkapi mesin K15B-C yang terkenal irit, kuat, dan biaya perawatan yang ramah di kantong. 

Selain itu, kendaraan niaga andalan Suzuki ini memiliki fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang. Terdapat juga Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. 

Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.

New Carry Luxury tetap mengedepankan keunggulan dari new Carry Pick Up yaitu I.L.M.U, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, serta Untung di ujung. 

"Konsep ini menjadikan New Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Kini kami menghadirkan varian tertinggi New Carry Luxury untuk pelanggan yang menginginkan tampilan kendaraan niaga yang lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif menjadikan Rajanya Pick Up Makin Cakep, Rejeki Makin Manteb!" tambah Dony.  

New Carry Luxury hadir dalam warna Silky Silver dan 2 varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Luxury untuk Jakarta dibanderol Rp155.100.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS dan Rp156.100.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.  

Dengan semua pembaruan ini, New Carry Luxury selalu dapat diandalkan sebagai kendaraan niaga karena mengusung konsep I.L.M.U yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Mobil ambulance APV SuzukiPandemi Covid-19, Penjualan Suzuki APV Meningkat
Home Service Suzuki.Permintaan Home Service Suzuki Meningkat di Tengah Pandemi Covid-19
Sales counter di Suzuki RjC Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), PekanbaruBeli Motor Suzuki Bulan Ini, Bayar Angsurannya di Juli Lho
  Auto Value Suzuki.Apresiasi Suzuki untuk Tenaga Kesehatan Melalui Program Khusus Autovalue
Pendistribusian donasi CT Arsa Foundation dan TRANS Group berupa Perlengkapan Tenaga Medis yaitu Alat Pelindung Diri (APD) dan masker medis N95. Turut Serta Cegah Covid-19, SCRC Bantu Distribusikan Donasi Perlengkapan Tenaga Medis
Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki.Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki untuk Masyarakat Indonesia



 
Berita Lainnya :
  • Terkait Pembatalan Pemberangkatan Haji, Kemenag Dumai akan Surati CJH
  • Sikapi Pelajar SMP Aniaya Bocah 4 Tahun di Rohul, Psikolog Heleni Filtri Berharap Ada Pendampingan
  • Lagi, Gugus Tugas Covid-19 Dumai Rapid Test Pedagang Pasar Tradisional
  • Koorpus AMKR Apresiasi Satgas Penangganan Covid-19 di Provinsi Riau
  • Ibu Miskin Mencuri Sawit di Rohul hanya Dihukum Percobaan karena Kerugian PTPN V Cuma Rp76.500
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved