www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Manajemen PTPN V Dilaporkan ke Menteri Erick Thohir
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
SNI dan TGB Gelar Vaksinasi 600 Dosis Hari Ini
Minggu, 17 Oktober 2021 - 17:25:32 WIB

PEKANBARU- Kegiatan vaksinasi massal lanjutan yang diselenggarakan oleh Sahabat Nurul Ikhsan (SNI) dan Teman Ginda Burnama (TGB) dari Fraksi Gerindra pada Minggu 17/10/2021) berjalan sukses.

Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Rumah UMKM Nurul Ginda (RUG), Jalan Arifin Achmad ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Ada 600 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat dengan jenis Sinovac dan vaksin Astrazeneca.

"Alhamdulillah vaksinasi massal yang kita gelar hari ini berjalan sukses dan lancar. Total hari ini ada 600 dosis vaksin yang kita berikan kepada masyarakat, yang mana 100 dosis untuk vaksin jenis astrazeneca dan 500 jenis sinovac," ungkap Nurul Ikhsan di sela-sela kegiatan vaksinasi, Minggu (17/10/2021).

Nurul juga menyampaikan selama kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh DPD, DPC Partai Gerindra sangat disambut antusias masyarakat, termasuk kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan Fraksi Gerindra Kota Pekanbaru di beberapa titik di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Dengan harapan, agar masyarakat terlindungi dan dijauhi dari wabah Covid-19 yang saat ini masih terjadi. 

" Harapan kita dengan gencarnya kegiatan vaksinasi ini kekebelan kelompok di masyarakat atau herd immunity bisa tercapai sebagaimana yang diamanahkan oleh pemerintah pusat," ujar Nurul lagi. 

Tidak hanya itu, kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Gerindra ini untuk membantu pemerintah dan masyarakat untuk memenuhi  permintaan layanan vaksinasi yang selama ini sulit didapati oleh masyarakat. Kegiatan ini sekaligus untuk menjembati masyarakat,  pekerja dan para pencari kerja agar tidak susah-susah untuk mencari layanan vaksinasi dipuskesmas atau pusat layanan kesehatan lainnya karena saat ini vaksinasi sudah menjadi keharusan untuk melindungi diri dari wabah Covid-19," pungkas Ginda. 

Sementara itu Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru Ginda Burnama menambahkan, kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Partai Gerindra melalui Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru sangat disambut antusias masyarakat, bahkan target dari pemerintah pusat vaksinasi massal selesai pada Desember mendatang, tidak menutup kemungkinan akan terus dilanjut pada awal tahun 2022 mendatang, mengingat masih tingginya permintaan masyarakat untuk mendapatkan vaksin. 

"Tentunya sesuai intruksi kegiatan vaksinasi sampai akhir tahun, kalau masih diadakan awal tahun tentu tetap kita adakan. Alhamdulillah ntuk kota Pekanbaru kita nilai sudah mencapai target yang cukup memuaskan, sehingga secara tidak langsung membantu pemerintah kota pekanbaru pemerintah provinsi dan pusat dalam percepatan vaksinasi," kata Ginda. 

Penulis: Mimi
Editor: Rico


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiManajemen PTPN V Dilaporkan ke Menteri Erick Thohir
Direktur Politehnik Negeri Padang, DR Surfa Yondri, ST,SST,M.Kom memberikan sambutan saat acara kuliah umum dan peningkatan link & match dengan dunia industri di Kampus PNP Pelalawan.Beri Kuliah Umum, Bupati Zukri Sebut akan Bangun Kampus Utama PSDKU Pelalawan
Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman 526 PNS Pemkab Siak Terima Penghargaan Satyalencana Karya Sayta
Suasana penutupan Musda V DPD Demokrat Riau. Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Demokrat Riau
IlustrasiTak Digubris, DPRD Pekanbaru Kembali Desak PDAM Tirta Siak Segera Atasi Persoalan Pipa Bocor
  Program CSR Asian Agri, perusahaan perkebunan kelapa sawit Group RGE, sentuh sarana rumah ibadah masjid.Asian Agri Fasilitasi Sarana Air Bersih Rumah Ibadah
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru Abdul JamalNaik Rp51.704, UMK Pekanbaru Jadi Rp3.049.675
Polres Inhu gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batang Cenaku, Selasa (30/11/2021).Ipda Asep Saifurrohman Jabat Kapolsek Batang Cenaku
IlustrasiAnggota Dewan Ini Setuju Jika Tarif Parkir di Pekanbaru Naik, Ini Alasannya
Kepala Disparpora Kepulauan Meranti bersama istri yang mendampingi Bujang dan Dara tampil di ajang Pemilihan Bujang dan Dara Provinsi RiauNur Indahyani Asal Kepulauan Meranti Dinobatkan Jadi Dara Provinsi Riau Tahun 2021
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved