Otomotif
BREAKING NEWS :
Walikota Diminta Serius, Pekanbaru Bakal Jadi Percontohan Penanganan Corona di Riau
 
Torehkan Penjualan Positif di Awal Tahun 2020, Suzuki Carry Pick Up Masih Jadi Rajanya Pick Up
Jumat, 28/02/2020 - 20:04:11 WIB
Suzuki Carry Pick Up masih jadi rajanya Pick Up
Suzuki Carry Pick Up masih jadi rajanya Pick Up

JAKARTA - Di tahun baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia berhasil menorehkan pencapaian positif melalui peningkatan pangsa pasar retail sales dari 10% di periode Januari-Desember 2019 menjadi 12,5% di bulan Januari 2020.

“Pencapaian Suzuki di awal tahun ini tidak lepas dari penjualan New Carry Pick Up yang terus meningkat. Di bulan Januari, retail sales New Carry Pick Up sebagai produk lokal meningkat 37,9% jika dibandingkan dengan Januari tahun lalu dan berhasil meraih pangsa pasar 64%. Raihan ini semakin mengukuhkan Suzuki Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up,” terang Makmur, 4W Sales Director PT SIS. 

Selama Januari 2020, New Carry Pick Up menjadi kontributor terbesar dalam penjualan Suzuki secara nasional dengan retail sales sebanyak 5.704 unit dan berkontribusi sekitar 56% dari seluruh total penjualan. Pencapaian ini semakin mendorong New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up karena berhasil menguasai pangsa pasar kendaraan niaga ringan dari 57% pada periode Januari-Desember 2019 menjadi 64% di Januari 2020.

Keberhasilan New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang paling banyak digunakan bukannya tanpa alasan. Mesin yang bandel, bahan bakar irit, dan biya perawatan yang murah membuat New Carry Pick Up dicari oleh para pengusaha kecil, menengah, hingga besar. 

Selain itu New Carry Pick Up, All New Ertiga juga memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap total penjualan Suzuki. Hal ini terlihat dari kenaikan retail sales All New Ertiga dari 12% di bulan Januari-Desember 2019 menjadi 15% di bulan Januari 2020.

Semua pencapaian ini tentunya tak lepas dari respons positif dan dukungan pelanggan yang selalu memberikan kepercayaan kepada produk-produk Suzuki selama ini. Untuk itu, kami terus berupaya memberikan berbagai kejutan dan program promo menarik bagi pelanggan yang ingin membeli produk-produk unggulan Suzuki seperti XL7.

Selama periode Februari–Maret 2020, setiap pelanggan yang membeli XL7 akan mendapatkan IPhone 11 dan gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Selain itu, untuk memudahkan konsumen mendapatkan XL7, ada program Free Angsuran hingga 3X, DP terjangkau, tenor sampai dengan 7 tahun, hingga angsuran ringan mulai dari 3 Juta Rupiah. Semua keuntungan dan kemudahan ini bisa didapatkan pelanggan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih produk Suzuki sebagai teman andalan dalam setiap perjalanan. Pencapaian angka penjualan ini memotivasi kami untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan layanan aftersales yang berkualitas,” tutup Makmur. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto bersama.Suzuki Salesman Competition 2019, Kegigihan dan Pengetahuan, Kunci Kemenangan Sales Terbaik
Suzuki Gempita.Enam Pemenang Program Gempita Suzuki Jalan-jalan Gratis ke Jepang
Foto Bersama Management.My Suzuki Story, Cara Asik Berbagi Cerita dan Pengalaman Bersama Suzuki
  Suzuki XL7 meluncur di Jakarta hari ini.Sambut Momen 50 Tahun, Suzuki XL7 Meluncur di Indonesia, Pertama Kalinya di Dunia
Hadir dalam peluncuran tersebut Totok Yulianto, Head of 4W Service Administration PT SIS, Ignatius Ratrianto, Head of 2W, 4W ,and Marine Spare Parts Department PT SIS, Dony Saputra,, 4W Marketing Director PT SIS, 4. Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) & PT S5. Makmur, 4W Sales Director PT SIS.Suzuki Luncurkan New Baleno "The Complete Hatchback", Terbaik Bagi Masyarakat Urban
All New ErtigaSuzuki Torehkan Penjualan Positif di Mei 2019



 
Berita Lainnya :
  • Walikota Diminta Serius, Pekanbaru Bakal Jadi Percontohan Penanganan Corona di Riau
  • Gak Sembarangan, Begini Cara Memakai Hand Sanitizer yang Benar untuk Cegah Covid-19
  • Gugus Tugas Covid-19 Inhil Berlakukan Penutupan Jalan Swarna Bumi Wujud Physical Distancing
  • Pengusaha Muda Apresiasi Langkah Gubernur Anies Cepat Tanggap dan Terbuka Hadapi Covid-19
  • Pemkab Inhil Bersama Forkopimda Pantau Ketersediaan Pangan di Bulog
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved