www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Kenalkan New Pajero Sport, Besok Mitsubishi Gelar Showroom Festival
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Pilkada Rohul
Hafith-Erizal Klaim Ungguli Sukawan dengan 1.025 Suara
Kamis, 10 Desember 2020 - 09:50:11 WIB
Keterangan Pers ketua Tim Pemenangan Koalisi Rakyat Rohul Murkhas bersama Paslon Bupati- Wabup Rohul,Hafith Syukri- Erizal. 
Keterangan Pers ketua Tim Pemenangan Koalisi Rakyat Rohul Murkhas bersama Paslon Bupati- Wabup Rohul,Hafith Syukri- Erizal. 

PASIR PANGARAIAN - Pasangan calon (Paslon) Hafith Syukri-Erizal klaim unggul 1.025 suara, dari Paslon H Sukiman-H Indragunawan, sesuai data valid dari saksi, tim koalisi dan C1 saat perhitungan suara Pilkada Rohul 2020.

Itu disampaikan Tim Pemenangan Koalisi Rakyat Rohul didampingi calon Bupati dan Wabup Rohul Hafith-Erizal pada konferensi pers, di Posko Pemenangan Hafith-Erizal di Simpang Tugu Jalan Diponegoro, Pasir Pangaraian, Rabu (9/12/2020) malam.

Dikatakan Ketua Tim Pemenangan Rakyat Rokan Hulu Bersatu, Murkhas di hadapan ratusan massa simpatisan Hafith- Erizal berjargon Gaspool, tim baru mengumumkan kemenangan karena pihaknya tidak mau gegabah‎ dengan hasil yang sudah dicapai.

"Karena perlu dilakukan valid data sesuai data didapatkan dari koalisi, C1 dan sebagainya," sebut Murkhas saat konferensi pers.

Ketua Tim Koalisi Rakyat Rokan Hulu Bersatu, Murkhas, ucapkan terimakasih kepada relawan dan simpatisan Hafith-Syukri, serta masyarakat atas kemenangan Paslon berjargon Gaspool tersebut.

Murkhas menyatakan, bahwa data suara kemenangan Paslon Hafith-Erizal didapat dari berbagai sumber dan dapat dipertanggungjawabkan, dan mengungguli dua Paslon lain, yakni Paslon Nomor Urut 1 Hamulian-M Sahril Topan, serta Paslon Nomor Urut 2 Sukiman-Indra Gunawan.

Calon Bupati Rohul Hafith Syukri menegaskan, apa yang sudah dicapai bersama harus dikawal bersama mulai Pleno PPK sampai pleno KPU‎.

Hafith Syukri mengklaim Tim Koalisi Rakyat Rohul Bersatu unggul 1.025 suara dari Paslon Nomor Urut 2 Sukiman-Indra Gunawan, sesuai data valid saksi, tim koalisi dan C1 saat perhitungan suara Pilkada Serentak.

"Mari ikuti kemana kotak itu berjalan, jangan ada tangan-tangan yang menyenggol kotak itu. Kita memastikan apa yang kita dapatkan malam ini data valid saksi kita melalui C1. Kita pastikan bisa kita kawal sampai pleno KPU," tegasnya.

"Bagi seluruh relawan, mulai malam ini pastikan relawan semua tahu dimana kotak itu berada, jangan sampai lengah‎, kita pastikan kalau kita bersama-sama, kita kawal bersama-sama, hasil ini tidak akan berubah, Insya Allah sampai pleno KPU," tambahnya.

Hafith yang pernah menjabat Wakil Bupati Rohul, berterima kasih sebesar-besarnya ke seluruh warga Rohul khususnya warga Kecamatan Rambah yang memberikan kontribusi besar perolehan suara untuk Paslon Hafith-Erizal, termasuk Ujung Batu, Kepenuhan, Rambah Samo, dan lainnya.

"Ini sebagai bukti bahwa masyarakat butuh perubahan, Insya Allah amanah ini kita pegang bersama-sama, akan kita laksanakan semaksimal mungkin bersama bapak Wakil Bupati kita," tegasnya.

Hafith berharap kepada relawan dan simpatisan, agar tetap menjaga etika, sesuai niat awal bahwa Nomor Urut 03 merupakan pasangan beretika, jauh dari anarkisme, jauh dari semua perkataaan yang tidak berguna.

‎Hafith mengatakan, saling klaim kemenangan itu hal biasa di dunia politik. Namun demikian, pihaknya tak mau mencuri start mengumumkan kemenangan, harus dipastikan dahulu data yang masuk ke server dan tim baru direkap dengan baik.

"Kita tidak ingin kita sampaikan terburu-buru, dan terkesan kita curi start. Tapi kita yakinkan 03 benar-benar menjadi idaman masyarakat untuk melakukan perubahan di Rokan Hulu," ujar Hafith, dan mengaku timnya tetap menunggu pengumunan resmi dan penetapan oleh KPU Rohul.

"Jemenangan-kemenangan ini akan kita gabungkan jadi kekuatan untuk kemenangan kita 03, Insya Allah," ucap Hafith Syukri lagi.

‎Sedangkan calon Wabup Rohul Nomor Urut 3, Erizal, mengatakan hasil suara diraih merupakan kerja keras semua pihak, oleh sebab itu harus dikawal bersama.

"Jangan sampai kerja keras itu sia-sia, maka kita kawal ketat pleno di PPK yang mulai besok sudah jalan, kita kawal ketat, bila perlu datang rame-rame, bahwasanya ini kemengan masyarakat Rokan Hulu kemenangan kita semua," kata Erizal.

Penulis : Feri Hendra
Editor : Fauzia

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
286 personel gabungan, disiagakan di kawasan Hotel Sapadia tempat digelarnya rapat peleno rakapitulasi suara Pilkada Rohul 2020, degan perketat Prokes Covid 19.286 Personel Gabungan Amankan Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Rohul 2020
Tiga elemen masyarakat, datangi Sekretariat Bawaslu Rohul, sampaikan dugaan kecurangan saat pencoblosan di Pilkada serentak 2020.
Tiga Elemen Desak Bawaslu Tindaklanjuti Dugaan Kecurangan di Pilkada Rohul
Keterangan Pers ketua Tim Pemenangan Koalisi Rakyat Rohul Murkhas bersama Paslon Bupati- Wabup Rohul,Hafith Syukri- Erizal. Hafith-Erizal Klaim Ungguli Sukawan dengan 1.025 Suara
Sekdakab Abdul Haris, Kajari Rohul dan laiinnya melihat TPS 001 Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah terlihat unik. Foto FeriSekda Kunjungi TPS 001 Sialang Jaya yang Unik
Deklarasi Anti Money Politic Pilakda Rohul di Taman Kota Paris Pangaraian, Kabupaten Rohul, Kamis (3/12/2020).Kapolda Riau Ajak Masyarakat Rohul Hindari Politik Uang
  Suasana rapat plebo rekapitulasi suara tingkat Rohul yang dilaksanakan KPU Rohul, dengan perketat Prokes. Prokes Diperketat, KPU Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilkada Rohul
Data hasil Pleno 16 PKK yang diinput dalam bentuk Tabel Data Tim Operator Sukawan.
Hasil Rekapitulasi 16 PPK Pilkada Rohul 2020, Sukiman- Indra Gunawan Unggul 92.394 Suara
Penghitungan suara di TPSHafith-Erizal Unggul Sementara di TPS 10
Sekda Abdul Haris, didampingi Kapolres, Ketua KPU dan lainnya, melepas rombongan truk angkut logistik Pilkada Rohul yang mulai didistribusikan ke 16 kecamatan di Rohul.
Dikawal Ketat Polisi, KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilkada Rohul ke 16 Kecamatan
Tiga Paslon Pilkada lanjutan Rohul 2020-2024 ikut debat secara langsung yang ditaja KPU Rohul, di Ujung Batu.
Ditaja KPU Rohul, Debat Publk Tiga Paslon Pilkada Rohul Saling Lontar Argumen

BERITA LAINNYA    
Iven Showroom FestivalKenalkan New Pajero Sport, Besok Mitsubishi Gelar Showroom Festival
Karhutla di Tanjung Peranap sudah mendekati tepi jalan, terlihat beberapa warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanyaApi Membara di Tanjung Peranap, Karhutla Dekati Rumah Warga
Melalui kegiatan T-Yes, Telkomsel mengajak para mahasiswa dan pelajar untuk mulai aktif membangun semangat wirausaha yang kreatif.Gelar Inspiring Webinar, Telkomsel Dorong Pertumbuhan Digipreneur Mahasiswa dan Pelajar Sumatra
Ratusan botol miras ilegal diamankan Bea Cukai Dumai.Bea Cukai Dumai Gagalkan Penyelundupan Ratusan Botol Miras Ilegal
IlustrasiBesok, 1.500 Orang Akan Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap II
  Pameran motor Yamaha di Pasar Kasikan, Kampar.Alfa Scorpi Pameran di Pasar Kasikan Kampar, Masih Ada Promo Angpao Hoki
Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Herdi SaliosoHerdi: Kepsek Harus Ikuti Program Sekolah Penggerak
Sedekah pendidikan Rumah Yatim.Jalan Menuju Kebaikan Semakin Dekat dam Mudah dengan QRIS
Petugas berjibaku padamkan karhutla.PT SSR Turunkan Tim Padamkan Karhutla di Rawa Bangun, Kapolres Inhu Beri Apresiasi
Pelatihan daur ulang bahan bekas.50 Ibu-ibu Ikut Pelatihan Pengolahan Pangan Lokal
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved