Otomotif
BREAKING NEWS :
Sharing Budget, KPU Rohul Dapat Anggaran Pilkada Serentak Tahap I Rp2,86 Miliar dari KPU RI
 
All New Ertiga dan New Carry Pick Up Dongkrak Penjualan Suzuki
Kamis, 09 Mei 2019 - 10:15:23 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales berhasil meraih penjualan positif selama sebelas hari penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung pada 25 April - 5 Mei yang lalu. PT SIS membukukan penjualan sebesar 1.350 unit dari berbagai macam tipe, dengan kontribusi terbesar berasal dari penjualan All New Ertiga dan New Carry Pick Up.
PT Suzuki Indomobil Sales berhasil meraih penjualan positif selama sebelas hari penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung pada 25 April - 5 Mei yang lalu. PT SIS membukukan penjualan sebesar 1.350 unit dari berbagai macam tipe, dengan kontribusi terbesar berasal dari penjualan All New Ertiga dan New Carry Pick Up.

JAKARTA -  Pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran telah resmi berakhir pada 5 Mei lalu. 

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut berpartisipasi pada ajang tersebut dengan menampilkan lini produk andalannya dan melakukan world premiere New Carry Pick Up. 

Selama sebelas hari pameran, booth Suzuki berhasil menarik perhatian pengunjung dan sukses mendongkrak angka pemesanan kendaraan Suzuki hingga mencapai total 1.350 unit selama IIMS 2019. 
"Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Suzuki selama ajang IIMS 2019. Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit. Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil Kebanggaan Keluarga, All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up," ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Dari berbagai tipe model yang dipasarkan Suzuki selama IIMS 2019, All New Ertiga masih memimpin penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. 

Selain dilengkapi fitur yang mumpuni, tingginya angka penjualan mobil yang menyandang gelar Car of The Year 2019 versi tabloid OTOMOTIF ini juga diperkuat oleh dirilisnya varian All New Ertiga Suzuki Sport yang berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran.

Posisi kedua kontribusi penjualan terbesar Suzuki selama IIMS 2019 ditempati oleh mobil niaga andalan Suzuki dengan angka penjualan mencapai 454 unit. Raihan tersebut didukung oleh kehadiran New Carry Pick Up yang diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019. 

Dengan keandalan mesin dan konsep ILMU (Irit bahan bakar, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung di ujung) yang disematkan pada setiap unitnya, Rajanya Pick Up ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. 

Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV yang turut berkontribusi dalam penjualan unit mobil Suzuki pada saat IIMS 2019.

"Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen," tutup Makmur. (rilis)







Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Perawatan bodi dan paint mobil Suzuki.Kiat Perawatan Body & Paint Suzuki Sebelum Mobil Kembali Digunakan Beraktivitas
Suzuki XL7.Ekspor CBU Suzuki Tumbuh di Tengah Pandemi
Nissan Sporty Package dijual dengan harga Rp 265,4 juta. Foto: DetikCuma 100 Unit, Nissan Rilis Livina Paket Sporty Harga 265,4 Juta
  Promo Suzuki XL7Sambut New Normal, Beli Suzuki XL7 Free Sepeda Lipat Eksklusif
Informasi Hoax.Suzuki Tanggapi Beredarnya Informasi Hoax Terkait Program Suzuki Peduli Covid
Perlu mengganti wiper secara berkala, untuk menghindari rusaknya permukaan kaca.Berkendara Mobil di Era New Normal, Jangan Lupa Cek Wiper



 
Berita Lainnya :
  • Sharing Budget, KPU Rohul Dapat Anggaran Pilkada Serentak Tahap I Rp2,86 Miliar dari KPU RI
  • Merasa Bernostalgia, Pangdam I/BB yang Merupakan Putra Prajurit Brimob Berkunjung ke Polda Riau
  • Pekan Depan, Transportasi Selatpanjang - Pekanbaru Via Buton Sudah Normal
  • Ketua TP PKK Siak Minta Kader Berperan Aktif Tekan Dampak Wabah Corona
  • Hadapi Petahana, Kader PKB Rohul Siap Menangkan Hafit Syukri-Erizal di Pilkada Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved