www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Dari 294 Kasus Baru Covid-19 Riau Hari Ini, Pekanbaru Sumbang 121
 
Buka Rakorcab, Asri Auzar Ajak Kader Partai Demokrat Menangkan Eko Suharjo-Syarifah
Minggu, 20 September 2020 - 19:08:50 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar membuka Rakorcab Partai Demokrat Kota Dumai. 
Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar membuka Rakorcab Partai Demokrat Kota Dumai. 

DUMAI - Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar membuka Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Demokrat Kota Dumai di ballroom Hotel The Zuri Dumai, Minggu (20/9/2020).

Rakorcab dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Dumai, Eko Suharjo yang juga bakal calon walikota Dumai 2020, hadir juga pengurus DPC Partai Demokrat dan seluruh ketua dan pengurus PAC Partai Demokrat se Kota Dumai.

Pembukaan Rakorcab Partai Demokrat juga dihadiri Syarifah bakal calon wakil walikota Dumai, Ketua Partai Golkar Dumai Ferdiansyah, dan pengurus Partai Hanura serta undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar dalam sambutannya mengatakan, Partai Demokrat telah memutuskan mendukung Eko Suharjo dan Syarifah di Pilkada Dumai 2020.

Asri Auzar yakin mesin Demokrat dibantu partai pengusung (Partai Golkar dan Hanura) mampu memenangkan pasangan Eko Suharjo dan Syarifah di Pilkada Dumai 2020.

Untuk itu Asri Auzar mengajak seluruh kader menguatkan barisan guna memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Dumai 2020. 

Dan ia mengaku pasangan Eko Suharjo dan Syarifah memiliki potensi besar untuk menang, apalagi pasangan tersebut asli putra dan putri Dumai.

"Kami yakin dan percaya mereka (Eko Suharjo dan Syarifah) bisa merebut hati masyarakat," ungkapnya.

Asri Auzar juga mengajak kepada seluruh kader partai untuk solid memenangkan Eko Suharjo dan Syarifah di Pilkada Dumai.

"Tidak ada kader yang boleh membelot. Jika ditemukan kader terbukti melawan, kita beri sanksi tegas sesuai ketentuan partai," tegas Asri.

Sementara Eko Suharjo dalam sambutannya mengajak seluruh kader menyukseskan Pilkada Dumai 2020.

"Penetapan paslon akan dilaksanakan 23 September, pencabutan nomor urut akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2020. Tanggal 27 September sampai 5 Desember adalah masa kampanye, dan pemilihan 9 Desember 2020. Mari kita sukseskan Pilkada Dumai 2020," ajak Eko.

Lanjutnya, ada 204 ribu pemilih yang tersebar di 7 kecamatan yang terdiri dari 33 kelurahan dan 536 RT.  Serta ada 669 TPS. "Kami meminta dukungan dari masyarakat Dumai, khususnya kader Partai Demokrat agar menguatkan barisan," katanya.

"Jika kami dipercaya memimpin Kota Dumai, kami berjanji akan amanah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Dumai, dan kami tidak akan berkhianati masyarakat Kota Dumai," janji Eko.

Lebih lanjut Eko mengenalkan bakal calon wakil walikota Dumai, Syarifah merupakan warga asli Dumai yang sudah sangat memahami Dumai, bahkan beliau dua periode dipercaya masyarakat menjadi anggota DPRD Dumai.

Eko yang juga calon incumbent mengakui bahwa selama ikut memimpin Kota Dumai sebagai wakil walikota banyak hal-hal yang belum selesai dan memenuhi keinginan masyarakat.

"Insya Allah jika nanti diberikan amanah oleh masyarakat Kota Dumai, kami akan bekerja keras memenuhi harapan-harapan masyarakat yang belum terpenuhi," pungkasnya.

Penulis : Bambang
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    

Eko Suharjo kerahkan Ekskavator atasi banjir di Kelurahan STDI.Bantu Atasi Banjir di Kelurahan STDI, Eko Suharjo Kirim Dua Ekskavator
Ketua DPC Demokrat Rohul, Kelmi Amri, beri satunan kepada anak yatim, saat peringati HUT ke 19 Partai Demokrat.Peringati HUT ke-19, DPC Demokrat Rohul Bantu Sembako dan Santuni Anak Yatim
Asri AuzarDukungan Terus Mengalir, Asri Auzar Makin Mantab Maju di Pilkada Rohil
  Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar membuka Rakorcab Partai Demokrat Kota Dumai. Buka Rakorcab, Asri Auzar Ajak Kader Partai Demokrat Menangkan Eko Suharjo-Syarifah
Konferensi pers yang digelar DPC Partai Demokrat Bengkalis, Rabu (15/7/2020).Paska Ditinggalkan PKS di Pilkada Bengkalis, Demokrat Tidak Akan Tinggal Diam
AHY berkunjung ke Pekanbaru, Riau. Foto: AntaraKongres Tahun Ini, Asri Auzar Dukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat

BERITA LAINNYA    
IlustrasiDari 294 Kasus Baru Covid-19 Riau Hari Ini, Pekanbaru Sumbang 121
Atlet Takraw Bengkalis.

Atlet takraw Kabupaten Bengkalis yang mengikuti PPLP.PSTI Bengkalis Kirim 8 Atletnya Ikuti PPLP

KetuaTP PKK Provinsi Riau dan Ketua TP PKK Dumai Ikut Membatik Bersama Pembatik Bandar Bakau Dumai.Ketua TP PKK Provinsi Riau Ikut Membatik Bersama Pembatik Bandar Bakau Dumai
  Kolase penangkapan kurir narkoba yang ternyata oknum polisi.Sejak Awal Tahun, 113 Polisi Dipecat, Kebanyakan karena Narkoba
Pjs Bupati sidak di pasar.Sidak ke Pasar Palika, Rudyanto Sebut Kesadaran Masyarakat Mulai Baik
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, dr Ersan Saputra Isolasi Mandiri di Mandau Tak Efektif, Isolasi Terpadu Bakal Diterapkan secara Ketat
Komentar Anda :

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Potret Lensa
Alfedri Tetima SK Dukungan dari PKB
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved