Otomotif
BREAKING NEWS :
PLN ULP Pasir Pangaraian Pastikan Selama Ramadan Tidak Ada Pemadaman Listrik Terencana
 
Suzuki Luncurkan XL7 di Mal Ska. Ini Tiga Keunggulan Utamanya
Jumat, 21/02/2020 - 14:35:18 WIB
Ilustrasi XL7
Ilustrasi XL7

PEKANBARU - Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui PT Sejahtera Buana Trada selaku diler utama di wilayah Riau, secara eksklusif meluncurkan XL7 "The New Extraordinary SUV" di Atrium Siak, Mal Pekanbaru, Sabtu (22/2/2020).

Seluruh kelebihan dalam tiga keutamannya tersebut, membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter. Suzuki berharap, mobil terbaru ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta.

Kepala Wilayah Suzuki SBT Wilayah Riau, Wahyu Sudrajat ketika dikonfirmasi halloriau.com, membenarkan jadwal peluncuran XL7 besok di Mal Ska Pekanbaru.

"Suzuki Sejahtera Buana Trada akan memperkenalkan produk kendaraan 7 penumpang dengan ketangguhan khas SUV tersebut, besok di Nal Ska Pekanbaru. Namun bagi masyarakat khususnya konsumen Suzuki yang ingin memiliki XL7 sudah bisa melakukan pemesanan unit atau pre order dengan hanya membayar tanda jadi Rp5 juta. Suzuki SBT bahkan sudah menyiapkan promo 7G alias layanan gratis sebanyak tujuh kali," kata Wahyu Sudrajat.

Dikatakan, untuk menyemarakkan kehadiran XL7 di Kota Pekanbaru, PT Sejahtera Buana Trada selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, seperti Gratis Sarung Jok Microfiber, Gratis GPS Tracker, Gratis Service, Oli dan Sparepart hingga 3 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), Gratis Kaca Film Solargard, Gratis Paint Protection, Gratis Karpet Eksklusif, Gratis Angsuran 4 bulan + 3 bulan, DP Ringan 15% dan bunga ringan serta hadiah menarik lainnya.

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung, juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga.

Selain itu, untuk menambah faktor keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer. SUV ini juga berbasis platform HEARTECT yang membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap kokoh dan meningkatkan performa berkendara serta efisiensi bahan bakar.

Apa saja warna yang ditawarkan dan berapa harga untuk masing-masing tipe XL7? Ikuti terus liputan peluncuran XL7 di media online ini, yang memberikan porsi lebih untuk liputan otomotif di Provinsi Riau ini.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Launching Suzuki XL7 di Pekanbaru. Foto budyLaunching XL7 di Ska Pekanbaru, Suzuki Bukukan 39 SPK
xl7Suzuki Luncurkan XL7 Hari Ini, Lawan Berat Xpander Cross?
15 Februari, Suzuki Resmi Launching XL7
  Ilustrasi XL7Suzuki Luncurkan XL7 di Mal Ska. Ini Tiga Keunggulan Utamanya
Ilustrasi 7G jika membeli Suzuki XL7Dibanderol Mulai Rp243.500.000, Pesan Suzuki XL7 Sekarang Banyak Gratisnya



 
Berita Lainnya :
  • PLN ULP Pasir Pangaraian Pastikan Selama Ramadan Tidak Ada Pemadaman Listrik Terencana
  • Ayah Tiri di Pekanbaru Bunuh Balita Karena Kesal Sering Menangis, Jasadnya Dibuang ke Semak-semak
  • Fatwa Muhammadiyah: Tak Perlu Tarawih di Masjid Selama Corona
  • Imbas Corona, Paket Pekerjaan Fisik DAK Kepulauan Meranti Rp91 Miliar Batal Dilelang
  • Akhirnya! Satu Pasien Positif Corona di Riau Sembuh dan Dipulangkan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved