www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Satu Warga Rohul Positif Corona, Jumlah ODP 2.176 dan PDP 4 Orang
 
Sahabat MT Serahkan Fasilitas Cuci Tangan di Pelabuhan Selatpanjang
Rabu, 25/03/2020 - 11:09:40 WIB
Penyerahan fasilitas cuci tangan di pelabuhan Selatpanjang
Penyerahan fasilitas cuci tangan di pelabuhan Selatpanjang

SELATPANJANG - Penyebaran wabah covid-19 yang mendunia memunculkan keprihatinan dan mendorong aksi nyata untuk pencegahannya, seperti dilakukan Sahabat MT (Mahmuzin Taher) yang menyerahkan sumbangan fasilitas cuci tangan di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Selasa 24 Maret 2020.

Penyerahan sumbangan fasilitas cuci tangan itu dilakukan oleh Ketua Tim Milenial dan UMKM Sahabat MT, Rizal Fahril kepada pihak PT. Pelindo yang mengelola Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang. Hadir petugas PT. Pelindo, Amran dan Petugas Karantina, Asep.

Rizal Fahril mengatakan, sumbangan fasilitas cuci tangan di pelabuhan itu diharapkan dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Selatpanjang khususnya dan Kabupaten Kepulauan Meranti pada umumnya.

"Hari ini fasilitas cuci tangan itu kita serahkan kepada petugas PT. Pelindo di Pelabuhan Selatpanjang. Fasilitas itu merupakan sumbangan pribadi Bang Mahmuzin Taher. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus corona," kata Rizal Fahril.

Saat ini Sahabat MT terus melakukan berbagai langkah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti. Pada Selasa sore, telah pula dibentuk tim relawan Sahabat MT yang akan membantu upaya pencegahan penyebaran virus corona, yang diketuai Dedy Kurniawan.

"Nantinya relawan Sahabat MT akan disebar di beberapa titik lokasi di Kepulauan Meranti untuk membagi bagikan masker dan hand sanitizer sumbangan Bang Mahmuzin Taher, termasuk melakukan penyemprotan desinfektan sesuai permintaan masyarakat," ungkap Dedy.

Adapun rencana lokasi pembagian masker, jelas Dedy, yakni di wilayah pusat Kota Selatpanjang yang dikoordinatori oleh Anto, di penyeberangan Semukut dikoordinatori oleh Muzir, di penyeberangan Peranggas dikoordinatori oleh Salman dan di penyeberangan Sialang Pasung dikoordinatori oleh Hendra.

"Saat ini masker dan hand sanitizer yang diusahakan pengadaannya oleh Bang Mahmuzin Taher sedang dalam perjalanan menuju Selatpanjang," ujarnya.

Khusus untuk kegiatan penyemprotan desinfektan, lanjut Dedy, masyarakat yang menginginkannya dipersilahkan datang mendaftar ke Posko Sahabat MT di Jalan Amelia Selatpanjang. 

Penulis: Ali Imroen
Editor: Yusni Fatimah

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Budi ArtifulCegah Wabah Virus Corona, Ini Imbauan Bacalon Bupati Pelalawan Budi Artiful
Partai Demokrat Dumai gelar apel siaga lawan Covid-19.Lawan Covid-19, Demokrat Dumai Semprot Desinfektan dan Bagikan Hand Sanitizer
 Panwaslu Kecamatan Rambah Hilir, bagi bagi 1.000 masker gratis ke warga, sebagai bentuk kepedulian dalam mengantisipasi virus CoronaCegah Penyebaran Covid-19, Panwaslu Kecamatan Rambah Hilir Bagikan 1.000 Masker Gratis
  Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pramono Ubaid Tanthowi.Fiks! Pilkada Ditunda, KPU Alihkan Anggaran untuk Perangi Corona
Surat Tugas (ST) kepada Wakil Bupati  Kabupaten Kepulauan Meranti, Said Hasyim terkait Pilkada Kepulauan Meranti 2020.Jelang Pilkada Kepulauan Meranti 2020, Said Hasyim Dapat Tugas Khusus dari DPP Golkar
Penyerahan fasilitas cuci tangan di pelabuhan SelatpanjangSahabat MT Serahkan Fasilitas Cuci Tangan di Pelabuhan Selatpanjang

 
Berita Lainnya :
  • Satu Warga Rohul Positif Corona, Jumlah ODP 2.176 dan PDP 4 Orang
  • Bupati dan Forkopimda Rohul Cek Gudang Beras, Pastikan Stock Aman 6 Bulan ke Depan
  • Lapas Kelas IIA Pekanbaru Bebaskan 115 Warga Binaan, Satu di Antaranya Toro Laila
  • Penanggulangan Virus Corona, Tahap Pertama Pemkab Meranti Anggarkan Rp36 Miliar
  • Oknum Kades di Kampar Terjaring OTT Satgas Pungli Polda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved