www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Aduh! Ada PNS Ikut Bikin Kerusuhan di Rumdis Wakil Ketua DPRD Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Tim Gabungan Patroli di Taman Mahratu Siak
Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:57:46 WIB
Tim gabungan Satgas Covid-19 Siak patroli di Taman Mahratu.
Tim gabungan Satgas Covid-19 Siak patroli di Taman Mahratu.

SIAK - Tim gabungan Satgas Covid-19 Siak patroli sekaligus melakukan sosialisasi kepada wisatawa di Taman Mahratu untuk tetap mematuhi prokes kesehatan.

Hal tersebut tentunya sesuai dengan surat Edaran Nomor : 04 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Untuk itu masyarakat diimbau untuk mematuhi Perda dan surat edaran tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Satgas Covid 19 Budi Yowono, Minggu (17/10/2021), yang mengatakan bahwa hal tersebut menjadi salah satu langkah Pemkab Siak dalam pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Siak.

"Kita bersama tim Satgas Covid-19 yang tergabung dari personel Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis, Polsek Siak dan Satpol PP melakukan patroli gabungan PPKM yang berlokasi di Taman Mahratu Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak yang menyasar kepada para pengunjung Taman Mahratu yang tidak menggunakan Masker. Kalau ada yang tidak menggunakan masker maka akan kita berikan teguran," ungkapnya.

Sementara itu Danramil 03/Siak melalui Wadanramil Kapten Inf Junaidi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, jika ada masyarakat yang kurang berkenan maka kewajiban personil yakni membantu menyampaikan kegiatan Prokes tersebut.

"Kita sebagai aparat berkewajiban dan dituntut untuk tetap melaksanakan dan mengingatkan masyakat agar tetap melaksanakan dan mematuhi prokes. Agar daerah kabupaten Siak menjadi daerah yang sehat L sehingga tugas Protap sinergi kita berhasil,” ujarnya.

Mematuhi prokes, ungkapnya, menjadi salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Siak.

"Tentu saja, dengan penyampaian  secara humanis kepada warga, akan membuat masyakat lebih mengerti dan paham untuk tetap menjaga prokes saat  beraktivitas. Sehingga virus Covid 19 di negeri yang kita cintai ini bisa berangsur angsung hilang, dan kita bisa melaksanakan kegiatan normal seperti sediakala," pungkasnya. (Infotorial)

 

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Rumah dinas Wakil ketua DPRD Riau.Aduh! Ada PNS Ikut Bikin Kerusuhan di Rumdis Wakil Ketua DPRD Riau
IlustrasiManajemen PTPN V Dilaporkan ke Menteri Erick Thohir
Direktur Politehnik Negeri Padang, DR Surfa Yondri, ST,SST,M.Kom memberikan sambutan saat acara kuliah umum dan peningkatan link & match dengan dunia industri di Kampus PNP Pelalawan.Beri Kuliah Umum, Bupati Zukri Sebut akan Bangun Kampus Utama PSDKU Pelalawan
Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman 526 PNS Pemkab Siak Terima Penghargaan Satyalencana Karya Sayta
Suasana penutupan Musda V DPD Demokrat Riau. Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Demokrat Riau
  Wakil Menteri I Badan Usaha Milik Negara Pahala Nugraha Mansury meresmikan tiga  pembangkit tenaga biogas milik anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero), PTPN V.Akselerasi Dekarbonisasi, Kementerian BUMN Resmikan Tiga PTBg Limbah Sawit PTPN V
Program CSR Asian Agri, perusahaan perkebunan kelapa sawit Group RGE, sentuh sarana rumah ibadah masjid.Asian Agri Fasilitasi Sarana Air Bersih Rumah Ibadah
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru Abdul JamalNaik Rp51.704, UMK Pekanbaru Jadi Rp3.049.675
Polres Inhu gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batang Cenaku, Selasa (30/11/2021).Ipda Asep Saifurrohman Jabat Kapolsek Batang Cenaku
IlustrasiAnggota Dewan Ini Setuju Jika Tarif Parkir di Pekanbaru Naik, Ini Alasannya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved