www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Disbun Bengkalis Gandeng BPDPKS Dukung Kemajuan Perkebunan Sawit
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Jalankan Intruksi Ketum Demokrat AHY
Achmad: Kita Turun Gunung Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Rabu, 20 September 2023 - 10:44:56 WIB

PEKANBARU - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan siap turun gunung memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Sikap itu juga dipegang seluruh kader, termasuk di Riau.

Kehadiran Demokrat akan memberikan efek elektoral sangat signifikan kepada Prabowo di Pilpres 2024. Ini dijelaskan Denny JA dalma survei terbarunya.

Ini data dari survei terakhir LSI Denny JA, bulan Agustus 2023. Kini partai yang mendukung Prabowo di parlemen adalah Gerindra, Golkar, PAN dan Demokrat.

Dengan rincian Gerindra (16,7%), Golkar (12,7%), PAN (4.0%), Demokrat (3.3%). Total dukungan empat partai itu berdasarkan survei 35,7%.

Belum lagi pernyataan SBY yang siap all out dan turun gunung demi kemenangan Prabowo akan memberi efek elektoral. Jika SBY all out banyak sekali para pendukung lama pada kemenangan dua kali Pilpres 2024 dan 2009 akan datang. SBY seorang superstar di zamannya.

Apalagi pada Pemilu DPR RI 2019 lima Parpol peraih suara terbanyak di Bumi Lancang Kuning itu Gerindra, PDIP, Demokrat, Golkar, dan PKS.

Saat ini tiga dari Parpol terbanyak mendulang suara di Riau yaitu Gerindra, Golkar, dan Demokrat bersama dalam barisan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dari semua data itu Dr H Achmad, M.Si, politisi asal Riau dari Partai Demokrat meyakini efek tersebut akan berdampak di Provinsi Riau.

"Secara otomatis sesuai garis komando, Pak SBY saja siap turun gunung, tentu kita kader lebih siap turun gunung juga. Saya tegaskan, kami siap jalankan amanah Ketum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) siapkan mesin partai menangkan Capres Prabowo," tegas Achmad yang saat ini Anggota Komisi VIII DPR-RI, Selasa (19/9/2023).

Mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) dua periode ini menyatakan pengurus dari tingkat DPD, DPC, PAC, hingga anak ranting siap menyosialisasikan capres Prabowo Subianto. Wasekjen Partai Demokrat ini juga akan berkoordinasi dengan partai koalisi seperti Gerindra, Golkar, juga PAN.

Menurut anggota DPR RI dari Dapil Riau 1 (Bengkalis, Pekanbaru, Rokan Hulu, Siak, Dumai, Rokan Hilir, Kuansing, dan Dumai) ini akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, menjadi solusi ketika ada masalah.

Untuk deklarasi resmi terkait keputusan ini, akan disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat AHY dalam Rapimnas Partai Demokrat pada Kamis (21 September 2023). Diikuti ribuan pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Disbun Bengkalis kerjasama dengan BPDPKS.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Disbun Bengkalis Gandeng BPDPKS Dukung Kemajuan Perkebunan Sawit
Hujan deras.(ilustrasi/int)BMKG Prediksi Riau Masih Diguyur Hujan Sore Hingga Malam Nanti
Walikota Dumai, H Paisal bersama kafilah Dumai di MTQ ke-42 Riau.(foto: bambang/halloriau.com)Bertahan di 5 Besar MTQ ke-42 Riau, Wako Apresiasi Kafilah Dumai
ilustrasi.Astra Agro tebar Dividen Rp165 per Saham, Cek Jadwalnya
Liga Inggris.Tottenham Vs Arsenal: Meriam London Menang 3-2
  Sebaran titik panas di Sumatera.(ilustrasi/int)Pagi ini Ada 8 Hotspot di Sumatera, Pekanbaru 1 Titik Panas
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) (foto:int) DPP PKB Undang 6 Bacalon Gubri ke Jakarta, Ada Abdul Wahid, Edy Natar Hingga Firdaus
Ketua Tim Satlak KONI Riau dr Nurzelly. Persiapan Atlet Menuju PON Aceh-Sumut, KONI Riau Terapkan Inovasi Sport Science dan Sport Medicine
Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto.Pj Gubernur Riau Ajak Kadis-Masyarakat Nobar Timnas vs Uzbekistan
Francesco Bagnaia.Hasil MotoGP Spanyol 2024: Bagnaia Juara, Marquez Kedua, Bezzecchi Ketiga
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved