www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Dikalahkan Guinea 0-1, Indonesia U-23 Gagal ke Olimpiade 2024
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


LLMB Riau Komit Dukung Dr Afni Maju Pilkada Siak 2024
Sabtu, 27 April 2024 - 20:24:00 WIB

SIAK - Dalam sebuah acara deklarasi yang menggema di GOR Tualang, Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau menyatakan dukungan bulat pada Bacalon Bupati Siak, Dr Afni Z MSi, sebagai calon pemimpin yang dianggap mampu membawa Siak menuju masa depan yang lebih baik.

Acara ini turut dihadiri sejumlah tokoh ternama, termasuk Bupati Siak dua periode, H Arwin AS, serta perwakilan dari berbagai lintas partai dan komunitas perempuan.

Panglima Besar LLMB Riau, Datuk Ismail Amir, menegaskan komitmen LLMB untuk memenangkan Datin Dr Afni di Pilkada Siak mendatang.

"Rekam jejak, pengalaman, dan komitmen beliau untuk siak tidak perlu diragukan lagi. Saatnya kita dukung orang yang cerdas dan punya relasi kuat di pusat untuk membangun siak lebih baik," ujar Datuk Ismail, Sabtu (27/4/2024).

Mantan anggota DPRD Siak tiga periode, Afni Z, didorong sebagai perempuan pertama yang akan memimpin Siak.

"Apalagi kalau orang tua kita pak arwin sudah turun, maka kita tidak perlu ragu lagi. Di riau sudah ada dua perempuan jadi bupati, jadi soal gender tidak ada masalah. Kita satukan tekad memenangkan Dr afni di Pilkada siak," tambahnya.

Dukungan tidak hanya datang dari LLMB, tetapi juga dari mantan Bupati Siak, Arwin AS, yang mengakui integritas Afni sejak lama dan yakin bahwa Afni adalah pemimpin yang berani dan cerdas untuk membangun Siak lebih baik lagi.

"Pengalamannya juga tidak bisa disepelekan. Kita butuh figur yang berani dan cerdas seperti ini untuk membangun siak lebih baik lagi," sebut Arwin.

Afni pun menerima pesan dan nasehat dari Arwin dengan tulus. Ia berjanji untuk selalu rendah hati, mendengar suara rakyat, dan menjadi pemimpin yang baik yang menghargai semua komponen masyarakat.

Menyambut tahapan Pilkada Siak dengan penuh semangat, Afni mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam politik yang damai dan santun.

"Saya akan terus berjuang karena siak adalah tanah lahir dan akan menjadi tanah akhir," ucap Afni.

Meskipun merupakan kader Partai Nasdem, Afni juga telah mendaftar ke penjaringan kepala daerah yang dibuka PDIP dan akan mendaftar ke PKB pada hari Senin mendatang.

Keputusan ini menunjukkan kesiapan Afni untuk berlayar di Pilkada Siak dengan keyakinan yang kokoh.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai pihak dan semangat yang membara, Dr Afni Z MSi, siap untuk memimpin Siak ke arah masa depan yang lebih cerah.(rilis)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Timnas Indonesia U-23 vs Guinea.(foto: detik.com)Dikalahkan Guinea 0-1, Indonesia U-23 Gagal ke Olimpiade 2024
Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur.(foto: mcr)Hadiri Bagholek Godang, Ini Harapan Pemprov Riau untuk Warga Kampar
Ida Yulita Susanti mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Pekanbaru, Kamis (9/5/2024). (Foto:istimewa) Irwansyah: Ida Berpeluang Jadi Walikota Perempuan Pertama di Pekanbaru
Acara halalbihalal Fraksi PDIP DPRD Riau bersama masyarakat dan mahasiswa, Kamis (9/5/2024) (foto:rinai/halloriau) Fraksi PDIP DPRD Riau Gelar Halalbihalal Bersama Masyarakat dan Mahasiswa
Ketua PD DMI Rohil, H Wazirwan Yunus.(foto: afrizal/halloriau.com)PD DMI Rohil Bersama BSI Bagansiapiapi Galang Sinergi untuk Kebersihan Masjid
  Pj Sekdaprov Riau, Indra.(foto: mcr)Pelepasan JCH Rohil, Ini Pesan Pj Sekdaprov Riau
Pembayaran kompensasi Survei Seismik 3D Balam Southeast untuk Desa Bangko Jaya.(foto: afrizal/halloriau.com)PT Elnusa Bayarkan Kompensasi Survei Seismik 3D Balam Southeast untuk Warga Bangko Jaya Rohil
Parkir di pasar tradisional di Pekanbaru.(foto: int)Dikelola Disperindag, Tarif Parkir di Pasar Tradisional Pekanbaru Lebih Murah
Sebaran titik panas di Sumatera.(ilustrasi/int)Perlahan Naik, Sore ini Ada 4 Hotspot di Sumatera
Kegiatan Bagholek Godang masyarakat Kampar di Gelanggang Remaja Pekanbaru.(foto: mcr)Puluhan Ribu Warga Kampar Ramaikan Perayaan Bagholek Godang di Gelanggang Remaja Pekanbaru
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kajati Riau Ditabalkan Gelar Adat di Balai Adat LAMR
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved