www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Berangkat Awal Juni, Kemenag Riau Minta Daerah Beri Layanan Terbaik dan Manasik untuk JCH
 
Komitmen Penuhi Kebutuhan Pasar, Polytron Luncurkan Inovasi Teknologi Modern dan Kekinian
Kamis, 21 April 2022 - 12:09:26 WIB
Polytron telah memproduksi perabot rumah tangga berbasis teknologi smart/IOT.
Polytron telah memproduksi perabot rumah tangga berbasis teknologi smart/IOT.

JAKARTA - Teknologi yang penuh dengan inovasi yang tinggi amat diperlukan saat ini, sehingga hal tersebut sudah menjadi gaya hidup yang harus ada supaya tidak ketinggalan zaman. Hadirnya teknologi kekinian tersebut mau tidak mau dapat mengubah gaya hidup menjadi lebih mudah dan praktis.

Polytron telah memproduksi perabot rumah tangga yang berbasis teknologi smart/IOT pada perabot rumah tangga yang kini sudah bisa diatur dan diakses melalui smartphone dari area manapun. Sehingga memudahkan dalam pengontrolan dan penggunaan.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari Polytron menyatakan, “Untuk memberikan kemudahan, Polytron selalu mengedepankan inovasi pada semua produknya dengan teknologi terdepan demi memenuhi kebutuhan pasar elektronik Indonesia.”

Polytron baru saja merilis produk televisi terbarunya untuk seri flagship, yaitu Mini LED Quantum 85 inch. TV ini merupakan inovasi terbaru yang memiliki teknologi Mini LED, memungkinkan layar televisi menampilkan gambar dengan jelas, tajam, dan warna hitam yang lebih pekat.

Sebagai seri flagship, TV ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya berbeda dengan produk lainnya, seperti disematkannya teknologi Quantum Dot Layer untuk menampilkan warna yang vibrant. TV ini juga sudah mendukung teknologi Dolby Vision dengan HDR dan Dolby Atmos, kecepatan 120Hz Refresh Rate dengan VRR (Variable Refresh Rate), 4K Upscalling dan 4K Upstreaming. Setiap pembelian televisi ini pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa Smart Soundbar, serta mendapatkan premium service dengan gratis pengiriman dan gratis layanan instalasi.

Hadirnya Mini LED Quantum 85 inch diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia. Tingginya kebutuhan hiburan di rumah akibat pandemi, Polytron turut menyiasatinya dengan meluncurkan televisi Mini LED Quantum demi kepuasan pelanggan untuk mendapatkan hiburan/pengalaman menonton yang ultimate layaknya di bioskop.

Polytron Mini LED Quantum 85 inch bisa menjadi solusinya karena memiliki layar super besar dengan teknologi masa depan, Mini LED dilengkapi teknologi yang di adaptasi dari bioskop seperti Dolby Vision dan Dolby Atmos. Selain itu, televisi ini juga menyediakan pula beragam aplikasi premium dengan kualitas 4K Ultra HD seperti Youtube, Netflix, dan masih banyak lagi. Hal ini menjadi jawaban untuk konsumen dalam menikmati hiburan menonton di rumah layaknya bioskop yang sesungguhnya.

Banyaknya kebutuhan manusia akan perabot elektronik membuat Polytron makin banyak menciptakan perangkat rumah tangga yang inovatif. Misal pada kulkas terbarunya, Polytron menciptakan kulkas dengan teknologi printing terbaru sehingga menghasilkan kulkas Belleza Varia yang cantik dengan gambar berbagai bunga yang indah yang terinspirasi dari alam, dengan Belleza Varia, dapur di rumah Anda akan menjadi pusat perhatian karena desainnya yang cantik dan mewah.

Untuk teknologinya Belleza Varia diciptakan dengan teknologi Vacuum Compartment, yaitu tempat penyimpanan yang belum dimiliki oleh kulkas lain dikelasnya. Vacuum compartment akan bekerja pada saat wadah penyimpanan ditutup, teknologi ini bekerja dengan cara menghisap kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat.

Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar dan awet hingga 21 hari dan dapat menghemat listrik hingga 30% karena adanya teknologi inverter. Hal ini tentu akan menjadi praktis bagi kaum hawa ketimbang harus belanja sayur-mayur setiap hari ke pasar. Polytron menyuguhkan kemudahan dan solusi di era modern di saat waktu semakin dinamis dan berharga.

“Dengan berbagai penghargaan dan pencapaian seperti Top Brand, Brand Choice Award, Indonesia Best Brand Award dan lain-lain yang diberikan kepada Polytron merupakan komitmen Polytron selama ini dalam memberikan layanan produk terbaik kepada semua penggunanya dengan mengedepankan teknologi yang dapat memudahkan dalam penggunaan sehari-hari dengan desain yang estetis dan menjadi solusi gaya hidup modern yang serba canggih, cepat dan praktis”, tutup Albert. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiBerangkat Awal Juni, Kemenag Riau Minta Daerah Beri Layanan Terbaik dan Manasik untuk JCH
Suasana cerah di Kota Pekanbaru.Bisa Healing di Akhir Pekan, Cuaca Riau Diprediksi Cerah Hari Ini
Kulkas Belleza Varia.Kulkas Cantik Terinspirasi dari Alam, Belleza Varia Jadikan Dapur Pusat Perhatian
  Pekerja PT PGN Tbk.PGN Menjamin Layanan Gas Bumi Medan Terjaga Pasca Insiden
Director & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, menunjukkan perangkat Temptrax 2501.Jawab Kebutuhan Industri Cold Chain Tanah air, XL Axiata Bangun Solusi IoT Temptrax 2501
Gajah liar ditemukan mati di Bengkalis, RiauGajah Hamil Ditemukan Mati di Bengkalis, Polisi Duga Diracun
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Paguyuban Balai PPW Riau Anjangsana ke Panti Asuhan di Pekanbaru
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved