www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Terima SK Partai Golkar, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Penuhi Syarat Maju di Pilkada Kuansing
 
Demokrat Resmi Usung Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul, Kelmi Amri Siap Gerakkan Mesin Partai
Selasa, 30 Juni 2020 - 22:39:05 WIB
H.Sukiman didampingi Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri, menunjukan SK ketua Umim DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang mengusung Sukiman di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.
H.Sukiman didampingi Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri, menunjukan SK ketua Umim DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang mengusung Sukiman di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

PASIR PANGARAIAN - Teka-teki arah dukungan Partai Demokrat di Pilkada Rohul akhirnya terjawab, setelah secara resmi DPP Partai Demokrat mengusung H. Sukiman- Indra Gunawan, sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Rohul 9 Desember 2020 mendatang.

Apalagi, SK dukungan partai Demokrat ke Sukiman- Indra Gunawan  sudah diserahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono,  ke Sukiman di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2020).

SK dukungan Demokrat terhadap Sukiman-Indra Gunawan, juga dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri.SH serta Bendahara Umum DPP Renville Antonio.

Dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri, Keputusan DPP Demokrat mengusung Sukiman- Indra Gunawan tidak keluar dari nama-nama yang telah diusulkan DPC Partai Demokrat Rohul, saat penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul.  

Ditegaskan Kelmi, bahwa keputusan DPP mengusung Sukiman- Indra Gunawan sudah final, sehingga harus diamankan seluruh kader Partai Demokrat Rohul. DPC partai Demokrat Rohul juga akan segera menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Sukiman-Indra Gunawan di Pilkada Rohul.

“Kami Dari DPC Partai Demokrat berterimakasih ke DPP,  alhamdulilah sudah selesai tahapan demi tahapan penjaringan," ucap Kelmi.

Kelmi juga mengaku, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan konsilidasi ke seluruh kader Partai Demokrat di Rohul guna memenangkan  pasangan Sukiman- Indra Gunawan, bekerjasama dengan Partai yang akan mengusung Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul mendatang.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri,karena ada partai koalisi. Sesuai arahan dari Ketua Umum saat penyerahan SK, pesan itu akan disampaikan ke seluruh kader. Juga saya akan dilakukan konsolidasi di tingkat DPC dalam waktu dekat," sebutnya.

Ditanya Partai apa saja yang akan berkoalisi dengan Demokrat untuk mengusung pasangan Sukiman- Indra Gunawan, kelmi mengaku baru melihat SK dukungan dari partai Gerindra.

"Sata baru lihat SK Gerindra, sementara untuk SK dukungan partai lain seperti rumor yang berkembang saya belum melihat," terang Kelmi, yang juga anggota DPRD Riau.

Penulis: Feri Hendrawan
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Sekjen PKB Rohul Gading Marwardi.Hadapi Petahana, Kader PKB Rohul Siap Menangkan Hafit Syukri-Erizal di Pilkada Rohul
H.Sukiman didampingi Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri, menunjukan SK ketua Umim DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang mengusung Sukiman di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.Demokrat Resmi Usung Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul, Kelmi Amri Siap Gerakkan Mesin Partai
Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan petinggi DPP PAN lainnya, serahkan SK mengusung Ir H Hafith Syukri MM dan Erizal ST, sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati maju di Pilkada Rohul Desember 2020 mendatang.Terima SK DPP PAN, Hafith Syukri - Erizal Resmi "Berlayar" di Pilkada Rohul
  Pasangan calon bupati Wakil Bupati, Sukiman- Indra Gunawan, resmi dapat dukungan PKS maju di Pilkada Rohul Desember 2020 mendatang.Setelah Demokrat, Giliran PKS Deklarasikan Sukiman-Indra Gunawan di Pilkada Rohul
 Partai Gerindra dan Partai Demokrat siap mengantarkan duet Balonbup H Husni Tamrin - H Tengku Edy Sabli (HT) menuju kursi kepemimpinan di Kabupaten Pelalawan. Gerindra-Demokrat Mantab Hantarkan HT ke Kursi Bupati Pelalawan
Berseri menghadiri undangan DPP Partai Demokrat, Minggu (21/6/2020) di Jakarta.Pasangan Berseri Dapat Undangan dari DPP Demokrat

 
Berita Lainnya :
  • Terima SK Partai Golkar, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Penuhi Syarat Maju di Pilkada Kuansing
  • Virus Corona Bisa Menular Lewat Udara, Ini yang Harus Dilakukan untuk Mengurangi Penularannya
  • Lagi, Bupati Alfedri Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
  • Seorang Warga Inhil Positif Corona, Total Pasien Covid-19 di Riau 240 Kasus
  • Pantai Rupat Menawan, Sayang Jalannya Jelek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    PPP Serahkan Dukungan kepada Alfedri
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved