www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Tim Gabungan Geledah Blok Tahanan di Lapas Pasir Pangaraian, Ditemukan...
 
Pameran Indonesia Properti Expo Sukses Dipadati Pengunjung
Jumat, 22/11/2019 - 16:04:49 WIB
Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bpk. John Wempi Wetipo, saat berkunjung ke pembukaan Indonesia Properti Expo 16 November 2019.
Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bpk. John Wempi Wetipo, saat berkunjung ke pembukaan Indonesia Properti Expo 16 November 2019.
TERKAIT:

JAKARTA - Indonesia Properti Expo telah berlangsung selama 5 hari sejak resmi dibuka pada 16 November 2019 lalu di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. 

Acara yang diinisiasi oleh PT Adhouse Clarion Events ini ramai pengunjung dan antusiasme pengunjung terhadap pasar properti terus meningkat.

Pameran properti gelaran ke 37 yang didukung oleh Kementerian PUPR, DPD REI DKI Jakarta dan PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk, sebagai Official Bank Partner ini telah menghadirkan lebih dari 650 pilihan hunian serta rangkaian acara yang mendukung edukasi gaya hidup dan pasar properti.

Sejak tanggal 16 November kemarin, Indonesia Properti Expo telah menyelenggarakan banyak rangkaian acara mulai dari Beauty Demo oleh Tasya Farasya, Parenting Talk bersama Herfiza dan Dr Astrid Wen, Financial Talk bersama Ken Handersen, serta lomba menggambar dan mewarnai.

"Pameran diisi dengan acara-acara yang menarik, menghibur dan mengedukasi masyarakat. Berkat acara-acara tersebut, pameran ini menjadi mempunyai nilai lebih di mata pengunjung pameran dan khalayak umum," ujar Gad Permata, Direktur PT Adhouse Clarion Events, selaku penyelenggara Indonesia Properti Expo.

Dirilis PRNewswire, tidak hanya secara edukasi yang meningkat, jumlah pengunjung pun meningkat setiap harinya. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia Properti Expo berhasil menjadi bagian dari titik balik pasar properti yang telah diprediksi akan membaik di akhir tahun ini.

Acara ini masih akan berlangsung hingga tanggal 24 November 2019 mendatang. Di pameran ini, Indonesia Properti Expo telah menyiapkan beragam promo selama rangkaian Indonesia Properti Expo berlangsung. Mulai dari bebas biaya provinsi administrasi dan appraisal, bunga rendah hingga 6,43 persen dan diskon asuransi jiwa hingga 20% demi mendukung kampanye #2019PunyaProperti.

Tentang Adhouse Clarion Events

Pada Januari 2018, Clarion Events Asia, bagian dari Clarion Events Group global – penyelenggara event terkemuka, yang memproduksi dan menciptakan acara inovatif dan terdepan sejak tahun 1947 – membentuk PT Adhouse Clarion Events (PT ACE), sebuah usaha gabungan antara Clarion Events dan PT Adhouse Indonesia Cipta. 

PT ACE mengkhususkan diri dalam menyediakan konektivitas dan wawasan bisnis penting di komunitas pembeli dan penjual dari berbagai sektor pasar selama lebih dari 30 tahun beroperasi di Indonesia, yang sekarang didukung oleh infrastruktur internasional dari Clarion Events Group yang lebih besar dengan 2,700 karyawan yang tersebar di 165 kantor di seluruh dunia. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Tim Gabungan Geledah Blok Tahanan di Lapas Pasir Pangaraian, Ditemukan...
  • Ismaryanti Jemput Aspirasi Masyarakat Rokan Baru Pekaitan, Jalan dan Sarana Pendidikan Butuh Perhatian
  • Beri Perhatian Besar, Inhu Meraih Predikat Kabupaten Layak Anak
  • Kasus Sindikat Jual Satwa Liar Terungkap, Aparat Buru Jaringan Internasional
  • Dipusatkan di Rimba Melintang, Cabor Renang Porkab Rohil Diikuti 9 Kecamatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Kopdar Bulanan Member Affco Riau
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved