www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Satu Warga Rohul Positif Corona, Jumlah ODP 2.176 dan PDP 4 Orang
 
Demokrat Bengkalis Bantu Cegah Penyebaran Covid-19: Disinfektanisasi​ Masjid dan Bagikan Handsanitizer
Rabu, 25/03/2020 - 18:15:03 WIB
Demokrat melakukan penyemprotan desinfektan di rumah ibadah.
Demokrat melakukan penyemprotan desinfektan di rumah ibadah.

BENGKALIS - Guna membantu pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis secara berkala sejak Rabu (25/3/2020).

"Hari ini, Demokrat Bengkalis melakukan penyemprotan disinfektan dan berikan bantuan alat penyemprotan di masjid yang ada di Desa Senggoro. Dan terus akan dilaksanakan di masing-masing desa yang ada di Kabupaten Bengkalis secara berkala," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

Dikatakan, dirinya bersama seluruh kader Demokrat melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid dikarenakan masih banyak masyarakat salat di masjid. Tentunya hal ini tidak bisa dilarang, karena itu Demokrat memberikan solusi dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan bantuan alat penyemprotan kepada pengurus masjid.

"Pencegahan Covid-19 ini bukan saja tanggungjawab pemerintah saja melainkan tanggungjawab kita bersama sama. Untuk itu Demokrat Bengkalis memberikan solusi dan menggerakan seluruh kader serta mengintruksikan anggota DPRD Bengkalis dari Partai Demokrat untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengantisipasi virus yang mematikan ini," ujar pria yang akrab disapa Emi ini.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan bantuan peralatan penyemprotan dan bahan handsanitizer di masjid. Demokrat juga akan berkeliling mensosialiasikan pencegahan Covid-19 dan memberikan bantuan handsanitizer khusus bagi para pedagang yang yang tetap mencari rezeki. 

"Demokrat juga akan berkeliling memberikan bantuan handsanitizer kepada para pedagang yang ada di Kabupaten Bengkalis. Pedagang itu wajib mencari rezeki di tengah mewabahnya Covid-19 dan wajib juga kita melindungi warga kita dari penyebaran Covid-19 ini," ungkap mantan anggota DPRD Bengkalis masa bakti 2015-2020 ini.

Dalam kesempatan itu Emi juga mengingatkan pemerintah setempat bahkan anggota DPRD Bengkalis juga turut mengambil langkah yang sama saling bahu membahu untuk pencegahan Covid-19 ini khususnya di Kabupaten Bengkalis.

"Pemerintah dan anggota DPRD Bengkalis hendaknya dapat melakukan langkah Demokrat dalam memberikan bantuan peralatan penyemprotan disinfektan dan bahan handsanitizer ke setiap masjid sesuai Dapil masing- masing yang ada di desa se- Kabupaten Bengkalis," ujarnya lagi

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Demokrat melakukan penyemprotan desinfektan di rumah ibadah.Demokrat Bengkalis Bantu Cegah Penyebaran Covid-19: Disinfektanisasi​ Masjid dan Bagikan Handsanitizer
Normansyah Abdul Wahab (kanan).Rekam Jejak Bagus dan Kharismatik, Normansyah Paling Layak Pimpin Bengkalis
Normansyah Abdul Wahab usai melaksanakan Fit and Proper Test di DPP PKS. Lewati Fit and Proper Test di DPP PKS, Normansyah: Tinggal Tunggu Ridho Allah
  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).Siapa yang Bakal Terpilih Jadi Ketum Demokrat pada Kongres Malam Ini ?
Rapat Bawaslu dengan Sentra Gakkumdu.Bawaslu Bengkalis Gelar Rapat Bersama Gakkumdu Pilkada 2020
KPU Bengkalis menunggu Paslon Independen yang akan mendaftar.Pilkada Bengkalis, KPU Pastikan Tidak Ada Paslon Independen

 
Berita Lainnya :
  • Satu Warga Rohul Positif Corona, Jumlah ODP 2.176 dan PDP 4 Orang
  • Bupati dan Forkopimda Rohul Cek Gudang Beras, Pastikan Stock Aman 6 Bulan ke Depan
  • Lapas Kelas IIA Pekanbaru Bebaskan 115 Warga Binaan, Satu di Antaranya Toro Laila
  • Penanggulangan Virus Corona, Tahap Pertama Pemkab Meranti Anggarkan Rp36 Miliar
  • Oknum Kades di Kampar Terjaring OTT Satgas Pungli Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved