www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
PSBM Tanjung Peranap Berakhir, Sekolah Tatap Muka Belum Bisa Digelar
 
Jelang Pilkada Kepulauan Meranti 2020, Said Hasyim Dapat Tugas Khusus dari DPP Golkar
Jumat, 27 Maret 2020 - 22:22:41 WIB
Surat Tugas (ST) kepada Wakil Bupati  Kabupaten Kepulauan Meranti, Said Hasyim terkait Pilkada Kepulauan Meranti 2020.
Surat Tugas (ST) kepada Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Said Hasyim terkait Pilkada Kepulauan Meranti 2020.

SELATPANJANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan Surat Tugas (ST) kepada Wakil Bupati  Kabupaten Kepulauan Meranti, Said Hasyim terkait Pilkada Kepulauan Meranti 2020.

Surat Tugas tersebut diterbitkan di Jakarta tanggal 21 Maret 2020, langsung ditandatandangi oleh Ketua Umum Airlangga Hartono dan Sekjen Lodewijk F Paulus.

Said Hasyim ketika dikonfirmasi, Jumat (27/3/2020) membenarkan dirinya diberi mandat surat tugas dari DPP Nomor ST-54/DPP/GOLKAR/III/2020 yang menugaskan tiga poin menyangkut pada Pilkada Kepulauan Meranti.

Poin pertama, sebutnya, membangun komunikasi dengan partai politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Meranti guna kemenangan pasangan calon yang ditetapkan Partai Golkar.

Kedua, membangun komunikasi dengan bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah kabupaten Pelalawan untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung Partai Golkar dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Poin ketiga kata dia, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya, kepada DPP Partai Golkar.

"Kita bersyukur partai Golkar telah memberikan rekomendasi dalam bentuk Surat Tugas kepada saya untuk berkomunikasi dengan partai lain dan membangun komunikasi dengan bakal calon wakil guna meraih kemenangan yang ditetapkan Partai Golkar,” kata Said Hasyim.

Said juga menyebutkan, surat yang ditandatangani oleh Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum dan Lodewijk F Paulus sebagai Sekretaris Jendral itu sebagai bukti pencalonan dari Golkar mulai mengerucut. Pasalnya, nama yang tercantum di surat tersebut hanya satu yakni dirinya saja.

Said Hasyim yang juga mendapatkan rekomendasi dari Partai PAN optimis
akan mampu meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada dan membawa Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai Kabupaten termuda di Provinsi Riau ini menjadi lebih baik.

“Insha Allah ini menjadi kegembiraan dan motivasi kuat bagi pendukung dan simpatisan Partai Golkar khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, dan sebelumnya saya sudah menerima surat tugas DPP PAN. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada DPP partai Golkar dan DPP Partai PAN diatas kepercayaannya kepada saya," ujar Said.

Dikatakan Said, PAN yang mempunyai 5 kursi dan Golkar yang juga menempatkan wakilnya 5 kursi sudah sangat cukup untuk berlayar mengarungi kontestasi Pilkada Kepulauan Meranti karena syarat minimal mengusung calon bupati/wakil bupati 20 persen dari 30 kursi DPRD yaitu 6 kursi.

"Kita akan mencari dukungan tambahan sebanyak-banyaknya dan akan berlayar bersama," ujarnya.

Saat ini Said Hasyim sudah menggandeng Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Hery Saputra sebagai bakal calon wakilnya dan telah memasang jargon 'Berseri'. Ketika ditanyakan apakah tetap solid, mantan Sekda Siak itu mengiyakan.

"Insha Allah kita tetap solid bersama dengan pak Ery, doakan saja," jawabnya singkat.

Penulis : Ali Imroen
Editor : Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Pengurus partai pengusung paslon walikota dan wakil walikota Dumai nomor urut 2 foto bersama di posko pemenangan Eko Suharjo-Syarifah.Pakde Parto Gantikan Almarhum Eko Suharjo Dampingi Syarifah
Deklarasi anti money politic seluruh Parpol pengusung Pilkada Riau.16 Parpol Pengusung Pilkada Riau Deklarasi Anti Money Politic
Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan Bawaslu Riau: Pilkada 2020 Dibayangi Dua Pandemi
  Pelepasan tim patroli dengan rute seluruh pos-pos pemenangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang ada di Kecamatan Rengat.Hati-hati, Pemberi dan Penerima Uang Bisa Terjerat Pidana Pilkada
Ketua Bawaslu Riau Rusidi RusdanBawaslu Riau Temukan 50 Pelanggaran Pilkada, Terbanyak Netralitas ASN
Foto bersama saat deklarasi Pilkada damaiBupati Irwan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Nilai Demokrasi

BERITA LAINNYA    
Asisten I Setdakab Kepulauan Meranti Syamsudin1y1iiu mengukuhkan Duta Protokol Kesehatan SekolahPSBM Tanjung Peranap Berakhir, Sekolah Tatap Muka Belum Bisa Digelar
Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau, Chairul Rizki Kadis Kominfotik Riau Chairul Rizki Positif Covid-19
Kadiskes Riau, Mimi Yulianis NazirPositif Covid-19 Riau Bertambah 227 Kasus, Sembuh 178 Orang, 5 Meninggal
  Penyerahan dokumen sertifikat dari Kabid Pemerintahan Desa DPMD, Darwis kepada Bupati.31 Desa di Meranti Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT
Jalan tol Pekanbaru - DumaiTabrak Fuso di Tol Pekanbaru-Dumai, Sopir Innova Tewas
Suasana pertemuan untuk hindari Pilkada politik uangAntisipasi Politik Uang, Gakkumdu Gandeng Pihak Perbankan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Alfedri Tetima SK Dukungan dari PKB
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved