www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pertanyakan Tujuan PPKM, Anggota DPRD Riau: Kenapa Berlaku Malam Saja?
 
Pinhome Luncurkan Komunitas Property Academy: Forum Mudah Belajar Properti
Selasa, 29 Juni 2021 - 13:09:27 WIB
Ilustrasi property academy
Ilustrasi property academy

JAKARTA - Sebagai platform e-commerce jual, beli, dan sewa properti, Pinhome meluncurkan Komunitas Property Academy sebagai media belajar bagi masyarakat terhadap dunia properti.

Peluncuran ini sejalan dengan misi Pinhome agar properti lebih aksesibel bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memiliki hunian dan seluruh UMKM memiliki rumah usahanya sendiri. Keanggotaan komunitas bersifat gratis dan terbuka bagi semua kalangan.

Proses pembelajaran di Property Academy terbagi menjadi beberapa sesi yakni kelas webinar, Bahas Tuntas Properti, serta konsultasi langsung dengan ahli properti lewat pesan WhatsApp.

Untuk webinar, kelas dilakukan melalui platform Zoom dengan menghadirkan ahli atau tenaga profesional sebagai pembicara. Nantinya, materi webinar akan diberikan gratis dalam bentuk e-book. Sedangkan di sesi Bahas Tuntas Properti, para peserta akan diberikan ruang untuk berbagi dan berdiskusi dengan ahli properti Pinhome.

Dani Budianto selaku Head of PR & Marketing Pinhome menuturkan peluncuran Property Academy merupakan wujud misi Pinhome untuk membuat properti dapat diakses oleh semua orang. Property Academy juga diharapkan dapat meruntuhkan stigma di masyarakat bahwa dunia properti identik dengan hal-hal ribet dan sulit dipelajari.

“Property Academy Pinhome adalah media kami untuk berinteraksi dengan seluruh penggiat dan peminat property, baik pada saat event online maupun grup WhatsApp yang kami kelola. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk membuat properti dapat diakses untuk semua orang,” ujar Dani melalui rilisnya, Selasa (29/6/2021).

Selain webinar dan Bahas Tuntas Properti, para anggota Komunitas Property Academy juga akan mendapatkan akses untuk berkonsultasi langsung dengan konsultan properti Pinhome. Dengan akses ini, anggota diharapkan dapat menemukan hunian idaman dengan harga dan kualitas terbaik.

Menariknya, seluruh anggota komunitas berkesempatan mendapatkan cashback hingga 0,6 persen untuk setiap transaksi hunian melalui Pinhome. Mereka juga akan menjadi orang pertama yang mendapatkan informasi, berita, promosi, serta listing terbaru dari seluruh rekanan agen Pinhome.

Untuk bergabung menjadi anggota Komunitas Property Academy, silakan kunjungi situs www.pinhome.id, pilih “Belajar Properti” di pojok kanan atas, lalu klik “Property Academy”. Kemudian pilih tab “Gabung Komunitas”, Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir pendaftaran.

Atau cukup kunjungi tautan berikut: https://www.pinhome.id/pages/propertyacademy/.

Guna memperoleh informasi lebih lanjut mengenai seluk-beluk dunia properti dan layanan Pinhome, silakan ikuti kami di akun Instagram @pinhome.id dan laman LinkedIn di https://www.linkedin.com/company/pinhomeid.

Tentang Pinhome:
Pinhome adalah pionir platform e-commerce properti yang memiliki jaringan luas agen properti individu dan kantor profesional. Pinhome menjalin kemitraan dengan berbagai stakeholders seperti bank, kontraktor, notaris, serta penyedia jasa di bidang properti lainnya untuk mempermudah proses transaksi jual, beli, dan sewa properti.

Guna mempermudah transaksi, agen dan kantor properti dapat mengunduh aplikasi Rekan Pinhome melalui Appstore di iOS atau Playstore di Android.

Selain itu, Pinhome juga merambah sektor home service dengan meluncurkan PinService yang dapat diakses melalui layanan GoService di aplikasi Gojek. Layanan ini telah tersedia di 12 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Ade Agus HartantoPertanyakan Tujuan PPKM, Anggota DPRD Riau: Kenapa Berlaku Malam Saja?
dokumentasiHari Ini, Nihil Warga Pambang yang Diswab Antigen
(foto: cnn indonesia) Dokter: Setelah Isoman 10 Hari Tak Perlu Lagi Tes Covid-19, Virus Sudah Mati
  IlustrasiGawat! Corona Riau Pecah Rekor 1.215 Kasus Positif
Dinas Perikanan Bengkalis8 ASN Diskan Bengkalis Positif Covid-19, Kadis Pertimbangkan untuk WFH Sebagian ASN
Kepala Rutan Rengat Refin Tua Simanullang FGD Kanwil Kemenkumham Riau, Kepala Rutan Rengat: Kami Rutin Razia
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Balai PPW Riau Monev Program Pamsimas dan IPAL Pesantren di Bengkalis
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved