www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Bahaya, Ini 3 Risiko Sering Tahan Pipis
 
Hadapi Pilkada 2020, Polres Dumai Mantapkan Koordinasi dengan KPU
Jumat, 07 Agustus 2020 - 16:05:37 WIB
Bahas kesiapan Pilkada, Polres dan KPU Dumai gelar silaturahmi di kantor Polres Dumai.
Bahas kesiapan Pilkada, Polres dan KPU Dumai gelar silaturahmi di kantor Polres Dumai.

DUMAI - Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH dan jajaran berbagi waktu untuk silahturami dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyukseskan Pilkada Dumai 2020.

Silaturahmi membahas persiapan dan kesiapan Pilkada 2020, pertemuan digelar di aula kantor Polres Jalan Jendral Sudirman Kota Dumai, Kamis (6/8/2020).

Hadir Ketua KPU Kota Dumai Darwis, S.Ag didampingi Komisioner KPU Kota Dumai, kedatangan Komisioner KPU Dumai disambut langsung Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH, Wakapolres Dumai, Kompol Alex Sandi Siregar, dan jajarannya.

"Dengan akan dimulainya Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Tahun 2020, kita ingin bersama-sama memastikan kesiapan dan persiapan KPU Kota Dumai agar setiap proses tahapan yang akan dilalui dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai serta tetap mematuhi protokol kesehatan cegah covid-19," kata Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH.

Selain itu, pelaksanaan koordinasi juga diharapkan dapat mempererat silaturrahmi, terpeliharanya sinergitas dan solidaritas antara Polres Dumai serta Polsek Jajaran bersama KPU Kota Dumai selaku penyelenggara Pilkada Dumai 2020.

"Mari bekerjasama, saling mendukung dan berkoordinasi guna menyukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Tahun 2020 yang aman, lancar dan damai," ajak Kapolres.

Sementara Ketua KPU Dumai, Darwis mengungkapkan, pertemuan membahas persiapan dan kesiapan Pilkada Dumai 2020 Desember mendatang.

"Selain untuk meningkatkan silaturahmi, pertemuan membahas persiapan dan kesiapan Pilkada Dumai 2020, diantaranya membahas persiapan pengamanan Pilkada agar Pilkada Dumai berjalan dengan baik dan sukses," lata Darwis.

Lanjutnya, pertemuan juga membahas SKCK bakal calon pasangan walikota dan wakil walikota Dumai.

Lanjutnya, juga dibahas persiapan pengamanan Pilkada di daerah perbatasan Dumai - Rohil dan perbatasan Dumai - Bengkalis.

"Untuk menghindari konflik di daerah perbatasan, kami bersama Polres Dumai dan Pemerintahan Kota Dumai akan melaksanakan rapat koordinasi melibatkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rohil membahas persiapan pelaksanaan Pilkada khususnya di daerah perbatasan tersebut," tambahnya.

Terkait tahapan Pilkada, terang Darwis, pengumuman pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota akan dilaksanakan 28 Agustus sampai dengan 3 September 2020, pendaftaran bakal calon walikota dan Wakil walikota dilaksanakan 4 sampai 6 September 2020. Pemeriksaan kesehatan 4 sampai dengan 11 September 2020. 

Penulis : Bambang
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Cabup Inhu, BWS gelar konfrensi pers bersama wartawan.Di Hadapan Wartawan, Cabup BWS Ungkap Keinginan Jadikan Inhu Terdepan Dibanding Kabupaten Lain
KPU Pelalawan Rapat Pleno Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Pelalawan.Cabut Nomor Urut, Ini Deretan Paslon Bupati dan Wabup Pelalawan di Pilkada 2020
Paslon berfoto bersama sambil memegang nomor urut di Pilkada mendatang.KPU Bengkalis Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada 2020
  Pasangan Said Hasyim - Abdul Rauf atau yang lebih dikenal dengan jargon Bersabar sedang menunjukkan angka 4 dengan jariSembuh dari Covid-19, Pencalonan Said Hasyim - Abdul Rauf Dilanjutkan
Empat Paslon di Pilkada Dumai mencabut undian.Empat Paslon di Pilkada Dumai 2020 sudah Miliki Nomor Urut
Ketiga pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Rohul 2020, menunjukan nomor urut, melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut tiga calon Bupati- Wakil Bupati Rohul 2020 digelar KPU Rohul.Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati-Wabup Rohul 2020, Ini Hasilnya...

 
Berita Lainnya :
  • Bahaya, Ini 3 Risiko Sering Tahan Pipis
  • Tersambar Petir, CCTV Pelabuhan Roro Air Putih Terbakar
  • Gubri Minta Bantuan Presiden untuk Pembangunan Pulau Rupat
  • Naik Lagi, Harga Cabai Merah di Rengat Sekarang Rp 35 Ribu Per Kilogram
  • Firdaus Berencana Perpanjang PSBM di Kecamatan Tampan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
    Potret Lensa
    Alfedri Tetima SK Dukungan dari PKB
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved