www.halloriau.com
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
Hadir Pembagian Sembako
Alfedri Puji Kekompakan Warga IKJR Tualang Ikuti Imbauan Pemerintah
Minggu, 17 Mei 2020 - 16:14:23 WIB
Penyerahan bantuan. foto riauaktual<br>
Penyerahan bantuan. foto riauaktual

TUALANG - Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kecamatan Tualang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Hal tersebut dibenarkan Ketua IKJR Kecamatan Tualang Murseno yang mengatakan paket sembako tersebut diserahkan langsung Bupati Siak Alfedri didampingi Sujarwo anggota DPRD Siak yang juga selaku Ketua Dewan Penasehat IKJR. Serta, Ketua DPD IKJR Kabupaten Siak, Budhi Yuwono.

"Paket sembako tersebut berupa beras 10 kg sebanyak 75 karung," terang Murseno, Minggu (17/5/2020).

"Ditengah wabah Covid-19 ini, kami mewakili seluruh pengurus berharap dengan adanya bantuan tersebut untuk masyarakat yang tingkat ekonominya agak susah ataupun kenak dampak Covid-19, bisa terbantu. Semoga keluarga jawa yang ada di di Tualang ini selalu guyub, rukun dan gotong royong dalam kegiatan sosial khususnya," harap dia.

Sementara itu Bupati Siak Alfedri yang diundang langsung oleh Pengurus IKJR Kabupaten Siak, mengatakan sangat mengapresiasi program yang dibuat oleh IKJR tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada IKJR Kecamatan Tualang yang turut peduli dengan kondisi yang kita dihadapi saat ini," ucapnya.

Selain itu, Bupati Siak tersebut memuji lingkungan RT 05 Dusun Surya (tempat pembagian sembako) karena menurutnya, warga dilingkungan tersebut telah menjalankan anjuran Pemerintah dengan baik.

"Kami merasa senang, karena masyarakat dilingkungan tersebut ikuti anjuran pemerintah dengan baik, yaitu dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun disetiap depan serta stiker setiap rumah bertulisan cuci tangan sebelum masuk rumah," ucapnya.

"Kami mengimbau agar masyarakat setiap pulang dari berpergian untuk terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun dan memakai masker jika berada di luar rumah," terangnya.

Sementara Ketua Dewan Penasehat IKJR Kabupaten Siak Sujarwo mengatakan, program peduli Covid-19 yang dibuat oleh pengurus IKJR Kecamatan Tualang tersebut bukan yang terakhir.

"Setelah ini akan ada lagi program yang sama disetiap pengurus Kecamatan lain, kita selaku dewan penasehat, saling menguatkan untuk program membantu ekonomi masyarakat, terutama yang telah dilakukan IKJR Kecamatan Tualang," jelasnya.

Penulis: Diana
Editor: Yusni

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Persiapan tim mengemas bantuan yang akan disalurkan.Rumah Yatim Bersiap Salurkan 150 Paket Bantuan Bahan Pokok ke Sungai Beringin Inhil
Penyerahan bantuan sembako dan masker transparan dari Asuransi Astra ke Teman Tuli.Asuransi Astra Salurkan Sembako dan Masker Transparan untuk Teman Tuli
Kadisnakertrans Riau, JonliDisnakertrans Riau Salurkan 4.237 Paket Sembako untuk Pekerja Kena PHK dan Dirumahkan
  Penyerahan bantuan sembako dalam rangka meriahkan acara HUT TNI.Di Puncak Acara HUT ke -75 TNI di Riau Digelar Penyerahan Ribuan Masker dan Paket Sembako
Penyerahan bantuan kepada caddy golf dan pemotong rumput.Kejati Riau Serahkan 3.500 Paket Bantuan kepada Warga Tak Terdaftar Program Pemerintah
SKK Migas beri bantuan sembako untuk wartawan.SKK Migas dan KKKS Serahkan Paket Sembako ke PWI Riau

BERITA LAINNYA    
IlustrasiGunung Sinabung Erupsi, Masyarakat Diminta Jauhi Radius 3 Kilometer
Apel kesiapan kontijensi bencana banjir, Karhutla dan antisipasi putusan MK.Antisipasi Banjir, Karhutla dan Keputusan MK, Polres Inhu Gelar Apel
Gubernur Riau H SyamsuarGubri Syamsuar tetap Jalani Aktifitas Pemerintahan
  Foto bersama.Polda Riau Gagas Dialog Interaktif Bertema Riau Sejahtera, Polri dan Masyarakat Menjaga
Ismardi Ilyas Kadisdik Ingatkan Sekolah Tidak Ambil Kebijakan Sendiri Soal Belajar Tatap Muka
intMarsma TNI Andi Kustoro Jabat Danlanud Rsn
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved