www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Ramalan Zodiak Keuangan 27 Januari 2021, Gemini Dapat Rezeki Nomplok, Scorpio Batasi Pengeluaran
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Pemkab Rohil Terima 1000 Paket Sembako dari Pengusaha Sukses
Jumat, 26 Juni 2020 - 08:45:05 WIB
Penyerahan ribuan paket sembako
Penyerahan ribuan paket sembako

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan hilir (Rohil) menerima bantuan sembako dari pengusaha sukses asal Rohil. 

Ribuan paket sembako itu diterima oleh Bupati Rohil H Suyatno AMp di aula Perguruan Wahidin, Kamis (25/6/2020).

Paket sembako itu berupa beras, Mie Hun, mie cap tiga telor ayam, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng dan teh. Kemudian Paket sembako itu diserahkan untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya melalui camat Bangko.

Selain menyerahkan 1000 paket sembako kepada Pemkab Rohil, pengusaha sukses itu juga menyerahkan 1000 paket sembako kepada yayasan multi marga 150 paket, vihara Sakyamuni 150 paket, vihara Kirti 150 paket, Sekolah Wahidin 138 paket, sekolah setia Budi 43 paket, Vihara Budha Sasana 100 paket, kelenteng Thai Cing King 169 paket, dan marga Lim 100 paket.

"Hari ini kita menyerahkan 2000 paket di Kabupaten Rokan hilir. 1000 paket sembako kita serahkan kepada Pemkab Rohil, sementara 1000 paket lagi diserahkan kepada kelenteng, vihara, sekolah dan marga Lim yang nantinya disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya," kata HM Nur Hidayat SH selaku mewakili owner Dima Supernet Cellfood.

Dijelaskan, pengusaha sukses asal Rohil yang bernama Darwati itu usahanya bergerak dibidang sosial supplement cell food yang berfungsi untuk menjaga ketahanan tubuh serta produk lainnya.

"Hari ini beliau tidak bisa hadir dikarenakan tempat domisilinya merupakan salah satu daerah zona merah. Namun demikian, ia bangga terhadap kota Bagansiapiapi yang merupakan tempat kelahirannya. Darwati ini merupakan putri dari almarhum Lim Hok dan Tjiu Kim Giok," katanya.

Nurhidayat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mendukung usaha pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi covid-19 dengan mempersiapkan diri menuju era new normal. "Tentunya dengan tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar daerah yang kita cintai ini aman," ajaknya.

Sementara itu, Bupati Suyatno mengucapkan terima kasih kepada pengusaha sukses dari PT Dima Supernet ceelfood yang telah peduli terhadap dampak covid-19. "Ini sangat luar biasa sekali, maka dari itu segeralah distribusikan bantuan ini kepada yang berhak menerimanya," ujarnya.

Bupati mengatakan kebanggaannya kepada pengusaha sukses asal Rohil yakni Erwin Halim dan Darwati yang tinggal diluar daerah. Karena beliau sangat peduli kepada masyarakat ditengah Pandemi covid-19. "Kita doakan mereka sukses dan mengembangkan sayap perusahaannya se Indonesia. Saya yakin dan percaya owner PT Dima Supernet Cellfood ini luar biasa kedermawanannya," pujinya

Penulis: Afrizal
Editor: Yusni Fatimah
 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto bersama.HUT ke-40 Satpam, Gelar Tabur Bunga hingga Bagikan Sembako
IlustrasiAwal Pekan, Harga Minyak Goreng Curah Naik
Penyerahan sembako pada masyarakat korban banjir.Pemkab Siak Beri 100 Paket Sembako bagi Masyarakat Korban Banjir di Teluk Lanus
  Salah satu kegiatan mengolah sagu di Kabupaten Kepulauan MerantiSagu Diusulkan Jadi Komoditas Tambahan Bansos Sembako di Kepulauan Meranti
Baksos donor darah yang akan diselengarakan pada hari Sabtu tanggal 16 Januari 2021 di Plaza Senapelan lantai II, mulai pukul 11.000 sampai 17.00 WIB.Sabtu, Panitia Bersama Baksos Sembako Imlek 2572 Gelar Baksos Donor Darah
Penyerahan sembako pada korban kebakaran.KNPI Rohil Salurkan Bantuan Sembako pada Korban Kebakaran

BERITA LAINNYA    
ilustrasiRamalan Zodiak Keuangan 27 Januari 2021, Gemini Dapat Rezeki Nomplok, Scorpio Batasi Pengeluaran
Anggota KPU Provinsi Riau, Firdaus SH (paling kiri) mengikuti sidang pemeriksaan pendahuluan MK secara Daring di Gedung Grand Mercure Jakarta. 
KPU Riau Dampingi 5 Daerah di Persidangan MK
Camat Dumai Timur, Zulfahren secara simbolis menyerahkan bantuan Pertamina RU II Dumai kepada Yustanto ketua MPA Kelurahan Tanjung Palas.
Mitigasi Bencana Karhutla, Pertamina Dumai Latih dan Bantu MPA Tanjung Palas
  IlustrasiSudah Ditetapkan, 4 Daerah di Riau Usulkan Pelantikan Bupati dan Walikota Terpilih
Kepala Bareskrim Komjen Pol Listyo Sigit PrabowoHari Ini, Jokowi Lantik Listyo Sigit Sebagai Kapolri
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo YuwonoBareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved