www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Polresta Pekanbaru Ringkus Remaja 17 Tahun Pengedar Narkoba
 
Empat Paslon di Pilkada Dumai 2020 sudah Miliki Nomor Urut
Kamis, 24 September 2020 - 16:25:33 WIB
Empat Paslon di Pilkada Dumai mencabut undian.
Empat Paslon di Pilkada Dumai mencabut undian.

DUMAI - Empat pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Dumai di Pilkada Dumai 2020 akhirnya memiliki nomor urut untuk berkontestasi di pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai serentak lanjutan Tahun 2020 pada 9 Desember mendatang.

Pengundian nomor urut masing-masing Paslon dilaksanakan di ballroom hotel Comforta Jalan Sudirman Dumai, Rabu (24/9/2020).

Pleno pengundian nomor urut pasangan calon peserta pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai serentak lanjutan tahun 2020 dipimpin oleh Ketua KPU Dumai Darwis didampingi Komisioner KPU Dumai Parno, Edi Indra, Siti Kodijah, dan Syafrizal.

Pengundian juga dihadiri empat pasangan calon walikota yaitu pasangan Paisal dan Amris, pasangan Edi Sepen, dan Zainal Abidin, pasangan Hendri Sandra dan Rizal Akbar serta pasangan Eko Suharjo dan Syarifah.

Pleno pengundian nomor urut juga dihadiri Ketua Bawaslu Kota Dumai Zulfan ST dan satu orang LO dari masing-masing calon walikota dan wakil walikota Dumai.

Acara pengundian nomor urut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan untuk mencegah kerumunan undangan terbatas, KPU hanya mengundang Bawaslu, masing-masing Paslon dan satu orang LO dari masing-masing Paslon.

Pleno diawali dengan penyampaikan mekanisme pencabutan nomor undian yang dibacakan oleh Komisioner KPU Dumai, Edi Indra, dilanjutkan dengan pencabutan nomor undian.

Pasangan Hendri Sandra dan Rizal Akbar saat pengundian nomor urut mendapatkan nomor urut 1.

Pasangan Eko Suharjo dan Syarifah saat pengundian mendapatkan nomor urut 2.

Pasangan Paisal dan Amris saat pengundian mendapatkan nomor urut 3.

Dan Pasangan Edi Sepen dan Zainal Abidin saat pengundian mendapatkan nomor urut 4.

Nomor urut yang telah didapatkan oleh masing-masing Paslon akan digunakan untuk dicetak di semua alat peraga kampanye selama masa kampanye.

Usai pencabutan undian nomor urut, Ketua KPU Dumai Darwis langsung membacakan berita acara Pleno KPU Dumai terkait pengundian nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai serentak lanjutan 2020.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas Protokol Kesehatan dipimpin ketua KPU diikuti seluruh Paslon yang hadir.

Terakhir, kata Darwis, tahapan selanjutnya yaitu masa kampanye yang akan dilaksanakan 26 hingga 5 Desember 2020 atau selama 71 hari.

Penulis : Bambang
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ketua KPU Dumai Darwis menyerahkan SK kepada salah satu anggota Relasi pada acara Pengukuhan Relasi Kota Dumai di gedung Pendopo Jalan Putri Tujuh Kota Dumai, Rabu (30/9/2020).KPU Dumai Kukuhkan 33 Anggota Relasi Pilkada Dumai 2020
  Ketua KPU Dumai Darwis memberikan keterangan Pers terkait pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Dumai di KPU Dumai.KPU Dumai: Semua Syarat Dinyatakan Lengkap, Pemeriksaan Kesehatan Bacalon Mulai Besok
  Empat Paslon di Pilkada Dumai mencabut undian.Empat Paslon di Pilkada Dumai 2020 sudah Miliki Nomor Urut
Komisioner KPU Dumai meneliti berkas bakal calon perorangan Pilkada Dumai 2020.Tak Penuhi Syarat, KPU Pastikan Tak Ada Pasangan Independen di Pilkada Dumai 2020

BERITA LAINNYA    
IlustrasiPolresta Pekanbaru Ringkus Remaja 17 Tahun Pengedar Narkoba
Ribuan buruh dan mahasiswa akan datang ke depan Istana untuk mendemo Omnibus Law, hari ini. Foto: CNNIndonesiaMomen Satu Tahun Jokowi, Ribuan Buruh dan Mahasiswa Bergerak ke Istana
Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi II, Disperindag dan Tokoh Masyarakat Terkait pasar kaget dipimpin Ketua DPRD Kota PekanbaruMasyarakat Minta Eksekusi Pasar Keget Harian, Komisi II Hearing dengan Disperindag dan Camat
  Dirut Mandiri Syariah Toni EB Subari (kiri),
Direktur Distribution and Sales Mandiri Syariah Anton Sukarna (kanan) foto bersama  usai penandatanganan perjanjian kerjasama secara virtual di Jakarta, Senin (19/10/2020). Mandiri Syariah Dipercaya dan Ditunjuk BPKH Sebagai Pemberi Layanan Kustodian Rp5,5 Triliun
Anggota Komisi II Sabarudi (baju batik kuning) saat bertanya kepada Kaban Bapenda terkait permasalahan PBBTanyakan Capaian PAD Pekanbaru Semasa Pandemi, Komisi II Hearing dengan Bapenda dan Dishubkominfo Pekanbaru
IlustrasiBupati Kampar Sebut Tak Paksa Swab, tapi Wajibkan Isolasi Kontak Erat Pasien Covid-19
Komentar Anda :

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Potret Lensa
Alfedri Tetima SK Dukungan dari PKB
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved