Otomotif
BREAKING NEWS :
Stuban Bansos, Komisi II DPRD Kampar Kunker ke Dinas Sosial Kabupaten Siak
 
Operasi Ketupat Suzuki
162 Mobil Towing dan Bengkel Siaga Suzuki Siap Kawal Pemudik
Jumat, 24 Mei 2019 - 13:57:04 WIB
Operasi Ketupat Suzuki
Operasi Ketupat Suzuki

JAKARTA - Pulang kampung atau lebih dikenal mudik Lebaran tinggal hitungan hari. Nah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik saat berkendara, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali gelar program "Ketupat Mudik Ramadan 2019" dengan menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya.

"Program ini merupakan komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia Suzuki. Melalui program ini, kami telah menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik. Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman," ujar Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS, Riecky Patrayudha di Jakarta, Rabu (23/5/2019).

Ketua Pelaksana Program Ketupat Mudik Ramadhan, Ajat Trihatmiko menjelaskan program pelanggan Suzuki yang ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019, dengan jumlah towing sebanyak 162 unit bakal melayani yang diperkirakan sekitar 4.620 pelanggan bakal melakukan mudik.

"Jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua," ungkap Ajat di Jakarta, Rabu (23/5/2019).

Armada towing ini diperuntukkan untuk para pengguna mobil Suzuki yang mengalami masalah ketika di jalan untuk dibawa ke bengkel resmi, tanpa dikenakan biaya angkut.

"Towing gratis diberikan kepada seluruh model Suzuki baik yg masih dalam garansi, ataupun yang sudah melewati masa garansi. Towing diberikan untuk dibawa ke bengkel resmi," ujar Section Head 4W, Totok Yulianto.

Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei-4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei-6 Juni 2019). Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali-Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek-Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar-Gilimanuk, Jembrana-Bali.

Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, musala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa. Sedangkan dua posko di Jawa Barat tersedia fasilitas pemeriksaan kesehatan. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah dan obat-obatan bagi pelanggan yang membutuhkan.

Untuk Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 provinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel Siaga Mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor.

Program tahunan yang mengambil tagline "Ketupat Mudik Ramadan 2019" ini pun masih memberikan keuntungan lainnya. Pelanggan bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang langsung ke diler baik sebelum atau sesudah mudik.

Keuntungan lainnya, program Ketupat Mudik Ramadan 2019 dilengkapi layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa ini telah menyiapkan Halo Suzuki Mudik Assistance untuk memberikan informasi seputar Suzuki dan perjalanan mudik, Halo Suzuki Technician Assistance untuk pelanggan yang memerlukan panduan teknis langsung dari Technical Advisor Suzuki, dan Suzuki Emergency Roadside Assitance yang bisa pelanggan manfaatkan untuk mendapatkan bantuan mobil towing dan service car saat kondisi darurat, seperti mogok atau kerusakan lainnya.(rilis)








Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Perawatan bodi dan paint mobil Suzuki.Kiat Perawatan Body & Paint Suzuki Sebelum Mobil Kembali Digunakan Beraktivitas
Suzuki XL7.Ekspor CBU Suzuki Tumbuh di Tengah Pandemi
T Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui program trade-in di Auto Value.Masa Pandemi Covid-19, Auto Value Suzuki Beri Extra Cashback untuk Program Tukar Tambah
  Promo Suzuki XL7Sambut New Normal, Beli Suzuki XL7 Free Sepeda Lipat Eksklusif
Informasi Hoax.Suzuki Tanggapi Beredarnya Informasi Hoax Terkait Program Suzuki Peduli Covid
IlustrasiPabrik Suzuki Kembali Beroperasi Secara Bertahap untuk Penuhi Kebutuhan Ekspor



 
Berita Lainnya :
  • Stuban Bansos, Komisi II DPRD Kampar Kunker ke Dinas Sosial Kabupaten Siak
  • Forum CSR Bengkalis Diaktifkan Kembali Setelah 5 Tahun Vakum
  • Pecah Rekor, Indonesia Periksa 23.519 Spesimen Covid-19 Hari Ini
  • Data Terbaru Covid-19 Dumai: 4 Pasien Sembuh, 1 Positif Baru
  • Terkait Program Bantuan ke Masyarakat, Dinsos Bengkalis Paparkan Ada 7 Jenis Bansos
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved