Otomotif
BREAKING NEWS :
OPPO Luncurkan Reno4 Hari Ini, Selamat Datang Era Baru Mobile Photography
 
Suzuki Victorious Contest 2019
Raih Champion of Technician, Bukti Prestasi RJC di Tingkat Nasional
Kamis, 23 Januari 2020 - 13:20:12 WIB
GM Suzuki RJC, Jimi Mardianto (kiri) foto bersama Sugono dan manajemen Suzuki RJC
GM Suzuki RJC, Jimi Mardianto (kiri) foto bersama Sugono dan manajemen Suzuki RJC

PEKANBARU - Di tengah persaingan dunia otomotif yang kian ketat, menghadirkan produk yang berkualitas dengan berorientasi kepada konsumen merupakan hal utama. Memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen juga menjadi hal yang sangat penting.

Untuk mencapai misi tersebut, para tim penjualan dan layanan purna jual sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan konsumen. Mereka harus mempunyai kualitas yang mumpuni dalam melayani pelanggan. Suzuki Victorious Contest 2019 yang digelar 21 Januari 2020 lalu, diharapkan mampu membangkitkan motivasi diri mereka untuk tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen.

"Untuk membuktikan kehandalan tenaga purna jual, dalam hal ini tim teknisi, Suzuki Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru mengirimkan salah seorang teknisi bersama Sugono Dwi Cahyono yang berhasil meraih juara 3 kategori Champion of Technician Silver 2019 di ajang Suzuki Victorious Contest 2019," ungkap Kepala Wilayah Suzuki Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru, Riau, Jimi Mardianto kepada halloriau.com, Rabu (22/1/2020).


Dikatakan, dengan raihan prestasi tersebut, ini membuktikan Suzuki RJC mampu bersaing di tingkat nasional. Sebab itulah, Suzuki RJC selalu mengirimkan perwakilannya untuk ikut kompetisi tahunan ini. Hal ini juga menggambarkan bahwa perjalanan karir di Suzuki RJC terbuka luas bagi karyawan yang mau bekerja keras.

Untuk formasi SDM service RJC saat ini ada 2 orang service advisor, 1 orang service relation officer, seorang foreman, 5 teknisi dan seorang part man.

Jimi juga menjelaskan selain Sugono Dwi Cahyono, sebelumnya karyawan Suzuki RJC juga telah menorehkan prestasinya di ajang kontes nasional, diantaranya Paul, Ahmad dan Sabar yang ikut hadir saat penyerahan hadiah secara simbolis di sebuah rumah makan Jalan Sudirman, Pekanbaru, Rabu malam tadi.

"Raihan prestasi di ajang yang digelar setiap tahunnya ini menunjukan kualitas-kualitas karyawan-karyawan mumpuni dan membuktikan bahwa kualitas teknisi di Suzuki Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru tak kalah dengan dealer lainnya dan sangat kompeten di bidangnya," kata Jimi Mardianto.

Dikatakan, dengan raihan prestasi yang diraih karyawan RJC, diharapkan semakin meningkatkan motivasi dan kualitas layanan purna jual Suzuki di Pekanbaru, Riau.

Seperti diketahui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan ajang tahunan bertajuk Suzuki Victorious Contest untuk meningkatkan kinerja tim sales force mereka. Suzuki Victorious Contest. Kontes ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan secara Nasional dan diikuti oleh seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager dan Wiraniaga dari diler Suzuki Roda Empat di seluruh Indonesia.

Melalui acara ini, diharapkan memicu sales force dealer untuk memiliki keterampilan dan menghasilkan kualitas terbaik sehingga mampu memuaskan pelanggan Suzuki. Suzuki mengklaim bahwa kepuasan konsumen adalah faktor penting bagi kemajuan bisnis Suzuki di Tanah Air.


Berhadiah Sepeda Motor

Sementara itu, kepada halloriau.com, Sugono Dwi Cahyono mengungkapkan kegembiraannya setelah dirinya masuk sebagai finalis di ajang tersebut. Pria lajang berumur 24 tahun ini mengaku sangat senang dan menjadi motivasi bagi dirinya dan teman-temannya untuk meningkatkan kualitas service.

Berkat prestasinya, Sugono berhak menerima 1 unit sepeda motor Suzuki NEX II, sedangkan juara I mendapatkan hadiah Suzuki GSX dari  NJS Bandung dan tour ke Jepang dan Suzuki Satria FU untuk juara II dari UMC Blitar.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari penilaian kinerja hingga menang kontes ini, dan terimakasih juga kepada manajemen Suzuki RJC yang telah mendukung saya untuk ikut kompetisi ini," kata Sugono.

Editor: Budy Satria



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Sales counter di Suzuki RjC Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), PekanbaruBeli Motor Suzuki Bulan Ini, Bayar Angsurannya di Juli Lho
GM Suzuki RJC, Jimi Mardianto (kiri) foto bersama Sugono dan manajemen Suzuki RJCRaih Champion of Technician, Bukti Prestasi RJC di Tingkat Nasional
Suzuki Nex II CrossCukup Bayar Rp800 Ribu, Bisa Bawa Pulang Suzuki Nex II Cross
  Sales counter Suzuki RJC Jl Tuanku Tambusai foto di samping GSX150 Bandit Dibanderol Rp27 Jutaan, Beli Suzuki GSX150 Bandit Berhadiah Voucher Rp3 Juta
Champion of Technician Silver 2020.Teknisi RJC Ukir Prestasi di Ajang Suzuki Victorious Contest 2020
Suzuki Nex II CrossMakin Bergaya Muda dengan Varian Cross, Inilah Harga Suzuki NEX II



 
Berita Lainnya :
  • OPPO Luncurkan Reno4 Hari Ini, Selamat Datang Era Baru Mobile Photography
  • JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
  • Sempat Nihil Dua Pekan, Positif Covid-19 Dumai Bertambah 1 Kasus
  • Camat Rambah Bersama TNI-Polri Dibantu Mahasiswa Tambal Jalan Berlubang
  • Banyak Dikritik Masyarakat, Aidil Amri Minta Rumah Sakit Tidak Diskriminasi Pasien BPJS
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved