www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Demokrat Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
DPRD Dumai Tetapkan Walikota dan Wawako Terpilih
Rabu, 27 Januari 2021 - 17:23:15 WIB
Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto memimpin Paripurna Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih
Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto memimpin Paripurna Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih

DUMAI - Komisi Pemilihan umum (KPU) Dumai, telah menetapkan walikota terpilih, melalui rapat Pleno terbuka Kamis (21/1/2021). KPU menetapkan Paslon normor urut 3, Paisal-Amris sebagai pemenang Pilkada Dumai 2020.

Menindak lanjuti hasil pleno tersebut, Rabu (27/1/2021) DPRD Kota Dumai menggelar Paripurna Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Tahun 2020.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto, hadiri Plh Walikota Dumai, Herdi Salioso, serta para anggota DPRD Kota Dumai, dan Pejabat Forkopimda.

Dirapat paripurna tersebut, Sekretaris DPRD, Firdarson membacakan pengumuman Nomor:130/24/DPRD, tentang  penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, pemilihan serentak lanjutan 2020, sekaligus menyampaikan secara resmi bahwa pasangan Paisal dan Amris menjadi pasangan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Terpilih.

Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto ‎mengaku bersyukur karena proses sidang paripurna pengumuman  tentang  penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, pemilihan serentak lanjutan 2020 berjalan lancar.

Ia menambahkan, setelah sidang paripurna ini dilaksanakan dan berita acara sudah di tandatangani, maka tahap selanjutnya, adalah pihaknya akan mengajukan pasangan terpilih untuk dilakukan pelantikan ke Mendagri, melalui Pemerintah Provinsi Riau.

"Kita berharap tidak ada kendala yang memperlampat proses pelantikan Walikota dan wakil walikota terpilih," katanya.

Agus berharap, dengan proses yang lancar dan bisa secepatnya dilantik, maka walikota dan wakil walikota Dumai terpilih bisa segera menjalankan Visi dan misi mereka untuk membangun Dumai.

"Semakin cepat dilantik, tentunya akan semakin baik, karena masyarakat sudah menunggu pemimpin dari hasil pesta rakyat," imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Plh Walikota Dumai, Herdi Salioso berharap dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini, proses pelantikan walikota dan wakil walikota terpilih bisa segera dilaksanakan.

"Semakin cepat tentunya akan semakin baik, karena masyarakat sudah menunggu pemimpin pilihannya untuk membangun Dumai," pungkasnya.

Penulis: Bambang
Editor: Satria


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Suasana penutupan Musda V DPD Demokrat Riau. Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Demokrat Riau
IlustrasiTak Digubris, DPRD Pekanbaru Kembali Desak PDAM Tirta Siak Segera Atasi Persoalan Pipa Bocor
Walikota Pekanbaru, Firdaus

Walikota Pekanbaru Ingatkan DLHK Agar Tidak Terjadi Lelang Ulang Angkutan Sampah
Kepala BPOKK Herman Khaeron saat menyampaikan pengantar Musda.Musda Demokrat Riau Resmi Dibuka, Andi Timo Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD Gantikan Asri Auzar
XL Axiata Business SolutionsBidik Potensi Pasar B2B dan UKM XL Axiata Business Solutions Perluas Layanan di Sumatera
  IlustrasiAnggota Dewan Ini Setuju Jika Tarif Parkir di Pekanbaru Naik, Ini Alasannya
Kepala Disparpora Kepulauan Meranti bersama istri yang mendampingi Bujang dan Dara tampil di ajang Pemilihan Bujang dan Dara Provinsi RiauNur Indahyani Asal Kepulauan Meranti Dinobatkan Jadi Dara Provinsi Riau Tahun 2021
Sebanyak 62 mahasiswa perguruan tinggi dan 17 pelajar SMA di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berhasil mendapatkan beasiswa pendidikan dari program Community Development (CD) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP). PT RAPP Kembali Salurkan Beasiswa di Kabupaten Kuansing
Kiri : Agung Rihayanto, Direktur KBI, Tengah : Dwi Ary Purnomo, Asisten Deputi Bidang Manajemen Risiko dan Kepatuhan Kementerian BUMN, Kanan : Harianto Widodo, Direktur  Pemasaran dan Pengembangan Produk PegadaianKBI dan Pegadaian Bersinergi di Ekosistem Pasar Fisik Emas Digital
Abdurrab Islamic School, Jalan Bakti, Marpoyan Damai, PekanbaruWako Minta Siswa Positif di Abdurrab Islamic School Dirawat di RSD Madani
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved