Otomotif
BREAKING NEWS :
Menteri Agama Keluarkan SE Berisi Syarat untuk Penyelenggaraan di Tempat Ibadah
 
Resmi Dipasarkan, Suzuki XL7 Lebih Murah dari Kompetitor
Minggu, 16 Februari 2020 - 21:26:42 WIB
Suzuki XL7 mulai debut secara global dengan berlangsung di kawasan TMII, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).
Suzuki XL7 mulai debut secara global dengan berlangsung di kawasan TMII, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

PEKANBARU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan salah satu mobil terbaru yang akan menjadi unggulannya yaitu XL7 dengan mengusung konsep “The New Extraordinary SUV”.

Untuk Pekanbaru, Riau, Main Dealer Suzuki Wilayah Riau, PTSejahtera Buana Trada akan meluncurkan XL7 pada akhir pekan nanti, Sabtu (22/2/2020) di Mal Ska Pekanbaru.

“Tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu PELUNCURAN GLOBAL produk terbaru kami yang dilaksanakan di Indonesia, Suzuki XL7,” ungkap Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Itayama juga menambahkan, XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang kami targetkan ke 30 negara. 

"Dengan hadirnya XL7, kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,” tambahnya ditulis autonesian.com.

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas. Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman baru berkendara dengan SUV.

Pada performa, mobil ini dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan juga didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

Suzuki XL7 juga memiliki tampilan eksterior yang terlihat gagah dengan adanya yang diperkuat muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail.

Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin dengan warna hitam dan armrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung, juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga.

Selain itu, untuk menambah faktor keamanan, mobil ini dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer.

“Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih.” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki XL7 sendiri tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Tidak hanya itu, turut menawarkan 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha.

Untuk masalah harga, varian Zeta M/T secara resmi dibanderol dengan harga Rp230.000.000 dan A/T Rp240.500.000, Beta M/T Rp246.500.000 dan bertransmisi A/T Rp257.000.000.

Sedangkan untuk varian tertinggi XL7, yakni Alpha dijual dengan harga Rp. 256,500.000 untuk transmisi M/T dan A/T dijual di harga Rp. 267.000.000. Semua harga berlaku untuk (OTR Jakarta).

Sementara untuk harga di wilayah Pekanbaru, Provinsi Riau XL7 yang bakal berhadapan dengan kembaran Rush-Terios, Xpander Cross dan Honda BR-V ini dibanderol sekitar Rp243.500.000 sd Rp280.500.000. (*)






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Mobil ambulance APV SuzukiPandemi Covid-19, Penjualan Suzuki APV Meningkat
Home Service Suzuki.Permintaan Home Service Suzuki Meningkat di Tengah Pandemi Covid-19
Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki.Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki untuk Masyarakat Indonesia
  IlustrasiRajin Bersihkan Kabin Mobil untuk Cegah Penyebaran Virus Corona
Sales counter di Suzuki RjC Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), PekanbaruBeli Motor Suzuki Bulan Ini, Bayar Angsurannya di Juli Lho
Penjualan mobil bulan April 2020 turun jika dibandingkan periode Maret 2020 sebanyak 271 unit.Dihantam Corona, Penjualan Mobil April di Riau Turun



 
Berita Lainnya :
  • Menteri Agama Keluarkan SE Berisi Syarat untuk Penyelenggaraan di Tempat Ibadah
  • Ditetapkan Jadi Tersangka Gara-gara Minta Presiden Mundur, Pecatan TNI Ditahan
  • Penambahan Kasus Nihil, 1 Lagi Pasien Covid-19 di Riau Sembuh
  • Gencar Berantas Narkoba, Polres Inhu Tangkap Lagi 2 Pengedar Sabu
  • Tak Boleh Bawa Penumpang di New Normal, Ojol Bakal Demo Besar-besaran ke Istana
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved