www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Sukmawati Keluar dari Islam Tepat di Usianya yang ke-70
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
PT SPR Langgak Salurkan Bansos ke Masyarakat Pendalian
Rabu, 15 September 2021 - 20:54:39 WIB
PT SPR Langgak salurkan sembako ke warga Desa Pendalian.
PT SPR Langgak salurkan sembako ke warga Desa Pendalian.

ROHUL - Manajemen PT SPR Langgak di bawah naungan SKK Migas Perwakilan Sumbagut, salurkan bantuan sosial (bansos) ke masyarakat Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto yang terdampak Covid-19, Selasa (14/9/2021). 

Acara dibuka Manager Operasi Produksi SPR Langgak, Alfiandri. Dikatakannya, kegiatan tersebut sekaligus sebagai bentuk ucapan syukur serta apresiasi dan terima kasih KKKS SPR Langgak ke masyarakat Pendalian atas partisipasi dan bantuan sehingga proses penanganan tumpahan minyak di open area WK West Kampar telah berjalan lancar.

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito beri apresiasi luar biasa atas koordinasi masyarakat dengan aparat pemerintahan sehingga dampak lingkungan bisa segera diatasi. 

Kapolres Rohul berterima kasih, dengan bantuan cepat SKK Migas dan SPR Langgak dalam menghentikan sumber pencemaran minyak di Desa Pendalian sehingga masyakarat dapat menjalankan aktifitas dengan aman.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus mengaku, dirinya dapat laporan tumpahan atau ceceran minyak SKK Migas langsung berkoordinasi dengan DLH Rohul dan dukungan penuh dari Kapolres Rohul. 

Dia menambahkan, KKKS SPR Langgak yang dapat penugasan sudah melakukan penanganan tahap I ceceran minyak dan telah selesai dalam 12 hari kerja atau mulai 28 Agustus hingga 8 September 2021.

Keberhasilan merupakan koordinasi yang baik antara SKK Migas dengan pihak terkait serta partisipasi aktif masyarakat Desa Pendalian. Atas koordinasi aktif dengan Stakeholder, SKK Migas Perwakilan Sumbagut berikan apresiasi piagam penghargaan juga beri apresiasi ke 14 warga yang ikut berperan aktif mengawasi dan menjaga lingkungan di open area WK West Kampar. 

Desa Pendalian berada di sekitar Ring 2 dari KKKS Langgak, namun kehadirannya cukup diapresiasi mengingat perusahaan tersebut telah dua kali berperan menjaga keselamatan lingkungan di lapangan Pendalian. 

Kepala Desa Mulyadi berharap, KKKS SPR Langgak lebih dekat melalui kesempatan pengelolaan Lapangan Pendalian yang sekarang masih jadi wilayah terbuka. 

Dengan mengelola lapangan Pendalian akan turut tingkatkan kesejahteraan warga tempatan dalam kesempatan lapangan kerja serta program pemberdayaan masyarakat dan pemuda.

Di akhir kegiatan, manajemen perusahaan memberikab 100 paket bantuan sembako ke masyarakat terdampak pandemi Covid-19, seksligus kunjungi WK West Kampar dan WK Langgak.

Penulis: Syaiful
Editor: Rico

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Sukmawati SoekarnoputriSukmawati Keluar dari Islam Tepat di Usianya yang ke-70
Wakil Presiden Maruf AminMa'ruf Amin: Kemiskinan Tidak Selesai Hanya dengan Bansos
IlustrasiDisdik Pekanbaru Minta Sekolah Hanya Berlakukan PTM Satu Sesi
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga HartartoMenko Airlangga Sebut Program Kartu Prakerja Sukses Kurangi Dampak PHK
Pasar Cik Puan PekanbaruDPRD Pekanbaru Pertanyakan Kepastian Pembangunan Pasar Cik Puan
  Penyampaian materi pelatihan Anugerah Jurnalistik Adinegoro yang digelar PWI Riau. PWI dan SKK Migas Sosialisasi LKTJ Migas dan Anugerah Jurnalistik Adinegoro
Sukmawati SoekarnoputriAnak dan Keluarga Setuju Sukmawati Soekarnoputri Pindah Agama Hinda
Barang bukti yang diamankan polisi. Polisi Ungkap Penimbunan BBM Jenis Solar di Rohul, 3 Orang Diamankan
Tinjau pelaksanaan vaksinasi di sekolahDukung PTM Nyaman, Vaksinasi di Kepulauan Meranti Sasar Kalangan Pelajar
Ekspose Potensi Kampung Tanjung Kuras Kecamatan, Sungai Apit, di Kantor Bupati Siak, Jamat (22/10/2021).Pantai Beting dan Hutan Mangrove Tanjung Layang Potensi Wisata Bahari Tersembunyi
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penyambungan Pipa Proyek IPAL di Simpang Jl Teratai-Jl Ahmad Dahlan
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved