www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Libur Cuti Bersama, Sekda Kepulauan Meranti Imbau ASN Tak Keluar Daerah
 
Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati-Wabup Rohul 2020, Ini Hasilnya...
Kamis, 24 September 2020 - 16:05:40 WIB
Ketiga pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Rohul 2020, menunjukan nomor urut, melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut tiga calon Bupati- Wakil Bupati Rohul 2020 digelar KPU Rohul.
Ketiga pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Rohul 2020, menunjukan nomor urut, melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut tiga calon Bupati- Wakil Bupati Rohul 2020 digelar KPU Rohul.

PASIR PANGARAIAN - Melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut tiga calon Bupati-Wakil Bupati Rohul 2020, digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohul, Kamis (24/9/2020) sore di Hotel Sapadia, dan ketiga calon akan bertarung di Pilkada Rohul 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan H.Sukiman-H.Indra Gunawan didaulat dapat nomor antre pertama untuk mengambil bola pimpong berisi nomor urut, menyusul pasangan Ir.H.Hafith Syukri.MM- Erizal ST, lalu giliran H.Hamulian.SP- M.Sahril Topan.ST. Setelah itu bersama-sama membuka nomor urut calon ada di dalam bola pimpong.

Dari pencabutan itu, pasangan H.Hamulian.SP- M.Sharil Topan.ST mendapatkan nomor urut 1, H.Sukiman - H.Indra Gunawan nomor urut 2 dan Ir.H.Hafiht Sykuri.MM- Erizal ST mendapatkan nomor Urut 3.

Saat pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul 2020, mendapatkan pengaman ketat dari personel Polres Rohul serta Satpol PP dan Damkar, dan selama pelaksanaan kegiatan diberlakukan protoker kesehatan. Tidak terlihat massa dari ketiga pasangan calon, karena dilarang ketiga pasangan calon dilarang mengerahkan massa.

Usai pencabutan nomor urut, Ketua KPU Rohul Elfendri, ST M.Eng mengatakan, selama kegiatan pihaknya tetap memberlakukan menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan penerapan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rohul. Selain itu, di kegiatan pencabutan nomor urut juga dibatasi, dimana ruangan hanya diisi 50 orang, baik pasangan calon, petugas KPU, pihak keamanan, Bawaslu, dan tamu lainnya " jelas Elfendri.

Usai mendapatkan nomor urut, H. Hamulian- M.Syahril Topan yang mendapat nomor urut 1 mengatakan, angka satu merupakan angka keberuntungan, dimana semua orang ingin menjadi nomor satu dalam segala hal.

"Karena di saat kita berlomba, pasti kita ingin mendapatkan peringkat nomor satu, dan kita mendapatkan nomor satu di Pilkada Rohul 9 Desember 2020 mendatang," kata M.Syahril Topan, berjargon Hartop yang diusung Partai Politik Golkar dan PPP.

Sementara itu, pasangan H.Sukiman dalam kata sambutan di depan wartawan mengatakan, dirinya beryukur dan merasa doa terkabulkan karena berharap mendapatkan nomor urut 2.

"Karena dari dulu kita selalu memaparkan angka dua, dan alhamdulillah angka dua itu telah melekat ke kita, dan berharap masyarakat dapat bersama-sama memenangkan kita," ungkap Sukiman balon petahana, berjargon Skawan yang merupakan pasangan calon gendut karena diusung 6 partai politik, Gerindra, Hanura, PDI P, PKS, Demokrat dan Nasdem.

Sedangkan H Hafith Syukri- Erizal mengatakan, tidak ada makna dari angka tiga. Namun keduanya berharap dengan diberikan angka tiga, maka itu akan menjadi angka yang terbaik.

"Kami berdua hanya berharap, angka yang terbaik. Karena Allah memberikan angka 3 ke kita, dan itulah angka terbaik bagi kami untuk bisa memenangkan Pilkada Rohul 9 Desember 2020 mendatang," kata Hafith Syukri diaminkan Erizal, berjargon Gas Pool diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKB.

Penulis : Feri Hendrawan
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Petugas Panwascam se Rohul, dapat penyuluhan etika dari DKPP RI, di Hotel Glora Bakti.Panwascam se-Rohul Dapat Penyuluhan Etik dari DKPP RI
BawasluHingga KPU Atur Titik dan Jumlah APK, Bawaslu Rohul Surati Peserta Pilkada Agar Tertibkan Atribut Paslon
Ketiga pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Rohul 2020, menunjukan nomor urut, melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut tiga calon Bupati- Wakil Bupati Rohul 2020 digelar KPU Rohul.Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati-Wabup Rohul 2020, Ini Hasilnya...
  Baliho dan spanduk yang menyalahi aturan ditertibakan Bawaslu.Bawaslu Riau Tertibkan 11.890 Spanduk dan Baliho Paslon Salahi Aturan, Terbanyak di Rohul
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul, H.Sukiman- Indra Gunawan, hadiri Konsolidasi Partai Demokrat Rohul, menghadapi Pilkada Rohul 2020 di Kantor DPC Partai Demokrat dipimpin Ketua DPC Demokrat Kelmi Amri.Tak Mampu Menangkan Skawan di Pilkada Rohul, Kader Demokrat Siap Terima Surat Pemecatan
Ketua KPU Rohul Elfendri bersama komisioner KPU dan undangan lainnya, rapat penetapan peserta Bupati dan Wabup Rohul 2020 di ruang rapat KPU Rohul, dan menyatakan tiga Paslon sudah memenuhi syarat maju di Pilkada Rohul 2020.KPU Tetapkan Tiga Paslon Bupati dan Wabup Rohul sudah Penuhi Syarat Maju di Pilkada 2020

BERITA LAINNYA    
Sekda Kepulauan Meranti, Dr H Kamsol.Libur Cuti Bersama, Sekda Kepulauan Meranti Imbau ASN Tak Keluar Daerah
Kolase penangkapan kurir narkoba yang ternyata oknum polisi.Sejak Awal Tahun, 113 Polisi Dipecat, Kebanyakan karena Narkoba
Pjs Bupati sidak di pasar.Sidak ke Pasar Palika, Rudyanto Sebut Kesadaran Masyarakat Mulai Baik
  IlustrasiDari 294 Kasus Baru Covid-19 Riau Hari Ini, Pekanbaru Sumbang 121
Atlet Takraw Bengkalis.

Atlet takraw Kabupaten Bengkalis yang mengikuti PPLP.PSTI Bengkalis Kirim 8 Atletnya Ikuti PPLP

KetuaTP PKK Provinsi Riau dan Ketua TP PKK Dumai Ikut Membatik Bersama Pembatik Bandar Bakau Dumai.Ketua TP PKK Provinsi Riau Ikut Membatik Bersama Pembatik Bandar Bakau Dumai
Komentar Anda :

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Potret Lensa
Alfedri Tetima SK Dukungan dari PKB
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved