www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Sekda, Kapolres dan Ormas Olahraga Bersama; Ajak Jaga Sitkamtibmas Pilkada 2020
Selasa, 28 Januari 2020 - 19:30:34 WIB

PASIR PANGARAIAN - Polisi resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul), gelar senam pagi bersama Organisasi kemasyatakatan (Ormas) se-Kabupaten Rohul Selasa (28/1/2020), di depan Mako Polres Rohul

Senam bersama upaya membangun kekompakan antar Organisasi Masyarakat (Ormas) se- Rohul dalam menjaga Situasi Ketertiban Masyarakat (SitKamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, 

Kegiatan dihadiri Sekda Rohil H.Abdul Haris Lubis, S.Sos, M.Si, Kapolres AKBP Dasmin Ginting, SIK, Waka Polres Kompol Willy Kratamanah, para Kabag, Kasat, seluruh personel Polres Rohul, dari Ormas serta OKP seperti KNPI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), IPK, PP dan Banser.

Suasana senam meriah saat seluruh peserta ikuti irama senam yang dipandu instruktur senam erobik Lely Ovir Pasir Pangaraian.

Kapolres AKBP Dasmin Ginting mengatakan, senam pagi bersama dilakukan dalam rangka untuk membugarkan dan menyehatkan tubuh, sekaligus mempererat hubungan antara jajaran Polres Rohu dan seluruh OKP dan Ormas di Rohul untuk bersama-sama manjadi teladan Sitkamtibmas dan untuk saling mendukung.

“Dengan olahraga bersama ini, diharapkan dapat menjadi sarana anggota Polres Rokan Hulu dan OKP dan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan untuk mendukung tugas di lapangan serta dalam rangkaian menjalin silaturahmi untuk bersama-sama menjaga SitKamtibmas di Rohul ini," harap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau dan mengajak OKP dan Ormas serta seluruh masyarakat di Rohuo yang berjuluk Negeri Seribu Suluk, untuk bisa bersama-sama menjaga Situasi Ketertiban Masyarakat pada pelaksanaan Pilkda Rohul dengan tidak langsung menanggapi isu yang tidak benar.

"Kita semua bersaudara, untuk itu mari kita terus menjaga Sitkamtibmas di Kabupaten Rohul yang akan malaksanakan perhelatan pesta demokrasi  di tahun 2020 ini," kata Kapolres.

Sementara itu Sekda Abdul Haris mewakili Bupati H.Sukiman, beri apresiasi dan juga menyatakan dukungan dengan digelarnya olahraga bersama OKP Pemuda  dan Ormas yang digagas Kapolres Rohul. 

Lanjutnya, selain untuk kebugaran dan menyehatkan badan, juga dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dalam sebuah kebersamaan, baik dari seragamnya pemuda yang berbeda-beda.

"Bila seragam bisa berbeda-beda, namun kita bersaudara untuk manjaga SitKamtibmas di Kabupaten Rohul ini yang akan melaksanakan Pilkda tahun ini," katanya.

Sekda juga menyatakan, agar kegiatan olahraga bersama dilaksanakan dua bulan sekali ke depannya.

"Silahkan dua bulan kedepan di bulan Maret, OKP dan Ormas yang menentukan dimana tempat kita olahraga bersama di 16 Kecamatan Kabupaten Rohul," ucap Sekda Abdul Haris.

Dirinya berharap, seluruh OKP di Rohul tetap bersatu dan berkontribusi bersama-sama menjaga Situasi Ketertiban masyarakat.

"Mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik di Rohul yang sama-sama kita berada ini dengan menjaga SitKamtibmas," harapnya. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)





   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kadisdik Pekanbaru, Abdul Jamal.(foto: int)PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
LLDIKTI Wilayah XVII sosialisasi KIP-K di UIR.(foto: mcr)Sosialisasi KIP-K di UIR, LLDIKTI Wilayah XVII: Peran Yayasan dan PT Penting untuk Sukseskan Program
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Ikuti MTQ ke-42 Riau, Besok Kafilah Pekanbaru Berangkat ke Dumai
Macet di Jalan Sudirman Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Pengendara di Pekanbaru Keluhkan Pak Ogah, Sembarangan Beri Jalan untuk yang Beri Uang
Irvan Herman saat bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (foto/ist)Irvan Herman Masuk Kandidat Potensial Calon Walikota Pekanbaru, Komunikasi Politik Mulai Dijalankan
  Service AHASS siaga untuk pemudik.(foto: istimewa)AHASS Siaga Bantu Pemudik Servis Motor Honda
NETA V.(foto: istimewa)Makin Populer, Ini 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Mobil Listrik
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto bersama Menhub RI.(foto: sri/halloriau.com)Dukung Gebyar BBI/BBWI, Menhub Beri Bantuan 'By The Service' ke Pemprov Riau
Salah satu baliho sosialisasi Abdul Wahid sebagai bakal calon gubernur Riau (foto:rinai/halloriau) Lebih Baik Kembali ke DPR RI Daripada Jadi Wakil, PKB Pastikan Abdul Wahid Bacalon Gubri
Pj Gubri, SF Hariyanto dijadwalkan buka MTQ Tingkat Provinsi di Dumai (foto/int)Lusa, Pj Gubernur Riau Buka MTQ ke-42 Tingkat Provinsi di Dumai
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved