www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Bupati Sukiman Serahkan SK Pengangkatan 165 CPNS Rohul
Minggu, 24 Januari 2021 - 13:01:23 WIB
Bupati Sukiman, didampingi Kepala Pela BKPP Rohul, H Fhatanalia Putra, secara simbolis menyerahkan SK pengangkatan 165 CPNS formasi 2019 di lingkungan Pemkab Rohul.
Bupati Sukiman, didampingi Kepala Pela BKPP Rohul, H Fhatanalia Putra, secara simbolis menyerahkan SK pengangkatan 165 CPNS formasi 2019 di lingkungan Pemkab Rohul.

PASIR PANGARAIAN - Secara simbolis, BupatiRokan Hulu (Rohul), H Sukiman, serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 165 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul.

Penyerahan SK dilaksanaan Kamis (21/1/2021), di Halaman Kantor Bupati Rohul, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

Bupati Rohul H Sukiman mengatakan, dengan telah diterimanya SK pengangkatan CPNS, dirinya ucapkan selamat ke seluruh CPNS Formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul. Berharap, CPNS agar dapat menunjukkan kinerja yang baik, mentaati aturan dan semangat Kerja Keras, Pengabdian, Kedisiplinan serta Loyalitas dalam bekerja dimanapun ditempatkan.

"Kepada CPNS yang telah menerima SK pengangkatan CPNS, saya berpesan jadilah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selalu siap menjalankan kewajiban dan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat di Pemkab Rohul, tanpa ada CPNS yang mengajukan pindah tugas sesuai dengan komitmen waktu mendaftar CPNS dulu," pesan Bupati.

Bupati Sukiman menambahkan, sebagai abdi negara, CPNS dituntut taat menjalankan aturan perundang-undangan yang berlaku. Karena aturan sebagai pedoman dasar dalam bekerja.

“Taati aturan perundang-undangan, karena itu yang utama. Itu yang jadi dasar-dasar kita dalam bekerja, termasuk disiplin, bertanggung jawab dan melaksanakan Panca Prasetya Korpri," imbaunya.

Mantan Plt Dandim Pekanbaru juga berharap, CPNS dapat memberikan contoh baik kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan penyebaran Covid-19.

"Seperti yang kita ketahui, saat ini di daerah kita tengah terjadi wabah Covid-19, diharapkan CPNS dapat memberikan contoh yang baik ke masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, tidak berkerumunan dan menjaga jarak," harap Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rohul, H Fhatanalia Putra SSos mengatakan, setelah menerima SK CPNS formasi tahun 2019 diharapkan segera melapor ke Kepala OPD masing-masing.

"Kita harapkan, CPNS Rohul Formasi 2019 ini segera melapor ke OPD masing-masing, sehingga per 1 Februari 2021 mereka sudah bisa mulai bekerja," pesan Fhatanalia.

Fhatanalia mengaku, CPNS Rohul Formasi 2019 akan menjalani masa uji coba selama 2 tahun, selanjutnya akan ditetapkan sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Mantan Camat Rambah juga mengatakan, CPNS Rohul tidak akan diperkenankan pindah tugas (dinas) sebelum menyelesaikan masa pengabdian selama 10 tahun, sesuai dengan surat pernyataan waktu mendaftar sebagai CPNS.

"Penempatan itu sesuai formasi yang kita data, dan kita harapkan CPNS tidak pindah sebelum menjalani masa pengabdian selama 10 tahun, sehingga manajemen kepegawaian kita bisa lebih tertib," harapnya.

Sambungnya, dari total 169 Formasi CPNS 2019, sebanyak 165 CPNS lulus mengisi formasi yang telah ditetapkan, diantaranya Disdikpora Rohul 100 formasi, Diskes 31 formasi, RSUD 18 formasi, Sekretriat Daerah 2 formasi. Kemudian Badan Ketahanan Pangan dan Perikanan Rohul, Bappeda, Dispusip, BPBD, BPKAD Rohul, Dinas TPH, Dishub dan BKPP Rohul masing-masing 1 Formasi.

Penulis : Feri Hendrawan
Editor : Fauzia

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Pasar modern Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti
Kapolres Inhu dipangku AKBP Efrizal S.I.KKapolres Inhu Ringkus 319 Tersangka Narkoba
Ilustrasi Covid-19Sebaran 7.264 Covid-19, Riau 87 Kasus Baru, 70 Sembuh, 4 Meninggal
Penyerahan bantuan oleh Bupati Siak dan istriBupati Siak dan Istri Serahkan Bantuan bagi Warga Kurang Mampu di Tualang
Satgas Covid-19 Kota Dumai mulai vaksinasi Covid-19 tahap 2 menyasar pelayanan publik.
Satgas Covid-19 Kota Dumai Mulai Vaksinasi Tahap II, Sasar 1.000 Orang
  IlustrasiPolisi Tangkap Pengedar Narkoba di Perumahan Kuantan
Gubri, Syamsuar diterima Mentan Syahrul Yasin Limpo di Kantor Kementan RI Jakarta, Kamis (4/3/2021).Sambut Baik Food Estate, Kementan Segera ke Riau
Unit Manager Communication, Relations & CSR RU II Pertamina Brasto Galih Nugroho memasangkan masker kepada salah satu pelajar.
Dukung Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Pertamina Dumai Bantu 10.000 Masker
Pameran Motor Yamaha di Mal Ciputra.Ada Promo Maret Maxi Makin Greget di Masata Pekanbaru Fair Mal Ciputra
Personel TNI dan gabungan yang melaksanakan TMMD ke 110, melakukan Pembukaan akses jalan menuju ke puncak Desa Koto Ranah.Jalan Objek Wisata Negeri di Atas Awan Jadi Sasaran TMMD ke-110
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved