Otomotif
BREAKING NEWS :
inDriver Perkuat Kedudukannya di Indonesia dengan Layanan Ojek Pribadi
 
New Carry Pick Up Semakin Untung dengan Biaya Perawatan Terjangkau
Senin, 29 April 2019 - 17:26:59 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan inovasi kendaraan niaga andalannya, New Carry Pick Up yang menyematkan desain baru berlandaskan konsep ILMU (Irit bahan bakar & perawatan, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di ujung).
PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan inovasi kendaraan niaga andalannya, New Carry Pick Up yang menyematkan desain baru berlandaskan konsep ILMU (Irit bahan bakar & perawatan, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di ujung).

JAKARTA – Setelah diluncurkannya generasi terbaru raja Pick Up Indonesia, Suzuki New Carry Pick Up, pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (25/4/2019) lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan dengan memperkuat layanan purnajual produk terbarunya tersebut melalui program promosi untuk servis New Carry Pick Up.

“Salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatannya yang terjangkau, terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis. Dengan adanya generasi terbaru Carry Pick Up ini, kami juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km apabila melakukan pembelian samoai dengan 30 September 2019. Harapan kami, New Carry Pick Up ke depannya akan semakin mendorong aktivitas niaga di Indonesia, dan menguntungkan para pengusaha,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS.

Keseluruhan biaya perawatan berkala yang ditawarkan untuk konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga 50.000 km hanya berkisar Rp2,3 jutaan. Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO) namun belum termasuk biaya operasional kendaraan sehari-hari dan biaya tidak terduga lainnya.

Khusus periode pembelian sampai dengan 30 September 2019, PT SIS mengadakan program gratis oli mesin, penggantian filter oli dan oil gasket sampai dengan pemakaian 50.000 km, sehingga biaya servis berkala akan jauh lebih murah. Nantinya, konsumen akan diberikan stiker khusus pada halaman depan buku servis dan halaman Kupon Servis Gratis (KSG). Program promo ini berlaku untuk unit dengan proses faktur polisi periode sampai dengan 30 September 2019.

Konsumen kendaraan niaga Suzuki telah secara konsisten memberikan kepercayaan kepada Carry Pick Up karena telah mampu mendukung perkembangan usaha pemiliknya. Dari generasi ke generasi, Carry Pick Up terbukti tampil sebagai armada angkut yang andal dan irit.

“Kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki Carry merupakan bukti bahwa kami terus selalu meningkatkan produk dan kualitas pelayanan dan purnajual melalui jaringan penjualan, servis dan suku cadang yang hadir di seluruh nusantara. Selain itu, harga jual kembalinya yang tinggi, turut menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan,” tutup Riecky.

PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan inovasi kendaraan niaga andalannya, New Carry Pick Up yang menyematkan desain baru berlandaskan konsep ILMU (Irit bahan bakar & perawatan, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di ujung). (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Protokol keamanan Covid-19 diterapkan PT SIS di diler.Antisipasi Penyebaran Covid-19, Suzuki Indonesia Terapkan Kebijakan Suzuki Hygiene Commitment di Diler
Program promosi berhadiah sepeda motor Bandit 150 untuk setiap pembelian sepasang mesin tempel Big Engine V6 Series. Dukung Industri Maritim, Suzuki Marine Tawarkan Promo Beli Big Engine V6 Series Berhadiah Sepeda Motor
Sales counter di Suzuki RjC Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), PekanbaruSambut New Normal, Ini Kemudahan DP dan Angsuran Suzuki RJC Pekanbaru
  Ilustrasi 20 mobil terlaris di Indonesia. Foto: Rendi Herdiansyah/detik20 Mobil Terlaris: Suzuki Carry di Puncak, Avanza Bertahan di Papan Tengah
Melalui Suzuki Insurance, PT SIS menawarkan masa perlindungan yang lebih lama untuk mobil kesayangan pelanggan. Suzuki Insurance Kini Lindungi Mobil Pelanggan hingga 5 Tahun
New Carry Pick-UpSuzuki Ikut Berkontribusi Pulihkan Ekonomi Indonesia Melalui New Carry Pick Up



 
Berita Lainnya :
  • inDriver Perkuat Kedudukannya di Indonesia dengan Layanan Ojek Pribadi
  • Kapal Domestik di BSJ Dumai Mulai Jalan 22 Agustus, Ini Syarat Bagi Penumpang
  • 125 SDM Bekerja di Fasyankes Riau Terkonfirmasi Covid-19, RSUD Arifin Achmad Terbanyak 26 Orang
  • Rapat BPJS Kesehatan Semester II, Bengkalis Terdisiplin Bayar Iuran BPJS
  • Telkom Pastikan Jaringan IndiHome Kembali Normal
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved