www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Terbukti Tak Sesuai Spek, Proyek Megah Payung Elektrik Masjid Raya Annur Riau Hancur
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


68 Pengurus IDI Siak Dilantik, Alfedri Minta Tingkatkan Kualitas Program Kerja
Kamis, 02 Februari 2023 - 19:02:12 WIB

SIAK - Bupati Siak, Alfedri menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Siak Periode 2022-2025 dan Seminar Ilmiah, di Gedung Tengku Mahratu Siak, Kamis (2/2/2023).

Pelantikan tersebut dilakukan Ketua IDI Wilayah Riau, dr Zul Asdi dan disaksikan langsung Bupati Siak, Alfedri didampingi Wakil Bupati Siak, Husni Merza.

Dalam sambutannya, Bupati Siak mengucapkan selamat dan tahniah kepada pengurus IDI Siak yang telah dilantik, dan diharapkan dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat tahniah kepada seluruh pengurus cabang IDI siak dan ketua yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik," ucapnya.

Alfedri juga berharap IDI Siak bisa memberikan saran-saran dan masukan kepada Pemda. Kemudian, juga dapat meningkatkan kualitas program-program kerjanya, sehingga pelayanan kesehatan semakin baik.

"Kami juga berharap IDI bisa memberikan masukan dan saran-saran kepada Pemda yang nantinya akan bekerjasama. Kami juga berharap IDI dapat meningkatkan kualitas program-program kerjanya, sehingga pelayanan kesehatan semakin baik," ujarnya.

Lanjut Alfedri, seluruh program yang dilaksanakan pemerintah berawal dari kesehatan yang menjadi poin penting. Seperti dalam menuntaskan kemiskinan, masyarakat harus sehat supaya menjadi cerdas dan meningkatkan taraf ekonomi dalam kehidupannya.

Sementara itu, Ketua IDI Riau, dr Zul Asdi ingin seluruh pengurus IDI Cabang Siak dapat berkerjasama dan membantu program-program Pemkab Siak.

"Kami dari IDI riau berharap seluruh pengurus IDI cabang siak tetap bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab siak, dan IDI siak bisa membantu program-program pemerintah," harapnya.

Ia juga menjelaskan pentingnya kerjasama IDI dengan Pemda untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam bidang kesehatan.

"Untuk pengurus baru IDI siak agar dapat terus bersinergi dengan Pemda, dalam menuntaskan permasalahan yang tengah melanda daerah kita. Dengan melakukan sosialisasi kemasyarakat, beri pemahaman kepada masyarakat tentang gejala dan menghindari stunting sejak awal," terangnya.

Terpisah, Ketua IDI Siak, dr Hendri Adi Saputra mengatakan, dua hal yang menjadi perhatian bagi para anggota IDI Kabupaten Siak, yakni menjadi fasilitator dalam memberikan nyaman bagi teman sejawat dokter dalam bekerja, yaitu dalam bentuk perlindungan hukum. Memberikan pelayanan kesehatan yang tidak berbelit, bermutu, dan berkualitas kepada masyarakat.

"Kami selaku pengurus IDI cabang siak meminta para teman sejawat dokter untuk mengetahui undang-undang yang ada. Sesuai dengan kondisi daerah, agar menjadi jalan keluar dalam permasalahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," sebutnya.

IDI Cabang Siak akan terus berkolaborasi dengan Pemkab Siak dalam mewujudkan pembangunan kesehatan bagi masyarakat Siak, dan akan mendukung penuh semua program kesehatan di Kabupaten Siak, terutamanya dalam peningkatan pelayanan kesehatan.

"Saya selaku ketua pengurus IDI siak secara internal sangat berharap agar pengurus baru ini (periode ke-2) selalu kompak, solid dan selalu berkolaborasi dengan Pemkab siak, organisasi profesi dan berbagai stakeholder lainnya," tutupnya.

Penulis: Diana Sari
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Payung elektrik Masjid Raya Annur Riau rusak karena tak sesuai spek (foto: tribunpekanbaru.com)Terbukti Tak Sesuai Spek, Proyek Megah Payung Elektrik Masjid Raya Annur Riau Hancur
Man City Vs Real Madrid.Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Menang Tipis
Lonjakan arus kendaraan di Tol Riau sepanjang musim mudik dan balik lebaran.(foto: mcr)416.007 Kendaraan Melintas di Tol Riau Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024
Cabai merah keriting turun di Pekanbaru (foto/int)Cabai Merah Turun Jadi Rp25 Ribu/Kg, Ini Harga Sembako di Pekanbaru Pasca Lebaran
Pembiayaan gadai emas lebih murah di BRK Syariah (foto/ist)Pembiayaan Gadai Emas Lebih Murah di BRK Syariah, Ujrahnya Hanya Rp6.000 per Gram
  Salah satu baliho bakal calon Gubernur Riau yang dipasang di simpang empat Arentka, Rabu (17/4/2024) (foto:rinai/halloriau) Jelang Pilkada, "Perang" Baliho Bakal Calon Kepala Daerah Mulai Terlihat di Pekanbaru
ICDX Bursa Indonesia.(foto: istimewa)Konflik Iran-Israel Tidak Goyahkan Kinerja Bursa Komoditas Indonesia
Kampus Prodi Doktor Sains Manajemen UIR.(foto: istimewa)UIR Hadirkan Program Doktor Sains Manajemen
Ilustrasi harga TBS naik di Riau (foto/int)Harga TBS Sawit Mitra Swadaya di Riau Nyaris Rp3 Ribu/Kg
Jurnalis dan vlogger Riau review Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling di Pekanbaru (foto/ist)Serunya City Rolling Honda Stylo160 Bersama Jurnalis dan Vlogger Riau
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved