www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Jelang Peresmian, 248 Titik CCTV Dipasang di Sepanjang Tol Pekanbaru-Dumai
 
Terima SK Partai Golkar, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Penuhi Syarat Maju di Pilkada Kuansing
Minggu, 12 Juli 2020 - 19:15:39 WIB
Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan SK pencalonan kepada Andi Putra yang didampingi Suhardiman Ambi di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (12/7/2020). Foto: Riaupos
Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan SK pencalonan kepada Andi Putra yang didampingi Suhardiman Ambi di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (12/7/2020). Foto: Riaupos

TELUKKUANTAN - Akhirnya, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Ambi Ak MM resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) pencalonan dari Partai Golkar setelah melewati tahapan yang cukup panjang.

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto yang langsung menyerahkan SK tersebut kepada Andi Putra yang didampingi Suhardiman Ambi atau yang biasa disingkat ASA, di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (12/7/2020) dikutip dari riaupos.

Dengan diterimanya SK pencalonan dari Golkar, Andi Putra-Suhardiman Ambi dipastikan adalah pasangan calon pertama yang memenuhi syarat 20 persen dari 35 kursi untuk maju pada Pilkada Kuansing 2020 ini. Harus mengantongi 7 kursi di DPRD Kuansing.

Golkar ada 6 kursi. Sebelumnya, ada PKS yang telah menyerahkan SK nya secara langsung kepada ASA, beberapa pekan lalu. PKS sendiri memiliki 2 kursi di parlemen. Dengan demikian, sudah dikantongi lebih 20 persen. Menyusul, SK dari Hanura, yang memiliki 1 kursi di DPRD Kuansing.

Usai menerima SK, Ketua DPD Golkar Kuansing, Andi Putra kepada wartawan, bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Golkar kepadanya untuk maju pada Pilkada Kuansing kali ini. Tentu ini menurutnya, menambah semangat baginya agar bisa memenangkan Pilkada Kuansing ini.

"Alhamdulillah. Ini suatu kepercayaan yang sangat luar biasa bagi kami. Tentu ini menambah semangat bagi kita semua untuk bersama-sama mewujudkan Kuansing bermarwah," ucap Andi Putra.

Dengan diterimanya SK Golkar, diakui Andi Putra, dirinya yang maju bersama Suhardiman Ambi sudah memenuhi syarat untuk maju sesuai aturan yang ada. Sehingga pihaknya bisa fokus untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat sambil menyampaikan program dan komitmennya dalam membangun daerah dan masyarakat Kuansing ke depan.

"Kalau dulu kan baru SK sementara. Sekarang sudah SK resmi. Berarti sudah 8 kursi. Nanti ditambah lagi dengan Hanura, berarti ada 9 kursi. Insya Allah, menyusul juga partai lain yang komit bersama untuk membangun Kuansing ke depan," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Golkar Kuansing, Masdar mengapresiasi Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, baik yang ada di DPD II, DPD I, maupun di DPP.

"Alhamdulillah, tugas tim penjaringan telah selesai. Sekarang kita kompak dan bersama-sama untuk memenangkan Pilkada di Kuansing ini," ucap Masdar. (*)

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiEet Batal Maju di Pilkada Bengkalis, Peluang Ahmad Syah Harrofie dan Kasmarni Terbuka
Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan SK pencalonan kepada Andi Putra yang didampingi Suhardiman Ambi di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (12/7/2020). Foto: RiauposTerima SK Partai Golkar, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Penuhi Syarat Maju di Pilkada Kuansing
IlustrasiSempat Tertunda, Penyerahan SK untuk Calon Kepala Daerah Golkar Diserahkan Hari Ini
  Syamsuar dan Arwin AS.Arwin AS Sebut Sebelum Jadi Ketua Golkar Riau Syamsuar Dukung Alfedri-Husni Mirza
Said Arif Fadilah dan Sujarwo menerima SK dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto di Jakarta, Minggu (12/7/2020). Foto: RiauposSiap Bertarung, Said Arif-Sujarwo Resmi Didukung Partai Golkar di Pilkada Siak
IlustrasiNamanya Terseret di Sidang Amril Mukminin, Golkar Tetap Majukan Eet di Pilkada Bengkalis

 
Berita Lainnya :
  • Jelang Peresmian, 248 Titik CCTV Dipasang di Sepanjang Tol Pekanbaru-Dumai
  • Tas Mahal Seharga Rp29 Juta Ini Dibilang Mirip Kantong 'Pup' Anjing, Menurutmu?
  • Pemko Isolasi Pasien Positif OTG Covid-19 di Rusunawa Rejosari
  • Plat di Dalam Lengan Rusak, Marquez Dioperasi Lagi
  • Penerapan Denda Tidak Pakai Masker di Pekanbaru Tunggu Kesiapan Tim Lapangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Alfedri Tetima SK Dukungan dari PKB
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved