www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Riau Masih Nihil, Hotspot Sumatera Paling Banyak Muncul di Sumatera Selatan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Real Count KawalPemilu.org: Prabowo-Gibran Menang Telak Pilpres 2024
Selasa, 12 Maret 2024 - 16:33:22 WIB

JAKARTA - Organisasi KawalPemilu.org mengumumkan hasil penghitungan sementara Pilpres 2024, menyatakan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang. Dengan data masuk mencapai 82,27 persen, Prabowo-Gibran memperoleh 58,44 persen suara atau setara dengan 78.780.058 suara.

Menurut siaran pers KawalPemilu.org, meskipun masih tersisa 17,3 persen cakupan Tempat Pemungutan Suara (TPS), hasil penghitungan tidak akan berubah secara signifikan.

"Karena itu kami mengucapkan selamat kepada Paslon 02 yang menang satu putaran lebih dari 50 persen pada Pilpres 2024," tulis pernyataan KawalPemilu.org.

Pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, berada di posisi kedua dengan perolehan 25,05 persen atau 33.763.751 suara. Sementara itu, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berada di peringkat terendah dengan 16,51 persen atau 22.254.916 suara.

KawalPemilu.org juga menegaskan bahwa tidak ada indikasi kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) yang menguntungkan salah satu pasangan capres-cawapres.

Organisasi ini mengapresiasi partisipasi warga dalam mengirimkan foto formulir C.Hasil dari TPS masing-masing, yang memungkinkan penghitungan suara sebagai pembanding dengan data resmi KPU.

"Dengan partisipasi warga itu, KawalPemilu.org juga bisa melakukan penghitungan suara pilpres sebagai pembanding dengan data resmi KPU. Namun, kami ingin angkat topi kepada seluruh warga yang telah mengirim foto langsung dari TPS," kata perwakilan KawalPemilu.org dikutip dari kompas.com.

Dengan deklarasi pemenang ini, masyarakat menantikan langkah selanjutnya dari pasangan Prabowo-Gibran dan proses resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil Pilpres 2024. (*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi hotspot masih menyala di Pulau Sumatera (foto/int)Riau Masih Nihil, Hotspot Sumatera Paling Banyak Muncul di Sumatera Selatan
ilustrasi NPWP.Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP atau Belum
Syamsuar, Edy Natar dan Muhammad Nasir.Deretan Calon Gubernur Riau Sudah Temukan Duetnya di Pilkada 2024
Kapolda ajak Bupati Sintong dan Wabup Sulaiman salam damai.Sempat Nyaris Adu Jotos, Bupati-Wabup Rohil Didamaikan Kapolda Riau
Bakar tongkang di Bagansiapiapi, Rohil.(foto: mcr)Puluhan Ribu Wisatawan Meriahkan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
  (ki-ka) Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho, Ida Yulita, dan mantan Pj Wako Muflihun (foto/int)Adu Elektabilitas Jelang Pilwako: Agung Nugroho dan Ida Teratas, Muflihun Ungguli Dr Ikhsan
Pelebaran Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.Pelebaran Jalan SSK, Pagar Mesjid Annur dan Tiang Listrik di Median Sudah Dibongkar
ilustrasi.PDI Perjuangan Belum Bocorkan Sosok Didukung di Pilgub Riau, Apakah SF Hariyanto-Wahid ?
Program TMC di Riau.(foto: mcr)Tahap Kedua TMC di Riau, Sudah 6.400 Kg Garam Disemai
Rektor Umri, Saidul Amin.(foto: mcr)Umri Rayakan Milad Ke-16 dengan Serangkaian Acara Penting
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved