www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Barang Bukti Chip Higgs Domino Hilang, Polisi Sudah Kantongi Pelakunya
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Bulan Bhakti PU ke-73, Pegawai Dinas PUPR Rohul Goro Bersihkan Saluran Air di Sejumlah Desa
Kamis, 05 Desember 2019 - 14:48:27 WIB
Bupati Sukiman, beri arahan ke pagawai PUPR, saat pencanangan Bulan Bhakti PU ke-73. Pegawai PUPR Rohul Goro Bersihkan Saluran Air , dihadiri Kadis PUPR Anton, dan pejabat lainnya, di Pujasera Water Front City, Kelurahan Pasir Pangaraian.
Bupati Sukiman, beri arahan ke pagawai PUPR, saat pencanangan Bulan Bhakti PU ke-73. Pegawai PUPR Rohul Goro Bersihkan Saluran Air , dihadiri Kadis PUPR Anton, dan pejabat lainnya, di Pujasera Water Front City, Kelurahan Pasir Pangaraian.

PASIR PANGARAIAN - Bupati Rokapan Hulu (Rohul) H Sukiman, canangkan Bulan Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke-73 tahun 2019 tingkat Kabupaten Rohul di Water Front City Puja Sera, Pasir Pangaraian, Kamis (5/12/2019).

Dalam pencanangan ini, Bupati Sukiman didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rohul Anton ST, MM, Kadis Kominfo Rohul Drs Yusmar MSi, para pejabat esselon III dan eselon IV, beserta staff dan keluarga besar Dinas PUPR Kabupaten Rohul.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Rohul, Anton mengakui, bersempena Bulan Bhakti PU ke-73 tahun 2019, dinasnya melaksanakan berbagai rangkaian acara, seperti berbagai lomba di bidang olah raga, kesenian, dan gotong royong.

Gotong royong (goro) melibatkan staf dan pegawai Dinas PUPR Rohul, dengan melakukan pembersihan saluran air di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Rambah dan Kecamatan Ujung Batu.

Anton berharap, di Bulan Bhakti PU ke-73 tahun ini, staf, pegawai, serta keluarga besar Dinas PUPR Kabupaten tetap kompak antar sesama.

"Saya berharap, agar selalu menjaga kekompakan dan kekeluargaan di Dinas PUPR Rohul. Dengan goro staf dan pegawai untuk bersinergi dengan masyarakat setempat," harap Anton.

Anton juga mengatakan, diperingatinya Bulan Bhakti PU ke-73 ini dimaksudkan sebagai bentuk peringatan keberadaan PU di Indonesia yang penuh dengan perjuangan

Ungkap Anton, di momen peristiwa pada 3 Desember 1946 lalu, dari 21 pegawai PU yang mempertahankan gedung Departemen PU yang sekarang dinamakan Gedung Sate, ada 7 orang di antaranya gugur dan mendapatkan penghargaan sebagai Pahlawan Sapta Taruna.

Bupati Rohul Sukiman, dalam arahannya berharap insan-insan Dinas PUPR Rohul terus bekerja dengan sebaik-baiknya dalam membangun Kabupaten Rohul di bidang infrastruktur, khususnya jalan dan jembatan.

"Kita juga berharap staf dan pegawai, agar melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, sehingga kontribusi Dinas PUPR Rohul dalam membangun terlihat dengan jelas dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk Rohul maju," harap Bupati Rohul.

Di peringatan Bulan Bhakti PU ke-73 diakhiri dengan salam penuh keakraban dan foto bersama Bupati Rohul. Selain itu, staf dan pegawai Dinas PUPR Rohul langsung turun ke lapangan untuk mengadakan goro (Adv/ Pemkab Rokan Hulu)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Bupati Rohul, H SukimanBupati Sukiman Ingatkan ASN Pentingnya Disiplin dan Tertib Tata Kelola Administrasi
Bupati Rohul SukimanOPD Diimbau Siapkan Program Kerja, Bupati Rohul Dukung Investasi Tingkatkan Ekonomi Daerah
Bupati Sukiman hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Program Studi PAI Angkatan XII dan Program Studi Ahwal Syakhsiyah Angkatan II, STAI Tuanku Tambusai, Senin (11/1/2021). Foto ISTDukung Program STAI, Bupati Sukiman Komit Wujudkan SDM Cerdas Berkualitas
  Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra didampingi dua pimpinan DPRD serta Bupati Sukiman, sahkan dua Ranperda MTDA dan Penyakit Menular menjadi Perda dalam sidang paripurna kemarin.
DPRD Rohul Sahkan Perda MDTA dan Penyakit Menular, Bupati Beri Apresiasi
Banjir menggenangi beberapa titik di Pekanbaru.Soroti Masalah Banjir di Pekanbaru, DPRD Riau Akan Gelar Rapat dengan Dinas PUPR
Dinkes Rohul bersama Dinkes Riau, lakukan simulasi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 vaksin sinovac di Puskesmas Rambah, yang akan digelar tahap awal pada 14 Januari 2021Bupati Sukiman Tak Masuk Nominasi Diberi Vaksin, Kok Bisa?

BERITA LAINNYA    
Diduga pelaku transaksi game Higgs Domino yang diamankan beberapa waktu lalu.Barang Bukti Chip Higgs Domino Hilang, Polisi Sudah Kantongi Pelakunya
Vaksin Sinovac1.402 Orang di Riau Telah Jalani Vaksinasi
Foto bersamaProduk UMKM Riau, 430 Set Wooden Cooler Box Diekspor ke Kansas AS
  Ilustrasi547 Nakes di Pelalawan Sudah Divaksin Covid-19 Dalam Sepekan
istXL Axiata Kirim Donasi untuk Korban Banjir Batam
Salah satu kegiatan mengolah sagu di Kabupaten Kepulauan MerantiSagu Diusulkan Jadi Komoditas Tambahan Bansos Sembako di Kepulauan Meranti
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved