www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Ketua Kosgoro Pekanbaru dr Rahmansyah Siap Maju Pilwako
Senin, 01 April 2024 - 07:56:13 WIB

PEKANBARU - Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) akan berlangsung menarik di Pekanbaru, pasalnya banyak wajah-wajah politisi muda dan mempuni yang akan menghiasi kontestasi tersebut.

Sosok Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PDK Kosgoro) 1957 Kota Pekanbaru dr Rahmansyah misalnya disebut akan menghiasi Pilkada kota Pekanbaru 2024.

Dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus Kosgoro 1957 Pekanbaru dan kecamatan se Kota Pekanbaru Sabtu (30/3/2024) di Pekanbaru, namanya dimunculkan untuk maju Pilkada.

Selain hadir dalam kegiatan tersebut, dr. Rahmansyah selaku Ketua PDK Kosgro 1957 Pekanbaru, hadir juga Nono Patria Pratama selaku ketua Kosgoro Provinsi Riau dan beserta pengurus kosgoro Provinsi Lainnya.

Menurut Rahmansyah pemilu sudah  dilalui dan akan menghadapi Pilkada beberapa bulan kedepan.

"Tentunya kita berharap barisan Kosgoro ini solid untuk tetap memenangkan Partai Golkar di kota Pekanbaru, karena Kosgoro merupakan Ibu Kandung dari pada Partai Golkar, karna Kosgoro merupakan salah satu pendiri partai Golkar," ujar Rahmansyah.

Saat ditanya apakah akan ikut dalam kontestasi Pilkada kota Pekanbaru, Rahmansyah menjawab, kalau partai memberikan mandat ia siap untuk menerima mandat tersebut.

"Jika ada mandat, kita siap untuk menjalankan mandat itu,"ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nono Patria Pratama selaku ketua Kosgoro Riau mengatakan, pihaknya mendorong Ketua Kosgoro Pekanbaru yang biasa disapa Bang Man ini untuk maju sebagai bakal Calon Wali Kota Pekanbaru.

Karena lanjut Nono, sejarah sudah pernah di torehkan oleh Kosgoro di kota Pekanbaru yakni kadernya menjadi Wali Kota di Pekanbaru yakni Almarhum bapak Herman Abdullah. Dibawah kepemimpinan Kader Kosgoro Pekanbaru menjadi kota maju dan berkembang pesat.

"Kita akan perjuangkan saudara Rahmansyah ini didukung oleh partai Golkar dan tentunya kita juga akan bangun komunikasi dengan partai partai lainnya,"ujarnya.

Sementara dalam acara buka bersama dan silaturrahmi itu, juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu di Pekanbaru.

dr. Rahmansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan Kosgoro sebagai bentuk kepedulian terhadap anak anak yatim dan juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah tuhan yang kuasa atas rezeki yang telah diberikan.

"Sehingga kita aplikasikan melalui menyantuni anak yatim, apalagi ini adalah bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah dan Rahmat Allah,"ujarnya.

Lanjutnya lagi, melalui kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini hendak nya hubungan silaturahim tetap terjaga dan mengokohkan rasa persaudaraan .

"Melalui kegiatan ini juga kita berharap kosgoro semakin solid untuk melakukan perubahan ditengah tengah masyarakat kita,"ujarnya, seperti yang dilansir dari tribunnews. (*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Antrean kendaraan di Pelabuhan Dumai-Rupat.(foto: mcr)Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Tol Trans Sumatera.(foto: int)Rekor Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatera Meningkat Tajam
Suasana di salah satu mal di Pekanbaru ramai pengunjung.(foto: dini/halloriau.com)Mall Jadi Pilihan Masyarakat Kota Pekanbaru Habiskan Waktu Libur Lebaran
Suasana saat momen lebaran di Lapas Kelas II A Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Suasana Haru dan Bahagia Selimuti Kunjungan Idulfitri di Lapas Pekanbaru
Peningkatan volume lalu lintas di tol ruas Provinsi Riau (foto/ist)33 Ribu Lebih Kendaraan Lintasi 3 Ruas Tol di Riau Saat Libur Lebaran
  Tips jaga kesehatan saat mudik.(ilustrasi/int)Simak Tips ini untuk Tetap Bugar saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Tradisi ziarah di Kabupaten Kampar.(foto: int)Menyelami Kekayaan Budaya yang Menawan di Kampar
Karhutla Riau.(ilustrasi/int)BPBD Riau Klaim Nihil Karhutla Selama Libur Lebaran
Harga cabai merah bukit di Pasar Belantik Siak naik (foto/Meri)Pasca Lebaran Harga Cabai Tembus Rp90 Ribu/Kg dan Ayam Rp35 Ribu/Kg di Siak
Iluatrasi nelayan tewas tersambar petir di laut Karimun, Kepri (foto/int)Pergi Menjaring Udang, Nelayan Tewas Tersambar Petir di Perairan Karimun Kepri
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved