www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Tabligh Akbar HUT ke-20 Kecamatan TPTM, Ini Pesan Bupati Rohil
Kamis, 24 November 2022 - 14:00:57 WIB
Bupati Rohil, Afrizal Sintong saat hadiri Tabligh Akbar HUT ke-20 Kecamatan TPTM.(foto: afrizal/halloriau.com)
Bupati Rohil, Afrizal Sintong saat hadiri Tabligh Akbar HUT ke-20 Kecamatan TPTM.(foto: afrizal/halloriau.com)

TANJUNG MELAWAN - Bupati Rohil, Afrizal Sintong SIP menghadiri tabligh akbar memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20 Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), Rabu (23/11/2022) malam.

Acara yang dipusatkan di Halaman Kantor Kecamatan TPTM itu berlangsung meriah dengan mendatangkan penceramah Al-Ustaz Habib Umar Bin Syeikh Almansyir dari Kabupaten Siak.

Ketua panitia pelaksana, Yogi Ashadi menyampaikan terimakasih kepada tokoh pendiri Kecamatan TPTM yang telah membantu terlaksananya acara tabligh akbar ini.

Dia berharap dengan acara tabligh akbar ini bisa lebih menjaga silaturahmi dalam membangun Kecamatan TPTM jauh lebih baik kedepan.

Sementara itu, tokoh masyarakat Rohil dari Kecamatan TPTM, H Asri Auzar mengajak seluruh yang hadir untuk memanjatkan doa untuk kebaikan Kecamatan TPTM hingga jauh lebih baik kedepannya.

"Semoga pada usia ke-20 tahun ini, rezeki kita diberkahi dan semakin dilimpahkan Allah, dan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bertukus lumus untuk menyukseskan acara ini," kata Asri Auzar.

Pada kesempatan itu, Asri Auzar juga berharap kepada penegak hukum untuk bisa memberantas peredaran narkoba di daerah Kecamatan TPTM.

"Berantas narkoba di daerah kami ini tanpa pandang bulu," tegasnya.

Asri Auzar berharap seluruh lapisan masyarakat se-Kecamatan TPTM untuk bersatu membangun Kecamatan TPTM.

"Jangan saling menjelekkan satu sama lain, ini kampung halaman kita, jadi kita semua lah bisa membuat lebih baik untuk kampung halaman kita ini," pesannya.

Sementara itu, Bupati Rohil, Afrizal Sintong SIP mengucapkan selamat HUT ke-20 untuk seluruh pendiri dan para tokoh dan seluruh masyarakat se-Kecamatan TPTM.

"Usia Rohil saja saat ini baru 22 tahun, artinya hanya selisih dua tahun dari kabupaten Rohil usianya," kata Afrizal Sintong.

Jadi menurut Bupati, usia Kecamatan TPTM sudah masuk usia dewasa dan sudah pantas lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Caranya untuk lebih baik yaitu kita harus bersatu, dan percayalah kami tidak ada membedakan kecamatan TPTM dari kecamatan lain," paparnya.

Pada kesempatan itu, Afrizal Sintong juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mau dipecah belahkan oleh orang lain. Apalagi pada tahun 2023 ini sudah mulai masuk tahun politik.

"Saat ini setiap daerah di Rohil tengah melakukan pemilihan BPKep. Jadi berbeda pandangan atau bebeda pilihan boleh saja. Setelah pemilihan, maka mari bersatu lagi untuk membangun daerah kita ini," ajaknya.

"Seperti halnya saya bersama bapak asri auzar dulu saingan politik, setelah selesai kami bersama lagi untuk kebaikan negeri ini," kata Afrizal.

Terkait peredaran narkoba, Bupati Rohil juga berharap penegak hukum bisa memberantas sampai ke akar-akarnya.

"Kepada generasi muda jauhilah narkoba. Percayalah bahwa narkoba itu bisa membuat masa depan hancur dan membuat mati secara perlahan," tutur Afrizal Sintong.

Tidak lupa Bupati Rohil mengingatkan kepada seluruh orangtua untuk mengingatkan anak-anaknya menjauhi narkoba. Sebab menurutnya generasi penerus bukan tanggungjawab sendiri, tapi tanggungjawab bersama.

"Sekali lagi, atas nama pribadi dan Pemkab Rohil, saya ucapkan selamat HUT ke-20 kecamatan TPTM. Semoga kedepan daerah ini semakin lebih maju dan bertambah jaya," tutup Afrizal Sintong.

Hadir juga dalam acara itu Ketua PKK Rohil Sanimar Afrizal, Anggota DPRD Rohil Erpalinda, mantan DPRD Rohil Heridayanto, Kadis Disperindag Mursal SH, Kadis Koperasi Rohil, Camat TPTM Robby Kurniawan SSTP MSi, Kepala KUA, Kapolsek.

Tampak juga Danramil, para Datuk/Datin Penghulu se Kecamatan TPTM, para Kadua, para RW, para RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lapisan masyarakat se Kecamatan TPTM.

Penulis: Afrizal
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi.(int)Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
Seorang Polantas di lokasi kejadian kecelakaan maut Bus PMH vs motor di Simpang Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru.(foto: bayu/halloriau.com)Bus PMH vs Motor di Simpang Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Satu Orang Tewas
Dirjen Industri Agro Kemenperin, Putu Juli Ardika menyerahkan penghargaan kepada Head of Government Relations APRIL, Henky Setiawan Budyanto.(foto: istimewa)Terapkan Prinsip Industri Hijau, APRIL Kembali Terima Penghargaan dari Kemenperin
Kegiatan Goes to Campus Yayasan Rizki Bakti Negeri di Kampus UIN Suska Riau.(foto: diana/halloriau.com)Edukasi Ekonomi dan Kesehatan, Yayasan Rizki Bakti Negeri Goes to Campus di UIN Suska Riau
Ilustrasi.(int)Sore ini 23 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, 7 di Riau
  Ilustrasi.(int)Dapat Dana Hibah dari AS, Riau Bakal Bangun Jalan dan Dermaga Baru di Pulau Rupat
Dekan FEB UIR Dr Hj Eva Sundari SE MM CRBC, Wakil Direktur I Pascasarjana UIR Dr H Efendi Ibnususilo SH MH dan Wakil Dekan III FEB UIR Dr H Zulhelmy SE MSi AK CA ACPA saat menerima SK Mendikbudristekdikti untuk Prodi Magister Akuntansi.(foto: istimewa)Direstui Mendikbud, UIR Resmi Memiliki Prodi Magister Akuntansi
SVP-Head of Region Sumatera IOH, Fahd Yudhanegoro (kiri) dalam Collabonation Tour Medan.(foto: istimewa)Collabonation Tour Medan Hadirkan Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan TigaBelas
Ilustrasi.(int)Gajah Liar di Tol Pekanbaru-Dumai Bakal Dipasangi Kalung GPS dari Afrika
DLHK Riau berikan Jasa Prestasi untuk Sekolah Adiwiyata di Riau Expo 2022.(foto: mcr)DLHK Riau Kucurkan Rp92 Juta untuk 23 Sekolah Adiwiyata
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
JNE Pekanbaru bersilaturahmi ke kantor Halloriau.com
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved