www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Lurah Rimba Melintang Bentuk Posko Covid-19 di Setiap RT
 
HUT ke-12 Partai Gerindra, DPC Rohul Santuni 100 Anak Yatim, Duafa, dan Panti Asuhan
Jumat, 07 Februari 2020 - 06:20:38 WIB
Kegiatan peringatan HUT ke 12 oleh DPC Partai Gerindra Rohul, dihadiri Wakil Ketua DPC Gerindra Rohul Novliwanda Ade Putra mewakili Ketua DPC Gerindra Rohul H Sukiman, serta 8 anggota DPRD Rohul dari Fraksi Gerindra, dan beri santunan bagi 100 anak yatim, kaum duafa dan anak panti asuhan.
Kegiatan peringatan HUT ke 12 oleh DPC Partai Gerindra Rohul, dihadiri Wakil Ketua DPC Gerindra Rohul Novliwanda Ade Putra mewakili Ketua DPC Gerindra Rohul H Sukiman, serta 8 anggota DPRD Rohul dari Fraksi Gerindra, dan beri santunan bagi 100 anak yatim, kaum duafa dan anak panti asuhan.

PASIR PANGARAIAN - Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 12 yang digelar DPC partai Gerindra kabupaten Rokan Hulu (Rohul), digelar syukuran dan beri santunan kepada 100 anak yatim, kaum duafa juga anak panti asuhan, Kamis (6/2/2020), di Sapadia Hotel.

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua DPC Gerindra Rohul Novliwanda Ade Putra yang juga Ketua DPRD Rohul, mewakili Ketua DPC Gerindra Rohul H.Sukiman yang tidak bisa hadir karena dinas sebagai Bupati Rohul hadiri Rakornas penanggulangan Karhutla, di Istana Negara, Jakarta.

Juga hadir Sekretaris DPC Gerindra Rohul Abdul Halim S.Ag, SH, Bendahara Patrun Rahman, serta 6 anggota fraksi Gerindra yakni  Abdul Muas, Budiman, Faizul, Ilham, Patrun, Herman Lubis. 

Novliwanda menyampaikan pesan dari DPP Gerindra, Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan RI menyampaikan ke seluruh pengurus Partai Gerindra, agar tetap menjaga kesoli dan tetap berjuang.

"Khususnya ke seluruh kader, simpatisan dan anggota fraksi DPRD di masing-masing daerah termasuk di Rohul, untuk terus menjaga persatuannya masing-masing. Karena tanpa rakyat, hari ini tidak akan pernah menorehkan sejarah bagi Gerindra sebagai partai pemenang pemilu di Rohul," kata Novliwanda.

Novliwanda juga mempertegas, kegiatan syukuran dan kegiatan sosial itu merupakan bentuk ucapan terima kasih partai Gerindra yang saat ini masih menjadi pertai terdepan di Kabupaten Rohul.

"Semoga dengan HUT partai Gerindra ke 12, dapat meningkatkan kinerja partai Gerindra dalam keikutsertaannya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia," sebutnya. 

Dewan Penasehat DPC Gerindra Rohul, Husni Budiman mengaku, di kegiatan sosial bersempena HUT ke 12 Partai Gerindra, diberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu, 25 kaum.duafa dan 25 anak panti asuhan. 

"Kegiatan ini sifatnya internel DPC Partai Gerindra Rohul, dihadiri pengurus, 8 anggota DPRD Rohul dari Fraksi Gerindra, pengurus lainnya, kader dan simpatisan partai. Kita sengaja tidak mengundang tamu lainnya, termasuk dari partai lainnya karena bersifat intermal saja dan lebih ke kegiatan sosial," sebut Husni Budiman. 

Penulis: Feri Hendrawan
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Prabowo SubiantoPrabowo Subianto Kembali Pimpin Partai Gerindra Periode 2020-2025
Partai Gerindra mengusung Siti Aisyah dan Agus Rianto atau disingkat dengan Syi’ar.Bersiap Menangkan Pilkada, Partai Gerindra Inhu Akan Ikuti Kongres Luar Biasa Virtual dengan Prabowo
Penyerahan SK kepada 4 pasangan calon bupati-wakil bupati maju di Pilkada Riau.Gerindra Serahkan SK Calon Bupati dan Wakil Bupati di 4 Pilkada Riau
  Ketua Bawaslu Rohul Fajrul Islami DamsirBawaslu Rohul Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada, Buka Posko Pengaduan
IlustrasiRaih Dukungan dari Partai Gerindra, Arif Fadillah-Sujarwo Kian Mantap Tantang Petahana
Ketua DPC PDI- P Rohul Hardi CandraMasih dalam Proses DPP, PDI-P Belum Keluarkan SK Dukungan di Pilkada Rohul

 
Berita Lainnya :
  • Lurah Rimba Melintang Bentuk Posko Covid-19 di Setiap RT
  • Jika Ditahan, Tersangka Ancam Bongkar Siapa Saja yang Makan Uang Hasil Korupsi Video Wall Pekanbaru
  • Wajib Pajak Kucing-kucingan, Pemkab Kepulauan Meranti Harus Rela Kehilangan Rp 300 Juta Lebih
  • Kota Dumai akan Uji Coba Belajar Tatap Muka, Sekolah Wajib Ajukan Proposal Protokol Kesehatan Covid-19
  • Sempat Ditahan, Kini Dua Tersangka Korupsi di Disdik Riau Malah Jadi Tahanan Kota
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Alfedri Tetima SK Dukungan dari PKB
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved