www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Capai 625 Kasus, Ini Langkah Pemprov Riau Atasi Wabah PMK
 
Banyak Promo dan Hadiah, Polytron Ikut Ramaikan PRJ 2022
Senin, 13 Juni 2022 - 13:14:58 WIB
Booth Polytron di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022
Booth Polytron di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022

JAKARTA - Polytron ikut berpartisipasi meramaikan pameran elektronik di Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19. Event PRJ kali ini mulai diselenggarakan pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Selama pameran, Polytron hadir di Hall D2 nomor 69. Booth Polytron akan banyak memberikan penawaran menarik dan menampilkan berbagai macam produk terbaru, menggelar program diskon atau flash sale hingga 55% di setiap akhir pekan.

Selain itu, setiap pembelian smart TV Mini LED Quantum 85 inci, gratis Smart Soundbar senilai Rp3 juta. Juga ada kesempatan menarik di lucky dip, yaitu kesempatan membawa pulang hadiah spektakuler berupa smart TV dan bluetooth speaker dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah, Anda juga bisa mengikuti acara memasak dengan kehadiran bintang tamu chef terkenal.

Untuk produk audio Polytron menampilkan speaker terbarunya seperti, bluetooth speaker hingga active speaker, salah satunya PMA 9507 yang merupakan bluetooth speaker dengan Bazzoke yang membuat dentuman bass semakin mantap serta tersedia karaoke dua microphone input.

Untuk produk video, Polytron hadirkan produk TV premium terbarunya yaitu smart TV Mini LED Quantum 85 inci, smart TV ini memadukan teknologi Quantum DOT dan Mini LED, yang meningkatkan kecerahan berupa warna hitam nyaris sempurna dan warna yang kaya serta akurat pada tampilan gambar. Dilengkapi pula dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos yang memberikan kesan seperti menonton di bioskop.

Ada pun produk TV lainnya seperti TV digital yang lengkap dengan speaker tower sampai Androidtv dengan speaker soundbar dilengkapi pula free Mola dan Vidio. Konsumen juga dapat dengan mudah untuk menemukan set top box digital di booth Polytron.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari Polytron mengatakan, untuk jajaran home appliances, Polytron juga memberikan berbagai promo menarik baik berupa diskon atau potongan harga, hadiah langsung tanpa diundi dan free gift cantik dan menarik. Sebagai contoh setiap pembelian kulkas side by side tipe PRS 480X akan mendapatkan langsung rice cooker Donabe terbaru yang bisa Anda bawa pulang.

Donabe adalah rice cooker terbaru dengan desain yang lebih modern. Donabe memiliki kapasitas dua liter yang dilengkapi dengan teknologi Donaheat 3D yaitu penyebaran panas pada Donabe yang lebih merata keseluruh bagian sehingga nasi matang sempurna, tekstur nasi menjadi lebih pulen, tidak lengket, nasi menjadi lembut dan harum seperti nasi Jepang.

Kulkas terbaru Polytron yaitu Belleza Varia juga hadir di PRJ dengan harga diskon dan berhadiah langsung satu set wadah penyimpanan ekslusif yang bisa Anda dapatkan selama event ini. Belleza Varia adalah kulkas dengan design yang cantik dengan teknologi printing terbaru pada bagian pintunya yang terbuat dari tempered glass, sehingga gambar bunga menjadi terlihat nyata dan tiga dimensi. Gambar bunga tersebut terinspirasi dari alam yang dapat menjadikan dapurmu pusat perhatian.

Selain promo, Polytron juga mengajak pengunjung untuk berinteraksi bersama chef melalui cooking demo, Anda bisa juga mencicipi masakan di lokasi pameran. Bisa melihat secara langsung alat masak Tiarapot Pro, rice cooker Donabe dan vacuum blender yang digunakan dalam memasak oleh guest star Chef Steby dan home chef dari Polytron. Chef akan memberikan tips dan trik cara memasak yang mudah.

Jangan lewatkan acara ini, Anda akan mendapatkan promo dan potongan harga menarik, hadiah langsung, dan kesempatan untuk memenangkan lucky dip dengan total jutaan rupiah.

"Kunjungi booth Polytron di Hall D2 nomor 69, siapa tahu Anda yang beruntung bawa pulang hadiahnya," tutup Albert. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiCapai 625 Kasus, Ini Langkah Pemprov Riau Atasi Wabah PMK
Pasangan tim ganda putri Indonesia Apriyani dan FadiaKandaskan Korsel, Ganda Putri Indonesia Apriyani-Fadia Rebut Tiket ke Final Malaysia Open 2022
Sejumlah owner Coffee shop, barista, dan penggiat kopi di Kepulauan Meranti saat mengikuti Coffee Talk yang ditayangkan oleh Dikopi Coffee shop selatpanjang.Coffee Talk Bersama Dikopi Selatpanjang, Mengangkat Cita Rasa Kopi Liberika Meranti
  PT PHE Kampar bersama sejumlah kader posyandu Desa Talang Sungai LimauCegah Stunting, PHE Kampar Gelar Pelatihan Olah MPASI di Desa Talang Sungai Limau Inhu
Head of Sales XL Axiata Greater Medan, Horas Lubis (tengah) bersama dengan KMI Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, Muhammad Ilyas (ketiga dari kanan) pada saat acara penyerahan donasi laptop di Medan, Sumatera Utara, belum lama ini.Dukung Digitalisasi di Pedesaan, XL Axiata Donasi Laptop ke Puluhan Ponpes di 7 Provinsi
IlustrasiKeterbatasan Anggaran, Dishub Pekanbaru Tetap Lakukan Peremajaan PJU
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penandatanganan MoU dan Penghargaan Desa Bebas Api Asian Agri
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved