www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Kejati Riau Didesak Ungkap Aktor Intelektual Korupsi RSUD Bangkinang
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Buka Musdalub, Syamsuar: Golkar di Kuansing Masih Solid dan Kompak
Minggu, 09 Januari 2022 - 19:47:20 WIB
Suasana Musdalub Golkar Kuansing.
Suasana Musdalub Golkar Kuansing.

TELUK KUANTAN - DPD II Partai Golkar Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Minggu (9/1/2022) sore, di Sekretariat DPD II Golkar Kuansing di Teluk Kuantan.

Musdalub ini dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau, Syamsuar dan dihadiri juga oleh Sekretaris DPD I Golkar Riau, Indra Gunawan alias Eet. Selain itu, juga hadir ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman yang juga Plt Ketua DPD II Golkar Kuansing.

Kemudian, juga terlihat hadir ketua Dewan Pertimbangan DPD I Golkar Riau yang juga mantan Bupati Kuansing H. Sukarmis. Ketua DPRD Kuansing Adam beserta seluruh pengurus DPD II Golkar Kuansing, Pimpinan Kecamatan Golkar se-Kuansing, organisasi sayap serta ratusan kader dan simpatisan Golkar Kuansing.

Saat menyampaikan sambutannya, Syamsuar menyatakan dirinya sangat meyakini bahwa saat ini Partai Golkar di Kuansing masih sangat solid dan kompak. Oleh sebab itu, setelah proses Musdalub ini nanti dirinya meminta kepada ketua terpilih dan seluruh pengurus untuk segera melakukan konsolidasi hingga tingkat kecamatan dan desa.

"Tahun ini, tahapan untuk Pemilu 2024 sudah dimulai. Untuk itu kita harus segera melakukan persiapan, kita tidak boleh diam, dan saya yakin kita di Kuansing masih solid dan kompak," ujarnya.

Sebagai partai pemenang di Kuansing, Gubernur Riau ini juga meyakini, Kuansing akan tetap menjadi lumbung suara partai berlambang pohon beringin ini pada Pemilu yang akan datang.

"Untuk itu saya minta Golkar Kuansing terus memperkuat pasukan, menangkan Golkar dan tambah kursi Golkar di DPRD Kuansing," harapnya.

Syamsuar juga menyinggung soal adanya upaya pihak lain yang ingin memecah belah Golkar. Namun hal itu kata Syamsuar merupakan hal yang sangat lumrah dan wajar terjadi dalam politik.

"Hal ini biasa dalam politik, kita berharap ini dapat menjadikan motivasi untuk kita bersama agar semakin solid dan bersatu," katanya.

Pada kesemaptan itu, Ketua Panitia Musdalub, Andi Cahyadi dalam laporannya menyampaikan bahwa komitmen kader Golkar tak diragukan lagi. Hal ini dibuktikan, Golkar masih solid.

"Kami siap berjuang untuk memenangkan pileg, pilpres, dan pilkada 2024. Kalau ada yang ingin menzalimi partai Golkar di Kuansing. Ini sudah biasa bagi kami," tegasnya.

Penulis: Ultra Sandi
Editor: Rico



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Forum Mahasiswa Pemerhati Hukum Riau melakukan aksi unjuk rasa di Kejati Riau.Kejati Riau Didesak Ungkap Aktor Intelektual Korupsi RSUD Bangkinang
Ilustrasi.Minyak Goreng Harga Rp14 Ribu Ludes di Toko-toko Ritel Pekanbaru
Tim gabungan Satnarkoba dan Polsek Bangko.Tim Gabungan Sat Narkoba dan Polsek Bangko Sweeping Tempat Karaoke
Ilustrasi.Belum Semua Pasar Modern Pekanbaru Ikut Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga
Mobil jenis Isuzu Panther dengan nomor polisi BM 1447 TP hangus terbakar.Mobil Dinas Kepala Keamanan Lapas Pekanbaru Dibakar OTK
  Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy YatimEddy Yatim Soal Minyak Goreng Subsidi: Jangan Ada yang 'Bermain'!
Pameran Alfa Scorpii di Pasar Fajar Jalan Fajar, Pekanbaru.Pameran di Pasar Fajar, DP Yamaha Gear 125 Cuma Rp2 Jutaan
Pedagang STC Pekanbaru melakukan aksi di depan Gedung STC.Ratusan Pedagang STC Pekanbaru Minta Pengelola Turunkan Service Charge
Vaksinasi boosterMasyarakat Riau Sudah Bisa Vaksin Booster, Ini Ketentuannya
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto ikuti vaksinasi Covid-19 dosis ketiga.Kapolres Rohil beserta Puluhan Personel Ikuti Vaksinasi Booster
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved