www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
12 Sehat dan 4 Kasus Baru, Total Pasien Covid-19 Riau Jadi 232 Orang
 
Hamulian-Teddy Dapat Dukungan PAN Sebagai Balon Bupati dan Wabup Rohul di Pilkada 2020
Senin, 01 Juni 2020 - 19:37:07 WIB
Suasana usai rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wabup Rohul di Kantor DPD PAN Rohul, Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian, Rohul, yang mendukung dan rekomondasikan Hamulian-Teddy Mirza Dal sebagai Balon Bupati-Wabup Rohul 2020.
Suasana usai rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wabup Rohul di Kantor DPD PAN Rohul, Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian, Rohul, yang mendukung dan rekomondasikan Hamulian-Teddy Mirza Dal sebagai Balon Bupati-Wabup Rohul 2020.

PASIR PANGARAIAN-Akhirnya secara resmi, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), beri dukungan sekaligus rekomondasi ke pasangan H.Hamulian SP -Teddy Mirza Dal, sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rohul di Pilkada 2020.

Dukungan juga rekomondasi itu disepakati dalam Rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wabup Rohul di Kantor DPD PAN Rohul, Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian, Rohul, Senin  (1/6/2020) sore, yang dihadiri pengurus DPD dan DPW PAN Provinsi Riau, serta dihadiri pasangan Hamulian-Teddy Mirza Dal.

Usai rapat pleno, H Mustafa Kamal, Ketua Panitia Penjaringan DPW PAN Provinsi Riau mengakui, DPW PAN Riau sejauh ini belum pernah merekomendasikan salah satu pasangan calon Bupati dan Wabup Rohul ke DPP PAN.

Ditambahkan Mustafa Kamal, dari rapat pleno tersebut, DPD PAN Rohul merekomendasikan pasangan calon Hamulian-Teddy Mirza Dal, karena pasangan dinilai sudah memenuhi persyaratan.

"Sehingga PAN mengusung bama Hamulian dari partai kita (PAN). Kini sementara prosesnya masih berjenjang, tak selesai sampai di sini," terang Mustafa.

Mustafa juga menjelaskan, setelah Rapat Pleno di DPD PAN Rohul, rekomendasi tersebut akan dibawa di Rapat Pleno di DPW PAN Riau dalam waktu dekat, sebelum diajukan ke DPP PAN.

Ditanya terkait salah seorang kader PAN yang diperkirakan maju Pilkada Rohul 2020, Mustafa mengakui, bahwa DPW PAN Riau sudah berikan peluang, namun sejauh ini yang bersangkutan belum membawa calonnya.

Sedangkan Balon Bupati Rohul, Hamulian mengatakan, dirinya dan Teddy Mirza Dal memang diundang dalam Rapat Pleno di Kantor DPD PAN Rohul, sekaligus menandatangani pakta integritas yang berisikan komitmen untuk membesarkan PAN.

Hamulian berharap, dirinya dan Teddy menjadi pasangan tunggal yang akan diusung DPP PAN untuk maju di Pilkada 2020 ini.

Selain PAN kata Haulian, sebelumnya di Rapat Pleno mengatakan dari tujuh partai politik (Parpol) dirinya menargetkan bisa diusung sedikitnya enam Parpol atau 23 kursi di DPRD Rohul, termasuk 6 kursi dari DPD PAN Rohul.

Keenam Parpol yang akan mengusungnya di Pilkada Rohul 2020, ucap Hamulian, PAN, Partai Nasdem, PPP, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan terakhir PKS kini masih proses komunikasi.

"Saya minta didoakan saja, agar ke enam partai bisa mengusung saya dan pak Teddy saat daftar ke KPU Rohul nanti," harap Hamulian, dan dirinya berjanji akan melibatkan Ketua DPD PAN Rohul M Sahril Topan sebagai tim sukses id Pilkads nanti.

Sedangkan Ketua DPD PAN Rohul M Sahril Topan sebelumnya mengatakan, bila SK DPP PAN keluar dan mengusung Paslon Hamulian-Teddy, maka PAN Rohul akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus kecamatan agar bisa memenangkan Pilkada Rohul 2020 tahun ini.

Penulis: Feri Hendrawan
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
H.Sukiman didampingi Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri, menunjukan SK ketua Umim DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang mengusung Sukiman di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.Demokrat Resmi Usung Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul, Kelmi Amri Siap Gerakkan Mesin Partai
Sekretaris DPW PAN Provinsi Riau T Zulmizan F AssagaffSaid Hasyim Mundur, DPW PAN Riau: Kecewa, Loyalitasnya Tak Kokoh, Kena Goncangan Bubar
Tampak Ketua KPU Inhu Yenni Mairida memonitoring kegiatan Verifikasi Faktual PPS di Kecamatan Lirik, Inhu.Mulai Hari Ini, 582 Panitia PPS Inhu Verifikasi Faktual Paslon NURANI dan RAJUT
  Said Hasyim.Meskipun Mundur Sebagai Kader, Said Hasyim Masih Berharap Dukungan Partai PAN
Surat pengunduruan diri Said Hasyim.Mengejutkan, Said Hasyim Hengkang dari PAN, Pengurus Murka dan Minta Rekomendasi Dicabut
IlustrasiKPU: Ada 4 Tahapan Pilkada Berpotensi Tularkan Covid-19

 
Berita Lainnya :
  • 12 Sehat dan 4 Kasus Baru, Total Pasien Covid-19 Riau Jadi 232 Orang
  • Hendak Tangani Karhutla dengan Modifikasi Cuaca, Tapi Pesawat Tak Siaga di Riau
  • Hari Ini Riau Tambah 4 Kasus, Berikut Data Sebaran Kasus Positif Corona di Indonesia
  • Bulan Depan, Pemko Pekanbaru Lelang Jabatan Sekda
  • Bertambah 1.301, Total Kasus Positif Corona Indonesia Tembus 60.695
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    PPP Serahkan Dukungan kepada Alfedri
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved