www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Benarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
 
Tak Mampu Menangkan Skawan di Pilkada Rohul, Kader Demokrat Siap Terima Surat Pemecatan
Minggu, 27 September 2020 - 20:11:43 WIB
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul, H.Sukiman- Indra Gunawan, hadiri Konsolidasi Partai Demokrat Rohul, menghadapi Pilkada Rohul 2020 di Kantor DPC Partai Demokrat dipimpin Ketua DPC Demokrat Kelmi Amri.
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul, H.Sukiman- Indra Gunawan, hadiri Konsolidasi Partai Demokrat Rohul, menghadapi Pilkada Rohul 2020 di Kantor DPC Partai Demokrat dipimpin Ketua DPC Demokrat Kelmi Amri.

PASIR PANGARAIAN-Untuk dapat memenangkan Pasangan Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman dan H.Indra Gunawan atau Skawan di Pilkada Rohul 2020, adalah salah satu amanat Partai Demokrat yang harus dilaksanakan.

Bila kader Partai Demokrat Rohul tidak mampu melaksanakan tugas partai, maka bersiap menerima surat pemecatan dari DPC Partai Demokrat Rohul.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri SH, dihadapan Ketua PAC Partai Demokrat se Rohul, saat Konsolidasi Partai Demokrat Rohul menghadapi Pilkada Rohul 2020, digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Rohul Pasir Pangaraian, Minggu (27/9/2020), dihadiri calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul Skawan, H.Sukiman- H.Indra Gunawan.

"Bila tak sanggup menangkan H.Sukiman dan H.Indra Gunawan, maka besok pagi saya akan berhentikan dari kader Partai Demokrat, karena patah satu tumbuh seribu," tegas Kelmi Amri SH.

Kelmi Amri yang juga anggota DPRD Riau serta Tim Pemenangan Partai koalisi Rokan Hulu Maju untuk Skawan, mengingatkan bahwa pekerjaan memenangkan Skawan menjadi Bupati dam wakil Bupati Rohul 2020-2024, merupakan pekerjaan kecil dan harus mampu diselesaikan dengan baik oleh kader Partai Demokrat Rohul.

Kelmi menambahkan, sedangkan pekerjaan besar yang akan menunggu kader, yakni mengantarkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Presiden RI pada 2024.

Konsolidasi Partai Demokrat Rohul untuk memenangkan H Sukiman dan H Indra Gunawan menjadi Bupati Rokan Hulu 2020-2024 akan terus dilakukan.

DPC Partai Demokrat Rohul juga telah menjadwalkan pada 22 Oktober 2020 mendatang, akan melakukan Konsolidasi Partai Demokrat bagi seluruh kader. Begitu juga pada 2  Desember 2020, untuk mencapai titik kemenangan Partai Demokrat pada Pilkada Rohul 2020.

Kegiatan Konsolidasi Partai Demokrat Rohul, juga dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Edy Mohd Yatim juga turut hadir, serta Ketua PAC Partai Demokrat se-Rohul. 

H.Sukiman berterima kasih, atas komitmen Partai Demokrat yang sidah berupaya memenangkan dirinya bersama H.Indra Gunawan di Pilkada Rohul 2020. Dirinya yakin, seluruh kader Demokrat di Rohul berkomitmen memenangkan dirinya apalagi partai Demokrat satu dari enam partai yabg mengusungnya di Pilkada Rohul.

"Kita juga tau, Ketua Tim koalisi pemenangan Skawan adalah Ketua DPC Demokrat Rohul, Bapak Kelmi Amri, sehingga seluruh pengurus dan kader Demokrat tentunya sangat mendukung apa yang sudah diamanatkan partai," sebut H.Sukiman.

Penulis: Feri Hendrawan
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Petugas Panwascam se Rohul, dapat penyuluhan etika dari DKPP RI, di Hotel Glora Bakti.Panwascam se-Rohul Dapat Penyuluhan Etik dari DKPP RI
BawasluHingga KPU Atur Titik dan Jumlah APK, Bawaslu Rohul Surati Peserta Pilkada Agar Tertibkan Atribut Paslon
Ketiga pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Rohul 2020, menunjukan nomor urut, melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut tiga calon Bupati- Wakil Bupati Rohul 2020 digelar KPU Rohul.Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati-Wabup Rohul 2020, Ini Hasilnya...
  Baliho dan spanduk yang menyalahi aturan ditertibakan Bawaslu.Bawaslu Riau Tertibkan 11.890 Spanduk dan Baliho Paslon Salahi Aturan, Terbanyak di Rohul
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul, H.Sukiman- Indra Gunawan, hadiri Konsolidasi Partai Demokrat Rohul, menghadapi Pilkada Rohul 2020 di Kantor DPC Partai Demokrat dipimpin Ketua DPC Demokrat Kelmi Amri.Tak Mampu Menangkan Skawan di Pilkada Rohul, Kader Demokrat Siap Terima Surat Pemecatan
Ketua KPU Rohul Elfendri bersama komisioner KPU dan undangan lainnya, rapat penetapan peserta Bupati dan Wabup Rohul 2020 di ruang rapat KPU Rohul, dan menyatakan tiga Paslon sudah memenuhi syarat maju di Pilkada Rohul 2020.KPU Tetapkan Tiga Paslon Bupati dan Wabup Rohul sudah Penuhi Syarat Maju di Pilkada 2020

BERITA LAINNYA    
Jorge LorenzoBenarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
Istana SiakLibur Panjang, Gubri Minta Pengelola Perketat Penerapan Prokes di Tempat Wisata
Manchester United akan meladeni Arsenal di Old Trafford pada akhir pekan mendatang. MU Semangat Lawan Arsenal Usai Pesta Gol di Liga Champions
  Terlihat beberapa anggota TNI dan masyarakat sedang sedang membuat lubang-lubang tanaman. Foto: Riau Pos
Kegiatan Rehabilitasi Hutan dan Lahan, KLH Bersama TNI dan Masyarakat Bangun KBD di 5 Desa
Kondisi jalan amblas di jalan lintas Riau-Sumbar tepatnya di Km 92 Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kampar. Foto: TribunpekanbaruJalur Alternatif Lewat Kuansing Belum Meningkat Meski Jalan Lintas Riau-Sumbar di Kampar Amblas
IlustrasiSaat Pandemi, 33 Ribu Calon Jemaah Tak Lolos Syarat Usia Umrah
Komentar Anda :

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Potret Lensa
Alfedri Tetima SK Dukungan dari PKB
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved