www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Begini Upaya Dishub Pekanbaru Tindak Truk Tonase Besar Melintas di Dalam Kota
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Wabup Husni Merza: Ponpes Ibnu Sina Bantu Pemerintah Cerdaskan Generasi Muda Siak
Jumat, 27 Mei 2022 - 20:57:41 WIB
Wakil Bupati Siak, Husni Merza menghadiri Haflah Akhirussanah 21 Santri Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak.
Wakil Bupati Siak, Husni Merza menghadiri Haflah Akhirussanah 21 Santri Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak.

SIAK - Wakil Bupati Siak, Husni Merza menghadiri Haflah Akhirussanah 21 Santri Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak, Tingkat SMP-SMA Berbasis Pesantren Avicenna Smart School (SMP-SMA BP AVISS) di Gedung Tengku Maharatu, Jumat  (27/5/22).

Dalam sambutannya Husni Merza mengucapkan tahniah dan selamat atas pelaksanaan kegiatan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Ibnu Siak tingkat SMP dan SMA.

"Mudah-mudahan ananda yang mampu menyelesaikan pendidikannya ini, mampu juga nantinya melanjutkan pendidikannya di tingkat yang lebih tinggi lagi," ucap Husni.

Selanjutnya Wabup Siak Husni juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak yang telah ikut serta membantu pemerintah dalam rangka mencerdaskan generasi Kabupaten Siak.

"Dan kami juga berterimakasih kepada yayasan Bani Nadhir yang mengelola Ponpes Ibnu Sina ini, karena menjadi salah satu pelaku dunia pendidikan yang ikut serta membantu pemerintah mencerdaskan generasi anak-anak Siak," sebutnya.

Husni juga sampaikan ucapan terimakasih atas peran serta para kiai dalam mendidik generasi muda kedepan. Dan semakin besar peran serta kiprah pesantrennya, maka akan semakin banyak santri yang dididik untuk menjadi pemimpin tangguh di masa akan datang.

"Sekali lagi, atas nama Pemkab Siak kami mengucapkan terimakasih juga atas peran serta para kiai dalam mendidik anak-anak generasi kita kedepan. Mudah-mudahan pesantren ini kita doakan semakin besar dan berkiprah, serta semakin banyak lagi generasi-generasi muda yang bisa dididik dan dibina di pesantren ini untuk menjadi calon-calon pemimpin tangguh," ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak Munadirin menyebutkan, keberadaan pondok pesantren ini untuk menyiapkan generasi muda di Kabupaten Siak menjadi generasi yang bertakwa, sholeh berakhlak dan tangguh.

"Pondok Pesantren Ibnu Sina di Kampung Tambak Rejo, Kecamatan Mempura yang ketika berdiri memiliki lahan seluas 3.000 m2, dan merupakan tanah wakaf dari salah satu masyarakat setempat. Setelah 10 tahun berdiri, saat ini pondok pesantren Ibnu Sina memiliki santri lebih kurang sebanyak 50 orang," pungkasnya.


Penulis: Diana Sari
Editor: Barkah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiBegini Upaya Dishub Pekanbaru Tindak Truk Tonase Besar Melintas di Dalam Kota
Timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam laga perdana Piala AFF U-19 2022Laga Perdana Piala AFF U-19 2022, Indonesia Ditahan Imbang Vietnam 0-0
PT PHE Kampar bersama sejumlah kader posyandu Desa Talang Sungai LimauCegah Stunting, PHE Kampar Gelar Pelatihan Olah MPASI di Desa Talang Sungai Limau Inhu
Head of Sales XL Axiata Greater Medan, Horas Lubis (tengah) bersama dengan KMI Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, Muhammad Ilyas (ketiga dari kanan) pada saat acara penyerahan donasi laptop di Medan, Sumatera Utara, belum lama ini.Dukung Digitalisasi di Pedesaan, XL Axiata Donasi Laptop ke Puluhan Ponpes di 7 Provinsi
IlustrasiKeterbatasan Anggaran, Dishub Pekanbaru Tetap Lakukan Peremajaan PJU
  Politisi India Nupur SharmaPengadilan Tinggi India Sebut Pernyataan Nupur Sharma Hina Nabi Menyebabkan Kekacauan
IlustrasiCapai 625 Kasus, Ini Langkah Pemprov Riau Atasi Wabah PMK
Pasangan tim ganda putri Indonesia Apriyani dan FadiaKandaskan Korsel, Ganda Putri Indonesia Apriyani-Fadia Rebut Tiket ke Final Malaysia Open 2022
Sejumlah owner Coffee shop, barista, dan penggiat kopi di Kepulauan Meranti saat mengikuti Coffee Talk yang ditayangkan oleh Dikopi Coffee shop selatpanjang.Coffee Talk Bersama Dikopi Selatpanjang, Mengangkat Cita Rasa Kopi Liberika Meranti
IlustrasiPemprov Riau Kembali Buka Seleksi Beasiswa Prestasi dan Bidikmisi 2022, Ini Caranya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penandatanganan MoU dan Penghargaan Desa Bebas Api Asian Agri
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved