www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Capai 625 Kasus, Ini Langkah Pemprov Riau Atasi Wabah PMK
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Polsek Kubu Tangkap Kakek Merah di Rumah, 1,5 Gram Narkoba Diamankan
Kamis, 23 Juni 2022 - 18:16:09 WIB
Tim Opsnal Polsek Kubu Polres Rohil menangkap Kakek Merah dugaan kasus narkoba (foto/zal)
Tim Opsnal Polsek Kubu Polres Rohil menangkap Kakek Merah dugaan kasus narkoba (foto/zal)

KUBU- Tim Opsnal Polsek Kubu Polres Rohil menangkap ES (54) yang disebut Kakek Merah, Selasa (21/6/2022). Pria paruh baya itu diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

ES (54) ditangkap polisi dikediamannya yang beralamat di Jalan Jend Sudirman, Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babussalam. Dan dari nya Polisi menemukan 1,53 gram barang bukti (BB).

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rokan hilir AKP Juliandi SH membenarkan adanya Pengungkapan Perkara Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu yang terjadi diwilayah hukum Polres Rohil oleh jajaran Polsek Kubu.

"Telah dilakukan pengungkapan dugaan Tindak Pidana Penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, oleh Tim Opsnal Polsek Kubu," Ungkapnya.

Penangkapan berawal dari Ps. Kanit Reskrim Polsek Kubu Bripka Riky Tri Laksono, mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa yang tempat tinggal yang bersangkutan sering terjadi penyalahgunaan Narkotika.

Selanjutnya Ps. Kanit Reskrim Polsek Kubu melaporkan hal tersebut kepada Kapolsek Kubu AKP. Sardianto SE, dan Kemudian Kapolsek Kubu memerintahkannya bersama tim Opsnal untuk melakukan Penangkapan terhadap pelaku dan berhasil mengamankan 1 orang laki-laki yang berinisial saudara ES alias Kakek Merah.

Saat dilakukannya penangkapan terhadap ES alias Kakek Merah, saat itu dia sedang memegang satu buah botol minuman merek mizone yang sudah dipotong. Dan kemudian setelah dibuka botol tersebut ternyata ditemukan 6 bungkus plastic bening berlis merah yang diduga berisikan narkotika jenis sabu -sabu.

Kemudian dilakukan penggeledahan badan, dan ditemukan dari dalam saku celana belakang sebelah kiri berupa 1 Plastic kecil berlis merah yang diduga berisi narkotika jenis shabu shabu, 2 bungkus kosong plastic bening kecil berlis merah, dan 1 handphone merek Nokia Bewarna biru.

Setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku, dia mengakui bahwa barang bukti narkotika tersebut adalah Miliknya yang di dapat dari Saudara JR. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke tempat JR.

Dan dilakukan penangkapan terhadap JR alias Ijon, kemudian ditemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu- sabu lainnya. Selanjutnya keduanya pun dibawa ke Mapolsek kubu guna dilakukannya penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Barang Bukti yang dibawa antara lain adalah, 1 buah botol merk mizone, 7 bungkus plastic bening berlis merah di duga berisikan Narkotika Jenis sabu sabu, 2 bungkus plastic bening kosong kecil berlis merah dan 1 handphone merk Nokia wana biru.

Tes urine Tersangka, ES alias Kakek Merah hasil positif mengandung Metaphetamine dan Amphetamine. Dan kepadanya disangkakan sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Jo UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Penulis: Afrizal
Editor: Riki


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiCapai 625 Kasus, Ini Langkah Pemprov Riau Atasi Wabah PMK
Pasangan tim ganda putri Indonesia Apriyani dan FadiaKandaskan Korsel, Ganda Putri Indonesia Apriyani-Fadia Rebut Tiket ke Final Malaysia Open 2022
Sejumlah owner Coffee shop, barista, dan penggiat kopi di Kepulauan Meranti saat mengikuti Coffee Talk yang ditayangkan oleh Dikopi Coffee shop selatpanjang.Coffee Talk Bersama Dikopi Selatpanjang, Mengangkat Cita Rasa Kopi Liberika Meranti
IlustrasiPemprov Riau Kembali Buka Seleksi Beasiswa Prestasi dan Bidikmisi 2022, Ini Caranya
Kaban Kesbangpol Pekanbaru, Zulfahmi AdrianPilkada 2024 di Pekanbaru Bakal Habiskan Anggaran Rp100 Miliar
  PT PHE Kampar bersama sejumlah kader posyandu Desa Talang Sungai LimauCegah Stunting, PHE Kampar Gelar Pelatihan Olah MPASI di Desa Talang Sungai Limau Inhu
Head of Sales XL Axiata Greater Medan, Horas Lubis (tengah) bersama dengan KMI Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, Muhammad Ilyas (ketiga dari kanan) pada saat acara penyerahan donasi laptop di Medan, Sumatera Utara, belum lama ini.Dukung Digitalisasi di Pedesaan, XL Axiata Donasi Laptop ke Puluhan Ponpes di 7 Provinsi
IlustrasiKeterbatasan Anggaran, Dishub Pekanbaru Tetap Lakukan Peremajaan PJU
Plt Kadisdik Riau M Job KurniawanUsai PPDB Online, Disdik Riau Bakal Lantik 40 Kepsek SMA/SMK se-Riau
Rektor ITP2I DR Muhammad SyafiITP2I Ciptakan Lulusan Berkualitas dan Siap Pakai
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penandatanganan MoU dan Penghargaan Desa Bebas Api Asian Agri
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved