www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Pagi Masih Terdeteksi 2 Hotspot di Kampar dan Siak, Titik Api Nihil
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Kategori Wisata, Rohil Raih Juara Pertama Anugerah Pesona Indonesia 2017
Minggu, 26 November 2017 - 19:48:06 WIB

JAKARTA - Bupati H. Suyatno menghadiri acara malam anugrah pesona Indonesia 2017 di Grand Studio Metro TV Jakarta, kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata RI bekerja sama dengab Kementerian Kominfo RI serta sponsor lainnya. 

Kabupaten Rokan Hilir pada event ini meraih juara pertama untuk kategori Atraksi Wisata Budaya dan diikuti Provinsi Riau sebagai Juara umum Anugerah Pesona Indonesia 2017, Sabtu (25/11/2017) di Jakarta. 

Menteri Pariwisata yang diwakili oleh Sekretaris kementerian menyerah kan penghargaan tersebut disaksikan oleh para Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia yang meraih juara pada event tersebut. Penilaian ini dirangkum mulai dari bulan juni sampai oktober 2017 melalui websit maupun sms.

Bupati H. Suyatno menyampaikan apresiasi dan terima kasih buat masyarakat khususnya Rokan Hilir dan masyarakat Indonesia umumnya dimanapun berada atas peran dan perhatian yang diberikan.

"Mudahan - mudahan melalui event ini dapat mendongkrak minat orang untuk berkunjung ke Negeri Seribu Kubah. Tentunya juga menjadi peluang bagi masyarakat Bagansiapiapi untuk menggali segala potensi yang tentunya akan kita dukung dan diperhatikan," kata Suyatno. 

Pada kesempatan ini ada 15 kategori yang dinilai tiap potensi pariwisata yang berasal dari di seluruh nusantara, industri pariwisata masih banyak harus dikembangkan, 2017 Kementerian Pariwisata optimis karena melihat jumlah Wisman yang masuk ke Indonesia serta sosialisasi lokal oleh pemerintah daerah dalam mempromosikan potensi di daerah nya.

Jumlah suara yang masuk berasal dari voters domestik bahkan luar negeri serta berharap agar domestik bruto pada masa yang akan datang lebih baik lagi. Kemudian Kementerian Kominfo juga ikut partisipasi dengan website gratis pada daerah nominasi potensi pariwisata agar lebih bisa meningkatkan promosi potensi daerah tersebut. 

Penulis: Afrizal
Editor : Yusni Fatimah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Sebaran titik panas di Riau.(ilustrasi/int)Pagi Masih Terdeteksi 2 Hotspot di Kampar dan Siak, Titik Api Nihil
Hewan kurban.(ilustrasi/int)Iduladha 1445 H, Kebutuhan Hewan Kurban di Pekanbaru Meningkat 2,5 Persen
Pengganti Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(ilustrasi/int)Pekanbaru Menanti Sosok Pj Walikota Baru: Muflihun, Indra Pomi atau Hambali Nanda?
Pj Bupati Kampar, Hambali.(foto: mcr)PLTA Buka Pintu Air 1,5 Meter, Pj Bupati Kampar Imbau Warga Waspada Banjir
Direksi BRK Syariah bersama mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal dalam kegiatan Majelis Silaturahmi Gubri di Jakarta.(foto: istimewa)BRK Syariah Tingkatkan Eksistensi di Jakarta dalam Jemputan Majelis Silaturahmi Gubri
  Cuaca ekstrem di Riau.(ilustrasi/int)Akhir Pekan, Hujan Diprediksi Guyur Riau dari Sore Hingga Malam Nanti
Razia truk ODOL di Jalan Riau Ujung.(foto: tribunpekanbaru.com)Melintas di Jalan Riau Ujung Pekanbaru, 40 Truk ODOL Terjaring Razia
Maverick Vinales.(foto: int)Maverick Vinales Terpikat Gaji Besar Honda, Aprilia di Ujung Tanduk
Pj Gubri, SF Hariyanto dalam kegiatan silaturahmi bersama PMRJ.(foto: sri/halloriau.com)Dihadiri Cagubri, Pj Gubri Sebut Pembangunan Infrastruktur Bukan Omong-omong
Unisi pindahkan biaya pendidikan mahasiswa dan penerimaan pembayaran ke BRK Syariah (foto/ist)Unisi Pilih BRK Syariah untuk Transaksi Biaya Pendidikan Mahasiswa dan Penerimaan Pembayaran
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Pj Gubri SF Hariyanto Lepas CJH Riau
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved